PEMENANG KUIS AVA

3 Dec 2008

SOBGILE GAK TUH. DALAM WAKTU 60 HARI MULAI DARI GUE TULIS TENTANG AVA DI DETIK.COM DAN WEBSITE NYA JAVA, ADA LEBIH DARI 3000 ORANG YANG NGASIH KOMENTAR TENTANG AVADUAHSYATTT BANGETH DAH.. MAKANYA UNTUK NGE-HARGAIN SEMUA YANG UDAH NULIS, GUE NAIKIN HADIAH KUISNYA..YANG JADI CREW JAVA TETEP 2 YANG MEET AND GREET GUE NAIKIN DARI 5 JADI 10 DAN YANG DAPET ID BUAT NONTON GRATIZZZ AVA GUA NAIKIN DARI 10 JADI 20 ID, PUAASSSSSSSS??????? HAHAHAHAHAHA

BUAT YANG GAK MENANG KALI INI JANGAN SEDIH ATAU PROTES YA. GUE DAN TEAM JAVA/DETIK UDAH MILIH 32 PEMENANG DARI 3000 AN ORANG.PUSIIIIIIIING AND SUSAH MILIHNYA
EN KEPUTUSAN JURI DAH GAK BISA DI KUTAK KATIK YAKKKK.PISSSS.

NAMA2 PEMENANG KITA PILIH DARI BLOG GUE DIDETIK DAN DI JAVA:

2 PEMENANG 48 JADI CREW JAVA : MYKEL AND AIRWAVES DAN KRAZIER

10 PEMENANG MEET & GREET : GIBRAN /GUNG ALIT / AGUNG FAJAR / TEBAR / TIKA / MADE / ADITHYA / TRI HANDOYO / GABY / IVANO

20 PEMENANG ID NONTON AVA : WAY / ROBERT / SIGIT / RATNA / IRMA / AGUNG / BLAVER / ARYA / KELLI YULIANTO / WAUNDRA / SASCHA / FIRYMAN / FAJRIN / MR.D / ADIT / KUSUMA / IRWAN / NANI / DANET / YUDI

YANG MENANG NTAR BAKAL DIHUBUNGI YUDITH LEWAT E-MAIL HARI INI RABU ATAU BESOK KAMIS JADI GAK BAKAL KETUKER.

SATU LAGI YANG MAU GUE INGETIN, NTAR KALAU NONTON AVA MENDING PAKE TAKSI ATAU MARKIR DI PLASA SENAYAN SUPAYA GAK MACET KARENA DI STADION UTAMA LAGI ADA BOLA EN NTAR KALAU KITA KETEMU DI AVA, HALLO HALLO AN YA.

OKE SOB AMPE KETEMU HARI SELASA DEPAN DI VENEU YAK.
PISSSSSS.TETEP ROCK AND ROLL !!!!!!!


TAGS


Comment
  • mamet 8 years ago

    we want mew…

  • krazier 8 years ago

    Om, bakalan panjang nih .. suggest dari saya sih,biar enak liatnya, baca langsung di blog gw aja ..

    Meski konser AVA telah berlalu seminggu yang lalu, saya percaya, euphoria AVA tidak akan padam dan hilang begitu saja di dalam diri setiap penggila AVA yang datang dan menyaksikan konser spektakuler di Tennis Indoor Senayan itu. So here I am, mencoba untuk bercerita dan memvisualisasikan betapa LUAR BIASANYA mempunyai pengalaman 48 JAM MENJADI JAVA CREW, mendampingi ANGELS AND AIRWAVES selama mereka berada di Jakarta.

    Berbekal kutipan omongan Mykel di postingan sebelumnya Janji adalah hutang.
    Maka saya berusaha mewujudkan JANJI saya kepada Om Adrie supaya tidak menjadi sebuah HUTANG yang kelamaan.

    Check.check.check.
    Running KRAZIERs memory..
    Loading ..

    Desember 7 2008

    Berangkat dari Bandung jam 2 sore dengan menggunakan travel. Walau sempat dilanda hujan yang sangat deras, perjalananan bandung-jakarta ditempuh dalam waktu 2,5 jam. Sekira jam 5 saya minta diturunkan di depan Pasar Festival, mampir sebentar ke apartemen kakak saya di kawasan Kuningan dengan maksud utama menaruh tas dan semua barang bawaan saya di sana.. Setelah mandi dan sebelumnya menyempatkan untuk berbuka puasa terlebih dahulu, saya segera meluncur ke sebuah Hotel di kawasan Senayan dengan menggunakan Bus Transjakarta dan juga jasa seorang penarik ojek.

    Kira-kira lewat setengah jam dari waktu yang seharusnya ( 19.00 WIB), akhirnya saya tiba di lobby Hotel Mulia. Segera saya hubungi Mbak Christy, dan hanya dengan sekali gerakan membalikkan badan, saya segera bisa mengenali sosok perempuan yang sedang saya ajak bicara di telepon itu. Dia mengayunkan tangannya berkali-kali. Dan gak lama kemudian saya mendekat dan bersalaman tangan dengannya, kemudian saya dikenalkan juga dengan Mykel (yang menjadi partner saya menjadi Java Crew), hingga terakhir saya pun diperkenalkan dengan Mbak Melanie. Tak mau banyak buang waktu lagi, kami semua pun bergegas menuju lift, disusul seorang laki-laki plontos yang tak lama saya kenal dengan panggilan Mas Jawa.
    Tiba di kamar 1718, kami langsung dapat tugas untuk mengubah kamar yang awalnya sangat rapi jali itu menjadi sebuah kantor Java dadakan.. Setelah angkat ini angkat itu, geser sana geser sini, akhirnya terealisasi juga Kantor Java mini itu. Hehehe .. Gak lama kemudian, mulai berdatanganlah kru-kru Java yang lainnya ( saya sempat heran untuk sejenak, kenapa ada RIDHO SLANK di antara orang-orang yang datang belakangan itu?? Ternyata orang yang oleh kru Java akrab dipanggil dengan sebutan Om Ridho ini bertugas sebagai fotografer). Dan sesaat kemudian Mbak Melanie membagikan ID Card Java Crew kepada semua orang yang ada disitu (Wow ! Ini dia nih KARTU SAKTI yang diperebutkan 3000 orang di blog Java itu!! Hehehe ), lengkap dengan kaos hitam berlogokan MACBETH di lengan kanan, dan bertuliskan ANGELS AND AIRWAVES di depan, dan JAVA MUSIKINDO di bagian belakannya. So Awesome !!!. Setelah dirasa personilnya lengkap, Mbak Melanie pun membuka briefing yang menurut saya sih sangat singkat itu. Dengan hanya berbekal selembar kertas Itinerary, Mbak Melanie mulai membacakan secara detail rundown kegiataan kita semua dalam 3 hari ke depan. Dan saya kagum, karena setiap personil kru nampaknya sudah tahu betul apa posisi dan jobdesk mereka di setiap rangkaian kegiatan itu. Tak ada keraguan atau kesan bahwa mereka clueless sedikitpun. Yang jelas-jelas kelihatan kebingungan hanya kami berdua, saya dan Mykel. Maklum status kami berdua yang memang anak bawang ini kan hanya additional crew .. hehe Mbak Melanie pun memberi peringatan kepada saya dan Mykel, bahwa kami berdua selama memegang ID Card tersebut, harus bisa memposisikan diri sebagai kru secara profesional, bukan sebagai fans dari AVA. Karena jika suatu waktu kami ternyata kedapatan melakukan perbuatan yang mengakibatkan personil AVA merasa terganggu, maka pada saat itu pula jabatan Kru Java kami berakhir.

