KUIS BULLET FOR MY VALENTINE

22 Dec 2008

Hallo sob.. pakabar.
Ini yang elu pada tungguin yak. Kuis Bullet For My Valentine dengan total hadiah pemenangya (di JAVA dan Detik.com) : yang pertama 2 (dua) orang bisa jadi crew JAVA selama 48 jam trus hadiah kedua nya ada 5 (lima) orang dapet Meet and Greet dengan BFMV plus ID nonton konsernya en hadiah ketiganya 10 (sepuluh) IDbuat elu nonton konser BFMV..mantab gak tuh.

Syaratnya elu harus jawab empat pertanyaannya :
1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nya
3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak..

Jawaban elu gue tunggu sampe tanggal 25 January 2009 dan pemenangnya bakal gue umumin tanggal 29 January 2009. Jangan ada yang pada nyontek yayang original bakal dapet angka bagusanen keputusan jury kaga boleh di kutak katik.

Oke semuanya en met natalan buwat yang negrayain dan met tahun baru buwat semuanya.and keep clean forever !!!!!!!!! Pissss


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post