• 6

    Mar

    Gue Cinta Penonton Indonesia!

    Setelah berkali-kali bikion konser, apalagi pas Incubus kemaren, gue bisa bilang kalau gue cinta banget sama penonton Indonesia. Semuanya tertib, asik, dan bener-bener dateng untuk menikmati konsernya. Ngeliat ribuan orang di Tennis Indoor pas Incubus kemaren, gue sampe merinding. Ngeliat dari tribune pemandangan ribuan orang di festival, jingkrak bareng-bareng, nyanyi, bikin gue asli merinding! Penonton Indonesia memang top banget. Semuanya enjoy, tertib, … pokoknya keren laah!
  • 4

    Mar

    Bjork Repot, Incubus.... santai...

    Band-band rock emang biasanya lebih santai untuk urusan permintaan dan lain-lain. Berbeda sama Bjork, Incubus nggak ada permintaan aneh-aneh. Semuanya standar aja, bahkan personelnya dengan tegas menyatakan nggak minta alkohol sama sekali. Mungkin mereka emang nggak minum alkohol kali ya. Alhamdulillah tiket hampir sold out, makanya telepon gue penuh banget sama orang yang nanyain masih ada tiket apa enggak. H-1 persiapan rata-rata udah beres. kargo mereka udah sampe di Jakarta dari 3 hari sebelumnya dan hari ini tim produksi akan ngambil dan arrange set-upnya. Hari ini rombongan incubus yang berjumlah 17 orang akan dateng. Mereka belum ada permintaan mengunjungi tempat-tempat khusus sejauh ini. Incubus datang dari perth setelah nyelesain tur Australia dan Jakarta akan menjadi tempat p
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post