    Jam 9-an briefing dibubarin. Saya dan Mykel pun pamitan ke Mba Melanie dan Mbak Christy untuk pulang ke rumah masing-masing. Kami pun berpisah di depan Hotel Mulia. Mykel ke arah Jakarta Timur, sementara saya kembali ke arah Kuningan.

    Desember 8 2008

    Ada yang tidak biasa di Lebaran Idul Adha kali ini. Saya merayakannya sendirian di apartemen nan sepi itu. Sementara penghuni aslinya ada di Bandung, berkumpul dan merayakan Lebaran bersama-sama seluruh anggota keluarga di rumah. Ada sedikit rasa sedih dan sepi yang menyelimuti saya. Tapi tak lama saya tepis semua kegundahan saya itu, demi menjadi Java Crew dan ketemu AVA !!! Setelah Sholat Ied di Mesjid seberang yang dihadiri oleh Bapak Menteri Abdurizal Bakrie itu dibubarkan, saya pun bersiap-siap untuk kembali berangkat menuju ke Hotel Mulia dengan membawa tas yang berisi semua perlengkapan saya buat 2 hari kedepan. Dengan atasan dan bawahan hitam (dress code Java crew), saya berjalan melintasi areal apartemen dan menuju ke shelter GOR SUMANTRI. Beberapa saat kemudian bus transjakarta yang akan mengantar saya ke Hotel Mulia itu datang. Yeah .. ENJOY THE TRIP !!!

    Sekitar jam 10 saya tiba di lobi Hotel Mulia. Tak lama, muncul Mykel dan kami pun akhirnya mengontak Mbak Christy dan memberitahukan bahwa kami sudah berada di Lobby. Setelah menunggu beberapa saat, oleh Mas Hendri kami diantarkan menuju kamar 1718. Di sana kami diberi tahu bahwa kru AVA pada saat itu sudah dijemput (yang pada awalnya di hari ini mereka dijadwalkan untuk mengeck venue) , ternyata mereka ingin bersantai dan bersenang-senang di hotel saja, dan memutuskan untuk tidak cek venue dan mempersiapkan alat-alat. Otomotis tak banyak yang bisa kami lakukan di hari ini. Akhirnya yang ada kami berdua plus Mbak Christy malah ngadain acara sendiri di kamar hotel, yaitu HBO movie-marathon. Ada tuh sekitar 3 film yang kita tonton.. hehehe

    Jam 4 sore, Mykel minta izin untuk menghadiri acara gathering I-Crowds di Senayan City. Saya pun diajak untuk ikut pergi juga,dan saya tentu saja tak menolak ajakan Mykel itu. Karena saya pikir ini kesempatan bagus buat saya untuk bertemu dengan para fans AVA se-Indonesia. Karena kalau boleh jujur, saya masih baru-baru ini menjadi pendengar musiknya-nya AVA. Jadi knowledge saya tentang AVA belum sebanyak dan setinggi Mykel dan teman-teman di I-Crowds lainnya. Dan memang benar, begitu bertemu dan berkenalan dengan mereka, ternyata terlihat jelas bahwa mereka benar-benar penggila AVA sejati. Seru aja melihat antusiasme mereka yang sangat ON FIRE untuk menonton konser AVA keesokan harinya. Dari Senayan City kami semua, gerombolan fans berat AVA bergerak berjalan melintasi pinggiran Plaza Senayan dan menuju ke Parkiran Timur Senayan. Hingga akhirnya area sekitaran venue Tennis Indoor Senayan menjadi tempat terakhir kami semua buat nongkrong-nongkrong.

    Sekira jam 8an, setelah menyempatkan makan malam, saya dan Mykel kembali ke Hotel. Di Hotel kami dibriefing dan melakukan persiapan-persiapan untuk keesokan hari. Karena kami semua tahu bahwa besok adalah hari yang sangat melelahkan, maka briefing tak berlangsung lama. Setelah itu pun kami memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat..

    Desember 9 2008

    Today is THE DAY ..
    Buckle Up guys ! Prepare for the unforgettable moment in ur life !!!

    10:00 AM
    Semua kru bersiap-siap melaksanakan tugasnya masing-masing. Mbak Melanie memberikan kesempatan buat kami berdua untuk saling berbagi tugas. Seorang menjemput AVA di airport, dan seorang lagi bertugas mengecek kamar-kamar personil AVA dan menyiapkan segala keperluan buat acara Welcoming mereka. Dan karena saya tau kalo Mykel itu so desperately pengen cepet-cepet banget ketemu Tom cs, maka saya pun segera berinisiatif mendelegasikan tugas menjemput AVA di airport itu kepada Mykel. Walau ekspresi dia saat itu biasa-biasa aja, saya tau betul sebenernya si Mykel itu kegirangan setengah mampus di dalem hatinya. Hehehe !! Jam 10.30 para kru yang bertugas menjemput pun mulai bergegas menuju ke bandara Soekarno Hatta.

    Hingga akhirnya di kamar hanya tersisa 3 orang : saya, Mbak Christy, dan Mas Dede. Mbak Christy menugaskan saya untuk membuat beberapa sign-paper untuk keperluan di backstage nanti. Lalu setelah itu kegiatan saya berikutnya adalah memisahkan card-key utama dan juga card-key cadangan untuk kamar-kamar para personil AVA. Dan sesudah itu saya bertugas memeriksa setiap kamar para personil AVA, dan di tiap kamar itu saya meletakkan secarik kertas yang berisi Room List rombongan AVA, termasuk manager dan kru-krunya. Kamar-kamar yang dipergunakan untuk para personel AVA menginap adalah room dengan nomor : 1704,1705,1715,1706. Di setiap kamar di meja tamunya disajikan berbagai macam buah : pisang, apel, anggur dan jeruk, serta berbagai jenis cakes lengkap dengan strawberry sebagai hiasannya. Pokoknya room-room tersebut ditata rapi dan senyaman mungkin deh . Ya moga-moga aja Tom cs merasa betah beristirahat dan stay disitu.

    Sekembalinya ke kamar, tugas saya berikutnya adalah menyiapkan form agreement buat para media. Intinya sih form ini berisi pernyataan bahwa si media yang bersangkutan setuju dengan point-point ketentuan yang diajukan oleh Java sehubungan dengan peliputan dan interview yang akan dilakukan oleh si media tersebut, baik di acara meet and greet maupun ketika konser berlangsung.

