BULLET FOR MY VALENTINE

7 Nov 2008

Hallo Sob……pakabr…… gue mau datengin BULLET FOR MY VALENTINE tanggal 4 february 2009 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Tiket bakal gue jual presale nya rp 235.000 mulai tanggal 15 sampai 23 desember 08 , cukup dong waktunya bakal elo pade nabung, masih lima minggu lagi cing….murah lagian tiketnya tuh.

Jangan lupa, tiketnya terbatas….

Bis itu harganya bakal gue patokke harga normalnya…

Catet tuh tanggalnya di agenda elu, kalau kelewatan harinya and gak dapet tiket murah jangan pade ngomel lagi heheheh….

Trus bis itu bulan depan gue bakal bikin kuis lagi…. mayan kan bisa dapet tiket gruaaatiizzzzz and meet and greet and jadi crew JAVA selama 48 jam…

Oke, sekarang gue minta elo fans nya BFMV kasih komentar dulu tentang BFMV nd kaya gimana elu ngarepin ntar konsernya…..

oke coy…..stay in this blog…dont go away and allways be good


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post