    12:00 AM

    Lewat komunikasi via Handy Talkie, Mbak Christy dan saya dapat mengetahui bahwa rombongan AVA telah berada di mobil jemputan dan sedang dalam perjalanan ke Hotel Mulia. Mbak Christy menginstruksikan saya untuk turun ke lobby dan meminta kepada pihak GRO untuk segera menyiapkan Welcome Drink. Gak lama kemudian, petugas service room datang dan segera menyajikan welcome drink di sebuah meja yang berada di koridor dekat lift. Tapi ternyata sajian welcome drink yang dilengkapi dengan mini cookies itu rupanya menarik perhatian tamu hotel lainnnya, sehingga ada tangan-tangan jahil yang merusak tatanan cookiesnya. Hihi .. ada-ada aja. Dengan sigap Mbak Christy pun merapikan kembali susunan cookies itu.

    Beberapa saat kemudian TING ! Bel di lift pun berbunyi. Dan gak lama, dari lift itu, terlihatlah orang-orang bule berbadan tinggi yang kedatangannya sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan orang di Indonesia itu. Mereka langsung menghampiri Mbak Christy. Orang yang pertama kali bersalaman dengan Mbak Christy adalah Chris Georggin, sang manager. Komentar pertama yang keluar dari mulut Chris adalah Ohhh so youre the promoter ?? (sambil menunjuk tulisan PROMOTOR di baju-nya Mbak Christy). Lalu satu-persatu personil pun bersalaman dengan Mbak Christy, bahkan Tom DeLonge dengan usilnya memperkenalkan Matt dengan sebutan Stupid Son of B*tch. Hahaa dan lucunya Matt pun nampak berusaha membalas ejekan Tom tersebut. Setelah beberapa dari mereka menyicipi sajian welcom drink, para personil AVA diantar menuju kamarnya masing-masing. Sambil berjalan, mereka berkomentar tentang betapa baik dan ramahnya orang-orang disini (Java,red) men-treat mereka mulai dari saat menjemput hingga saat mereka tiba di hotel. Selama berada dengan jarak beberapa meter bahkan centimeter dengan mereka saat itu, yang ada di dalam perasaan saya serba gak jelas, yaitu antara senang, grogi, deg-degan dan juga takut. Takut ketagihan jadi Kru Java dan gak mau berhenti .. karena kerjaannya asik banget bisa ketemu artis idola .. hehehe

    Setelah semua personil AVA masuk ke kamarnya masing-masing dan beristirahat, kami semua berkumpul kembali di kamar. Saya pun lalu menggoda Mykel yang sudah bertemu langsung dengan idolanya dan berusaha mengorek tentang apa-apa saja yang dialaminya ketika proses penjemputan di airport itu berlangsung.Dan dengan semangat dan bangganya ia pun bercerita kalau sepatu yang dipakainya saat itu dipuji-puji oleh Tom. Ahoyy berasa mo copot deh pasti tuh jantung hehehe

    13.45 PM

    Semua crew standby dan bersiap-siap mengantar AVA ke venue. Mereka dijadwalkan untuk sound check. Tapi rupanya kehadiran mereka sudah terendus oleh belasan fans yang sudah menunggu sejak siang di lobby hall Hotel. Para fans terlihat ambisius sekali untuk bisa mengabadikan momen itu bersama pujaan mereka. Tapi sayang, usaha mereka sia-sia. Tak ada yang berhasil mendekati Tom, David, Adam ataupun Matt, karena keburu dihalang-halangi oleh kru-kru Java yang berbadan besar dan tegap. Mereka cuma bisa berteriak dan melambaikan tangan, berharap salah satu dari AVA membalas lambaian mereka. Saat itu AVA nampaknya belum terlihat mau untuk berinteraksi dengan fansnya. Sehingga yang ada para fans sepertinya cenderung dianggap sebagai angin lalu saja.. hehe .. Kasian dehh..

    14.00 PM

    Semua personil AVA beserta crew-nya dan Java crews sebagai local assistant tiba di venue Tennis Indoor Senayan dengan iring-iringan 3 buah mobil. Padahal baru jam 2 siang, tapi orang-orang yang mo nonton konser AVA udah pada menyemut dan ngantri panjang. Terlihat kebanyakan diantara fans-fans AVA itu adalah teman-teman I-Crowds. Salut buat semua pengorbananmu, guys !! Begitu sampai di bakcstage, Tom dkk beserta kru langsung menuju panggung. Mulai terdengarlah bunyi-bunyi soundsystem yang pada awalnya membuat saya terkaget-kaget. Maklum sudah lama gak nonton konser band .. hehehe..

    Mykel langsung mengikuti Mbak Christy untuk menyiapkan ruangan yang akan dipakai Meet and Greet plus Interview media. Sedangkan saya segera membantu Mbak Julie menyiapkan keperluan catering dan juga menyiapkan ruangan ganti kostum untuk personil AVA dan kru. Pada saat itu gulungan lakban mendadak menjadi soulmate saya, karena kemana-mana saya membawa si lakban itu. Hehehe..

    Setelah pekerjaan demi pekerjaan saya selesaikan, sambil hilir mudik di ruang catering saya melihat Om Adrie sedang duduk-duduk di salah satu kursi disitu. Saya pun langsung menghampirinya dan memperkenalkan diri kepada Om Adrie. Ya, karena waktu briefing pertama saya tidak datang ke kantor Java, otomatis belum sempat ketemu dengan Om Adrie. Om Adrie pun bertanya bagaimana kesan-kesan saya selama 2 hari menjadi Crew Java. And yeah.. dia pun mengingatkan untuk tidak lupa menulis di blognya .. (oops, sorry Om baru bisa terealisasi sminggu kemudian peace ah .. hehe ) Lalu gak lama kemudian saya pun pamit untuk meneruskan membantu para kru yang lain. Saya sempat mengantarkan satu dus air mineral kepada kru-kru AVA di panggung. Salah satu sound engineer-nya pun berujar Mineral water ? Greaat !!!

    Ketika pekerjaan sudah dirasa sudah tidak terlalu menumpuk dan saya bersama Mykel bisa bersantai sejenak, kami pun lantas menyempatkan diri untuk melihat AVA sedang menyiapkan instrument-instrumennya di panggung. Dalam jarak hanya beberapa meter, kami bisa melihat Tom yang terlihat mondar-mandir tes mic-nya sambil juga sesekali memainkan gitarnya, Matt yang
    nampak sudah mantap dengan bassnya, David yang sesekali terlihat kesal dengan gitarnya yang sering mati kalau dia bergerak, dan juga si kalem Adam yang nampak asik menggebuk drum-nya. Gak lama terdengarlah intro-intro lagu yang terdengar familiar di kuping saya, .. mulai dari Call to Arms, Love Like Rockets, dan juga Sirens. Sambil melihat mereka soundcheck, saya termenung sejenak. COULD THIS BE REAL ??? Kayak mimpi aja saya bisa berada di tempat itu saat itu juga unbelievable abis. Lamunan saya terhenti karena Om Adrie tiba-tiba lewat. Dan sekali lagi dia mengingatkan untuk tidak lupa menulis reportase-nya di blog.. (Ampunn Omm.. ini sedang saya kerjakan!! )

    Beberapa menit kemudian saya mendapat sms dari Mbak Christy, saya dan Mykel pun segera ke ruang tempat diadakannya Interview dan Meet&Greet, lalu ikut membantu menyiapkan segala keperluannya, mulai dari menyusun kursi, juga mengabsen dan membagikan form agreement ke media yang akan menginterview AVA. Gak lama datanglah Chris, dia menginformasikan bahwa AVA telah selesai soundcheck. (1/2 jam lebih awal dari jadwal yang seharusnya) Dan dia bertanya, apakah interview dan meet & greet bisa segera diadakan ? Karena bila ada sisa waktu yang lumayan banyak, bisa digunakan para personil AVA untuk istirahat dulu di hotel. Otomatis rundown acara pun berubah dan maju setengah jam. Mbak Christy dan Mas Gusti nampak agak sedikit kelabakan. Tapi berkat koordinasi kru yang solid yang super cepat namun serba dadakan itu, interview bisa langsung dimulai, dengan konsekuensi pihak-pihak media yang belum konfirmasi hadir on the spot harus di-skip.

    16.00 PM

    Acara interview media boleh dibilang berlangsung lancar. Para personil AVA terlihat santai dan tidak kaku dalam menjawab rentetan pertanyaan yang diberikan oleh interviewer. Memang sih Tom sempet BT beberapa saat, karena ketika sesi pertama interview yang dilakukan secara on-air dengan Radio Ardan agak-agak lama mulainya, soalnya ada gangguan teknis di stasiun radio-nya di Bandung. Tapi suasana BT itu mulai mencair ketika Matt melakukan perbuatan yang konyol. Di tengah-tengah saat dia sedang diwawancara, tiba-tiba dia berdiri dan mengeluarkan handycam dan berjalan menghampiri personil-personil AVA lainnya yg sedang diinterview juga, dia sibuk me-record video, seolah-olah dia bagian dari media juga. Seketika itu juga semua yang ada di ruangan itu tertawa oleh ulah si Matt.

    Ketika interview berlangsung, ada-ada saja ulah usil si Chris Georggin. Ini orang memang hobi banget ngerjain Matt. Jadi gini, di sudut ruangan disediakan sebuah meja yang diatasnya ada poster-poster AVA, yang nantinya akan ditandatangani oleh 4 personil AVA itu. Namun, selama ke-4 personil AVA itu sedang diinterview, secara usil Chris mencoret-coret muka Matt yang ada di poster itu. Ada yang dikasih kumis, ada yang digambarin jadi sinterklas, dan ada juga yang dikasih tanda silang gitu. Wah kelakuan manager band ko usil begini ya ? KACAU .. hehehe Rick Devoe, manager AVA yang satu lagi, terkekeh-kekeh puas ngeliat keusilan Chris. Saya yang berada di sebelah Chris pun cuma bisa manggut-manggut doang, malah dia akhirnya ngomong ke saya (sambil membolak-balikkan poster di meja) O-OH I ALMOST MISS THIS ONE .. , lalu dia meneruskan mencoret-coret gambar Matt di poster-poster yang lainyya .. HAHAA.. Bahaya banget sih ni manager..

    Di tiap jeda antara 1 sesi interview media dengan sesi berikutnya, para personil AVA menyempatkan untuk mendatangi meja dan menandatangani poster-poster AVA ( O-MY-GOD.. inilah momen paling lama dan paling dekat saya berada diantara 4 personil AVA secara utuh!!!) Gak lama mulai deh Matt ribut dikit dan bertanya siapa yang coret-coret muka dia dan si Chris pun langsung ngaku I DID THAT AND THAT AND THAT.. (sambil nunjukkin satu persatu poster yang udah dicoret-coret ama dia ) .. wahaha kocak banget deh pokoknya waktu itu.. Matt sepertinya udah biasa banget dikerjain kayak gitu, dan akhirnya dia pasrah aja .. lalu mulai menandatangani poster-poster itu .. Disusul Tom, Adam , dan juga David ..

    Setelah sesi interview yang terakhir, Tom bertanya ke Chris harus berapa lama lagi dia harus disitu ? Kayaknya dia mulai cape dan juga keliatan agak kesel. Soalnya banyak banget acara foto bareng dadakan yang harus dia lewatin di sesi yang seharusnya hanya interview doang itu. Chris mengingatkan Tom bahwa masih ada sesi meet & greet, dan dia minta Tom supaya lebih sabaran lagi, soalnya meet & greet gak lama, cuma 4-5 group aja.

    Dan sesi meet & greet pun dimulai. Disinilah para fans AVA bisa bebas meluapkan kegembiraan dan kehebohan mereka bertemu bersama bintang idolanya. Bikin sirik aja deh mereka ini..bisa teriak-teriak, minta salaman, tandatangan, foto bareng, bahkan ampe minta dipeluk segala.. Sungguh merupakan hal yang mustahi bisa saya (dan juga Mykel) lakuin. Hix hix !! Tiap group yang difoto memberikan suasana kehebohan tersendiri .. apalagi pas giliran batch anak-anak I-Crowds masuk BERISIK BENER !!! Para personil AVA termasuk Chris dan Rick terlihat excited melihat kaos-kaos yang dipake ama anak-anak I-Crowds saat itu..

    18.00 PM

    Semua crew AVA dan beberapa Crew Java termasuk saya dan Mykel meninggalkan venue menuju ke Hotel untuk istirahat sejenak. Baru meluncur beberapa meter dari gedung Tennis Indoor Senayan, mobil rombongan AVA yang berada di belakang kami tiba-tiba berhenti. Kami pun bertanya-tanya, ada apa gerangan ? Ternyata eh ternyata .. Tom cs pengen banget difoto bareng sama polisi yang emang lagi pada baris di samping gedung (mungkin abis briefing ? entahlah .. !!) Dengan lari-lari kecil mereka merapat diantara barisan polisi itu , dan beberapa jepretan kamera pun mengabadikan momen itu. Kejadian yang bisa dilihat dengan mata telanjang itu tentu saja membikin histeris para fans AVA yang memang sedang mengantri di gate pintu masuk kelas Festival. Lambaian tangan dari Tom malah membikin para fans menjadi lebih histeris .. haha .

    19.00 PM

    Tiba di hotel, saya ma Mykel bingung harus ngapain, gak ada yang bisa dilakuin selain nonton TV atau tiduran. Para kru JAVA yang lain terlihat bersantai dan beristirahat di sofa dan juga tempat tidur. Muncul bayangan dalam benak saya, seharusnya saya lebih baik masih berada di venue saja, bantu-bantu kru Java yang lain di bagian ticketing, atau catering. Tapi ya sudahlah, mungkin ada kesempatan jadi Crew Java lagi di lain waktu ( Amin !). Akhirnya saya pergunakan waktu di Hotel untuk istirahat dan me-restore energy.

    Beberapa saat kemudian, kami semua bersiap-siap dan bergegas ke ruang lobby. Di antara keempat personil AVA, Tom yang paling lama keluar dari kamar. Hingga akhirnya personil AVA turun ke lobby secara terpisah. Ada kejadian yang sebenarnya membikin saya menjadi malu, takut, dan deg-degan ketik di lift. Saya dan Mbak Christy mengawal David dan Adam turun ke Lobby Ground Floor. Mbak Christy dari awal masuk lift sudah wanti-wanti pada saya untuk menekan tombol GF saja tapi secara reflek saya menekan tombol L juga .. oopss lalu saya mendengar Adam bicara Hey, were supposed to go down to Ground Floor, who push the L button ? Lalu saya pun langsung minta maaf. Untungnya Adam ga marah, dia malah bercanda, kalau misalnya yang salah pencet itu gara-gara si David, dia pasti bakalan marah. Saya pun terkekeh-kekeh, sambil berkeringat dingin. Hihi !!! Dan ketika akhirnya sampai di lantai L, saya langsung menekan tombol CLOSE, dan untungnya seketika itu juga pintu lift dengan sangat cepatnya tertutup dan langsung turun ke GF. David dan Adam berkomentar wah hebat juga ya .. kalau di Jepang gak langsung nutup kayak barusan tuh .. Fiuhhh. lega banget akhirnya bisa sampe di lobby Ground Floor.

    Begitu keluar dari lift, gak lama kemudian kami semua disergap oleh fans-fans apa yang pengen minta foto bareng. Saya pun mengingatkan beberapa fans itu untuk berfoto hanya sekali saja. Berbeda dengan Tom dan Adam yang berjalan dengan tergesa-gesa tanpa senyum sedikitpun, Matt dan David yang memang ramah kepada fansnya masih sempat memberikan kesempatan pada fans untuk berfoto bareng.

    19.30 PM

    Tiba di venue Tennis Indoor Senayan.
    Dari bakcstage, terdengar riuh-rendah para fans AVA yang udah gak sabar melihat aksi panggung AVA. Saya sempat mengantarkan air mineral untuk crew AVA di panggung. Setelah itu saya mengantarkan tumpukan handuk ke ruangan ganti kostum-nya AVA.

    Saya : DO YOU NEED EXTRA TOWELS? ,
    Chris : SURE! JUST PUT DOWN HERE ON THE FLOOR! (sambil nunjuk lantai dekat pintu)
    Saya : REALLY ? ARE YOU SURE?
    Chris : YUP .. JUST PUT DOWN THERE

    Hmm.. pilihan tempat yang aneh, handuk buat nyeka keringat ko ditaronya di lantai.. tapi ya sudahlah.. emang permintaanya kayak gitu.

    Beberapa saat setelah saya meninggalkan ruang itu, terdengar suara teriakan nyaring Tom yang gak jelas gitu .. sounds like Aiiuu..eeeooooo .. oh rupanya dia lagi pemanasan.

    Sebelum konser dimulai, saya, Mykel dan Mbak Julie menyempatkan untuk jalan-jalan dulu di sekitaran venue, dan mampir bentar di booth Macbeth yang kebetulan bersebelahan dengan booth yang menjual T-Shirt AVA. Tanpa banyak pikir panjang kami memilih-milih dan akhirnya menemukan kaos yang sesuai dengan selera masing-masing.

    20.10 PM

    Hysteria pun dimulai !!

    Intro Call to Arms seolah menyihir ribuan sepenjuru Tennis Indoor Senayan yang nampaknya agak sedikit berguncang malam itu. Mereka bersorak, berteriak dan memanggil-manggil nama TOM berkali-kali .. Menyusul lagu-lagu berikutnya : It Hurts, Love Like Rockets, Everythings Magic, Distraction, Rite of Springs, Secret Crowds, ( lalu diselipin lagu-lagu Boxcar Racer dan juga Blink 182 semacem My First Punk Song, There Is dan Reckless Abandon), The Gift, Sirens .. ditutup dengan The Adventure dan encore Heaven The War.

    Mo bilang apa lagi ? Konser-nya emang keren banget !!! SO FCUKING AWESOME !!

    21.15 PM

    Kami bertiga : saya, Mykel dan Mbak Julie duduk-duduk di backstage-ruang catering sambil menunggu AVA beres manggung. Mobil sudah disiapkan di luar untuk langsung mengantar Tom cs kembali ke hotel. Tapi ternyata pihak Universal Music sudah request supaya bisa foto bareng AVA dulu. Sesi foto bareng yang singkat itu akhirnya selesai, mereka pun bergegas untuk keluar venue dan menuju ke mobil. Dari kursi tempat kami duduk, kami hanya bisa melihat mereka berjalan ke arah pintu. Di luar dugaan kami semua, tiba-tiba David yang berada di paling depan, mendekat ke arah kami dan mengucapkan terima kasih sambil mengajak bersalaman ke saya, Mykel dan Mbak Julie WAW ! Sumpah , ramah banget nih orang !!

    22.00 PM

    Sambil menunggu waktu cleaning area, kami pun segera menyantap makanan di ruangan yang pada awalnya dipakai sebagai ruang kru-nya AVA. Sambil makan, kami pun bercerita ngalor-ngidul mengenai konser barusan. Tak lama datang Mas Henry, Mas Anto dan Mas Dede. Jadilah kami botram rame-rame malam itu . Hehe Sesudah makan saya dan Mykel berganti lokasi ke ruang ganti AVA, membereskan sisa-sisa makanan dan minuman yang ada. Dan memindahkannya ke mobil Mbak Julie. Kemudian meluncur kembali ke Hotel Mulia.

    23.00 PM

    Sempat dibuat kesal. Karena bell boy yang akan membawa barang-barang properti Java ternyata datangnya lama sekali. Akhirnya datang juga .. setelah setengah jam menunggu !!

    Di kamar ada Mbak Christy, Mbak Julie, Mas Gusti, Mas Denny dan juga Mas Dede. Mbak Christy tampak sedang sibuk packing, karena keesokan paginya dia harus terbang ke Bali untuk mempersiapkan konser accoustic AVA di Hard Rock Cafe yang akan berlangsung Rabu malamnya. Setelah berganti baju dan membersihkan diri, saya pun berbasa-basi sekenanya. Karena badan yang capek dan mata yang mengantuk ini sudah tidak bisa diajak kompromi lagi, beberapa saat kemudian saya segera tertidur.

    Desember 10 2008

    06.00 AM

    Ketika saya bangun, yang lainnya masih pada tidur. Sementara dari kamar mandi, terdenger bunyi gemiricik air. Oh nampaknya Mbak Christy yang sedang ada di kamar mandi. Saya pun langsung berkemas-kemas dan memastikan tak ada satupun barang saya yang tertinggal.. Setelah Mbak Christy selesai mandi, saya membersihkan diri secukupnya. Lalu saya membangunkan Mykel, dan memberitahu bahwa jam 7 kurang harus sudah ada di lobby, karena itu adalah kesempatan buat kami berdua bisa berfoto bareng sama AVA.

    07.00 AM

    Belum terlihat satu batang hidung-pun dari personil AVA. Rupanya mereka masih breakfast. Setelah beberapa lama menunggu, muncullah Tom, disusul David, Matt dan Adam. Kami berdua masih menunggu kedatangan Mbak Christy, karena beranggapan bahwa kalau mau foto bareng, harus dikoordinasikan lewat dia dulu. Ternyata terlihat dari lobby bahwa para personil AVA itu langsung memasukkan luggage mereka ke bagasi, dan langsung bergegas masuk ke mobil. Waduh !? Bagaimana ini???Kayaknya ga keburu deh kalo harus nunggu Mbak Christy dateng jadinya kami berinisiatif sendiri untuk meminta foto bareng dengan Matt, Adam dan David .. walaupun benar-benar di menit terakhir sebelum mobil mereka berangkat. Sementara untuk berfoto dengan Tom, itu sudah sangat tidak mungkin lagi. Ia duduk di barisan tengah di mobil itu. Sangat sulit untuk dijangkau. Ya akhirnya kami harus menerima kenyaatan ini. Dan memendam kekecewaan ini dalam-dalam, supaya tidak berakibat depresi berkepanjangan .. AAAAGGGHHH !!!! IT HURTS IT HURTS

    11.00 AM

    Travel yang saya naiki dari daerah Sarinah siap berangkat dan bertolak menuju ke Bandung. Di sepanjang perjalanan saya tertidur pulas .. dengan iPod menyala dan memainkan I-Empire secara berulang-ulang . zzzZZZZzzzz..

    Hehehe .. sebenernya gak segitu kecewa banget sih ..
    Yang penting satu lagi pengalaman berharga nambah di dalam kehidupan saya.
    Tersimpan dengan aman di dalam memori saya.

    Krazier a.k.a JAVA CREW #64 melaporkan !!!

    -

    Once again .. my big BIG big THANKS TO :

    Om Adrie Subono !! ( Gak usah disebutin lagi ya kenapa2nya Om .. banyak bener soalnya .. hehehe !!! OM, gw belum dapet merchandise JAVA dan juga buku WOW ! nih ???? Masa Mykel dapet, gw nggak ? hehehee.)

    Then to Mbak Yudith .. yang dah rela direpotin dan direcokin gw via e-mail dan telepon, walaupun akhirnya baru bisa ketemu pas setelah konser ya Mbak ..(tiada dendam diantara kita kan??) hehehe .. Anyway.. skali lagi terimakasih dan juga sekali lagi : HAPPY VERY BELATED BIRTHDAY ya ..

    Lalu terimakasih banyak-banyak buat duo-chief kita yang cantik-cantik dan baik-hati selama jadi crew JAVA : Mbak Melanie dan juga Mbak Christy .. jarang-jarang nih bisa punya atasan sekeren mbak-mbak sekalian.. hehehe .. buat briefing2nya , arahan2 serta nasihat dan juga buat kesempatan bisa movie marathon bareng-nya .. hehehe ..

    Buat kru JAVA yang memang POL POL JEMPOLAN : Mas Gusti, Mas Hendri, Mas Jawa, Mas Robert, Mas Dino, Mas Anto, Mas Deni , Mas Dede , Mbak Julie (thx for kaosnya mbak! haha ), Mbak Dian (dari Detik.com) dan juga buat kru-kru JAVA yang lain (maaf kapasitas memori otak gw sangat terbatas nih .. hehehe !)

    Buat si MAA (Mykel And Airwaves). Thanks for being such a great 48-HR-JAVA-CREW-PARTNER !!! capek-pegel-laper-ngantuk-senang-girang-heboh kita alamin bareng2.. Pokoknya kita berdua kmaren excited banget bisa ngejalanin semua prosesi selama 48 jam dibawah komando sang chief, yang Alhamdulilllah berjalan lancar dan sukses !!! Thanks Myke yang udah ngajakin gw ke Gathering I-Crowds .. Senang punya teman-teman baru yang ternyata juga sangat menggilai AVA .. :)

  • TERRY_ATTICUS 8 years ago

    AVA…………

    ANGELS & AIRWVES…….

    WE DONT TO NEED WHISPER………

    IEMPIRE……….

    THANK’S SOB…………….

  • S417G P317@KLUK 8 years ago

    Thankz buat AVA nya om…….
    Qt2 yang menang dari L.A. Light Event
    Sukses buat semuanya n thankz buat semua acara nya yang cool abiezzzzzzzz

    Kalo bisa menang terus tiap ada event asyik juga kali ya…. hahahahahah

    Thankz to Javamusikindo ; AVA ; and L.A. Lights

    By : S417G P317@KLUK

  • blaver 8 years ago

    Om Adrie, thanx banget udah datengin AVA ke Jakarta!!! mantap pisan euy!!! WOOOOO!!! tapi koq mereka terkesan buru2 ya? kurang interaktif aja…

    Apa pun yang terjadi saya sangat bersyukur udah dikasih kesempatan nonton band yang saya gilai dan Tom khususnya di depan mata saya langsung dan gratis pula! hehehe…(walaupun harus bertarung di bibir panggung, but it’s cool though)

    Terima kasih untuk kerja keras semua tim JAVA!!! Keep up the great work!!! Mbak Yudith, thanks untuk keramahannya n merchandise2 yang seru! Ditunggu datengin Mark n Travis yang masih ketinggalan. hehehe…

    Salam hormat. MUSIC FOR PEACE!!!

  • Agung Jiwandono 8 years ago

    Wahhhh…seneng bgt dehh pas abis pulang kuliah, capekk, buka email…
    ehh ada email dr Mba Yudith, klo dapet tiket gratis nonton AVA. deg2an, terharu, seneng, pengen loncat2an rasanya…
    Makasih bgt yahh Om Adrie n crew2 JAVA semuanya…

    pas hr senin, ke kantor Java, disitu ada Mbak Yudith sm Mbak Rieke. Hufff tuhh Mbak2 berdua baek2 bgt orgnya. libur2, blom makan pula, dah nongkrong aja buat ngelayanin org2 yg mo ngambil tiket AVA…
    tau gituuu, aku bawain sarapan Mbak kmren?hwehee…

    Jam3 dah sampe TKP ma ank2 I-Crowds…
    masuk seperti biasanya n ngantri ky org2, padahal yg punya Id card boleh lgsg masuk.hwahahaa…
    jam5.30an msk ke dalem venue. melihat panggungnya agak kecewa, karena minimalis n standar bgt Om (gatau deh, mungkin itu permintaan artist ato gmn??)…
    Untuk Sound dah lumayan bagus Om, tp lightingnya aja yg agak kurang. klo dari sisi org2 yg suka foto, panggungnya gelap n lightingnya kurang Om…
    tp klo kt temen2 yg di tribun, lighting n sound dah mantebb bgt…
    Sangat disayangkan bgt pas ada yg dorong2an n ada yg ngelempar2 pula. wuihhhh org2 kampung semua tuhh kynya…
    parahhh, kasian byk yg kegenjet n sesek nafas Om. trus gmn cara ngatasinnya yah om klo ky gituuu…
    tp overalbagus kok Om, apalagi perform dr AVA-nya sendiri. mantabbbb…

    gitu aja yah Om review-nya…
    sekali lagi makasih byk dah ngasih tiket gratis ke saya.mdh2an laen kali gituu lagi.hwehee…
    mungkin yg perlu diperbaiki, panggung yg lebih megah lagi, n sound n lighting yg lebuihh mantabbb lagi…
    oia om, klo kekurangan crew, jgn segan2 hubungin saya yah Om…
    Insya Allah siap n bisa membantu, krn saya dah punya pengalaman ngadain acara2 gitu, walaupun sedikitt…
    thx bgt yah Om n semua Crew JAVA…

  • devy 8 years ago

    :D:D AVA kereeennn!!! Totaly thumbsup for them!!
    beruntung gw ikutan kuis di detik.com dan menangin tiket nonton gratis (meski dptnya tribune bukan festival.pdhl lebih asik di festival:D).Eniwei tq buat detik.com & Java yg udah datengin AVA kemari.
    Penontonnya kemaren malem….fiuh…penuhhhh bo!!tp tribune nya rada kosong.pada ngejublek di festival smua.hehehe….

    buat Oom Adrie..sukses terus datengin band2 favorite kemari ya?ditunggu band2 keren laennya!!

  • tebar fans of ava 8 years ago

    sebelm nya thx buat omm adrie & mba yudith(yg cantik) yg dh milih gw menjadi pemenang meet n greet,buat ktemu sm idola Gw yaitu AVA espacialy(tom delonge)
    kemarin walau pun meet n greet nya cm sbentar tp gw puas,gila tom n dkk keren bgd…apa lagi pas konsernya makin keren walaupun berdesak2an sempet jg ad accident dorong2ngan padahal tom blm keluar(gila sampe gk bs nafas gw,gw yg tinggi aj gk bs nafas apa lagi kk(cw) gw yg tinggi nya cm 150)tp gw tetep enjoy.Buat crew java gw salut bgd dari mulai pemeriksaan tiket smp pengecapan rapih,gk ad krusuhan atau keributan yg berarti,dan gw juga salut bgd buat omm adrie walaupun asam urat nya kambuh,tapi te2p semangat(sok tau bgd gw)tp iy kemarin om adrie ky kecapean gt ap si omm blm istirahat y..,

    itu aj mba dari gw,kl kebanyakan nnti yg baca pusiing,hehe
    sekali lg thx y buat javamusikindo especialy(omm adrie pasti nya)
    eh ketinggalan mba yudith juga deh,hehehe,pesan dari gw waktu meet n greet nya di tmbahin dun mba(buat tahun depan kl AVA ke indo lg<mudah2an mba yudith milih saya lg ,hehehe(ngarep bgd gw),
    trus tingkatin keamanan di dalem venue atau pun diluar venue..

    tahu depan datengin AVA lg y omm..

    (thx,c u in the next concert)

  • GABI 8 years ago

    aaaaaaaaaaaaaaa. meet and greet nya oke banget om. mereka ramah banget. makasih yaa om Adrie, makasih ya mba Yudith. makasih java dan lain lain. makasih makasih makasih makasih. gak bisa ngomong apa2 lagi deh. asik m&g nya, tertib banget.
    om Adrie keliatannya hari ini agak lebih santai ya om? sempet tidur tiduran. hehe.
    mba yudith kayaknya agak sibuk, tapi engga juga deng. banyak ngobrolnya juga.
    pokoknya semua semua crew java, om Adrie, mba Yudith, mba Rieke juga, ramah ramah. jadi suasanya enak. haha.

    konsernya oke banget, tom nya kurang atraktif, tapi body language nya itu oke banget. sound nya agak kurang kedengeran kalo dari festival tengah.. tp kalo pinggir jelas banget.. wahhh oke oke oke oke.
    pengen ikut yg di baliiiiiiiii. tapi biasalah, gak modal. haha.

    makasih makasih sekali lagi buat om adrie dan crew2 JAVA atas m&g dan id nya.
    sampe ketemu pas ambil foto! makasih makasih banyaaaaakk.
    GABI.

  • iwing 8 years ago

    om.. kalo ava, kapan tayang d tvNy om???

  • sascha 8 years ago

    ALHAMDULILLAH
    makasih ya Oom udh milih aku!
    LONG LIVE JAVA MUSIKINDO!

  • erza 8 years ago

    yah… kgk ke pilih…

    tapi gk papa dh… ntar klo ada kuis lagi di comment lagi dh om.. laen kali pilih ya.. pliiss… hhehhe…

  • ARYA 8 years ago

    Thaaaaaaanxxxxx bgt bt Smua crew Javamusikindo…
    espsecialy Mr. Adrie……….

    tapi Om Adrie, aq terlambat replay emailna Yudith neych Om (coz aq gi sibuk buat tugas akhir kuliah aq)….
    katana tiketna hanguzzz yaw….hix..hix…hix…
    Om adrie lox bener tiket yang dah aq menangin tu hanguzz, ga pa pa dech…mngkn manx lom kesempatan aq kale yeee….
    tapi Om adrie….lox aq bisa dapetin tu tiket AVA lagi….boleh gax aq tukar ma 1 tiket nonton AVA yang di Bali…coz paztinya aq gax da budget buat terbang keJakarta neych Om…..karena aq di Bali, aq pengen nonton yg di Bali za dyech….(deket rumah ma Buggetnya gax ckup buat nnton yg dJakarta)
    But anyway dapet gax dapet aq tetep Thaaaaanxxx bgt buat smua anak2 Javamusikindo yg dah mau datengn AVA ke Bali….
    keep Rock’n Roll Om Adrie…..

    Please Contact me as soon as possible Om….
    Best Regard

    ARYA

  • yoedi 8 years ago

    gak jadi komplen deh, ternyata yudi yang laen yah om, gw baru nyadar kuisnya gak cuma di blog ini, tp di blog om yg di javamusikindo.
    sedih sih gak dapet, tapi yaa its ok, udah siap nih tiket di tangan.
    ava here I come.

  • yoedi 8 years ago

    om, qu menang gag sih hiks T_T, kok blom ada confirm dari mba Yudith ya, pdahal tmn2 laen yang menang dah dihubungin sma mba Yudith.

  • hellme dehonge 8 years ago

    yah terlambat tahu kuisx ava..
    ga tau blognya om adri sich..
    pdhl aku fans bgt ma tom.tp ga pa2,Insya Allah bs nntn tgl 9 nanti.Tp kayaknya di tribun.emang suasana d tennis indoor kyk gmana ya?apa jarak panggung ma tribun jauh?ksh tau donk.aku jauh2 dr gorontalo cma pengen lyat facex tom.aku k jakarta dgn pnh pengorbanan.Mulai dr ngorbanin kuliah ampe bo’ongin bonyok.Mdh2an ga mengecewakan..
    Maju trus JAVA MUsikindo..Datengin Greenday donk OM..

  • yoedi 8 years ago

    qu menang gak ya om? sepertinya koq blum dihubungi sama mba Yudith ya.
    Emailqu di yudista@gmail.com
    Cellphone 08562871301
    Klo qu menang, satu tiked yg dah ku beli mo ku kasihkan ke yang membutuhkan soalxa.

  • GABI 8 years ago

    Alhamdulillah. makasih makasih makasih makasih banget om..
    ya ampun pertama kali haha.
    :))))))
    makasih makasih om. btw gaby nya pake i om. hhehe :D

  • rio cinta ava 8 years ago

    om..kl pmenangnya ada yg ga bisa,,gantiin ama saia aja ya…

    wakakakakakaka…..

  • ajus 8 years ago

    wadow… gw kecewa ne… hik..hik..hik….
    tp gpp kok..bukan hoki gw kale…
    btw, selamat buat yg menang..
    mpe ketemu di Bali Om..

  • Djuyan S 8 years ago

    Alhamdulillah
    next time kali yee..
    ga tau knapa

  • yoedi 8 years ago

    wekkk, gw menang yak om, yoedi=yudi?
    huhuyyyy…
    btw, id itu tiket masuk atau apa om. qu pn bgt ktemu tom nya om. he’s a living legend for me. i wanna be him, reckless, stupid, fun, free, but still has all those money. wow, indahnya dunia…

  • Musa 8 years ago

    Om Andrie Subono,
    Boleh Usul ngak, gimana kalo bikin listing daftar Band atau Penyanyi LN sesuai kategori jenis Musiknya. Nanti tinggal di Polling aja, jadi ketahuan Band Favorit dari masing2 Jenis Musik. Masalah bagaimana caranya Om bisa tanya ama crew blogdetik.com bikinnya.
    Bravo om Andri,
    makasih

  • Tri Handoyo 8 years ago

    Alhamdulillah, nama saya tercantum jadi salah satu pemenang meet & greet AVA!

    Terima kasih banyak Bang Adrie beserta timnya & sukses terus buat Javamusikindo yang telah bersusah payah mengundang Angels and Airwaves kesini. Untuk blog Bang Adrie, semoga bisa makin eksis dan menjadi media komunikasi 2 arah antara Javamusikindo dengan penonton, sekaligus sejarah bagi eksistensi Javamusikindo sendiri.

    Semoga kedatangan AVA sangat bermanfaat bagi kita semua & bagi dunia musik Indonesia.

    Here’s my post: http://rockepreneur.blogspot.com/2008/12/alhamdulillah-i-won-meet-greet-with.html

    Subhanallah! :)

  • Agung Jiwandono 8 years ago

    ya Allah…..
    gw menaaaaaang…
    makasih byj yahh Om Adrie, sumpahh seneng bgt, ga bs nafas, deg2an, n gatau hrs ngomong apa??
    tmn2 campuz pd nonton semua. ehh pas kmren iklannya dah diiklanin di TV, saya kebayang2 terusss…

    gataunya saya menang, makasih ya Om…
    Thx alot nehhh…

  • waundra dwika 8 years ago

    om adrie, itu beneran saya bukan ?
    apakah ada another waundra ?
    hehe. belom dapet emailnya nih.
    tapi, semoga aja itu bener waundra dwika. hehe.
    makasi ya om. keep on rockin’!

  • blaver 8 years ago

    HALELUYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    EDAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SADIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Om, terima kasih BANGEEEEEEEEEEEEETTTTTTTT!!!!!!!!
    Ga lupa juga buat segenap tim juri yang udah bantu menyeleksi dan menggodai Om Adrie supaya milih saya…THANK YOU BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Btw Om, yang dapet tiket gratis boleh ke backstage / ga? And, maksudnya ID nonton apa? dapet tiket gratis ID ke backstage? (ga salah dong ngarep) hehehehe…

    Pokoke…let’s rock with our loving AVA next week!!!
    God loves everyone, so HE creates music!!!
    MUSIC FOR PEACE!!!

  • afrizal 8 years ago

    yah om adrie

    aku pengen bener om nonton ava

    tambah 1 orang lagi dong om

    saya sebenarnya gak perlu ikut kuis om ini,,tapi aku tinggalnya jauh om..
    jadi gimana nonton konsernya ava
    saya tinggal di solok sumatra barat om.
    tolong om bantuin aku dong.

    YA ALLAH SEMOGA PERMINTAAN AKU INI DI KABULKAN OLEH OM ADRIE

    AMINNNN,AMINNN,YA ROBBIL ALAMIN

  • Irwan Anas Putra 8 years ago

    om, nama irwan itu gw yah? gw bingung nih, soalny setelah di cek ternyata ada dua nm irwan…
    wah,,gw jg jd dag dig dug soalny email konfirmasi lum nyampe jg..
    mdh2an itu nm gw..
    amin…

  • Kelli yulianto 8 years ago

    Thanks bgt Oom ADrie….

    Menyambung yang di site Java..’

    aNe dapet tiket Ava..

  • rio cinta ava 8 years ago

    YAH GA KPILIH…

    gpp dah,,nntn yg dibali aja kl gt…

    hikz,,hikz….

    akustikan jg gpp dah…
    thx om adrie…

  • rio cinta ava 8 years ago

    YAH GA KPILIH…

    gpp dah,,nntn yg dibali aja kl gt…

    hikz,,hikz….

    akustikan jg gpp dah…

  • ihsan 8 years ago

    SeDih.. SiCH.. ga KePiliH… Tapi Ga Ap2… Selamat Yach Untuk Yang Menang…. Bisa KE temu Tom Delonge…
    NGhe… nghe… nghe….

    SedIh NecH… ga Bisa KeteMU TOM Delonge langsung…

    tapi ga ap2 yang penting gw udah beli tiketnya…. semoga gw bisa berdiri paling depan di vanue…

    thanks Om Adrie subono…

  • fandhie 8 years ago

    wah selamat buat yg kepilih…
    sukses terus buat om adrie dan java

  • krazier 8 years ago

    OH MY GOD !!!

    Yakin nih gw yang kepilih ?!?!?

    Alhamdulillah …
    SUMPAH gw seneng bangettt !!!

    masih speechless.. OM ditunggu kabar detailnya ya..

    MAKASIH BANYAK !!! Sukses Om buat Java Musikindo !!

  • alam 8 years ago

    wew… bang adrie emang gokil banget.. udah masang harga tiket murah dibanding spore.. naikin hadiahnya pula! sering2 aja dah bang.. bwehehe

    mungkin gak bang datengin Greenday ? hihi sukses terus lah bang

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post