KUIS BULLET FOR MY VALENTINE

22 Dec 2008

Hallo sob.. pakabar.
Ini yang elu pada tungguin yak. Kuis Bullet For My Valentine dengan total hadiah pemenangya (di JAVA dan Detik.com) : yang pertama 2 (dua) orang bisa jadi crew JAVA selama 48 jam trus hadiah kedua nya ada 5 (lima) orang dapet Meet and Greet dengan BFMV plus ID nonton konsernya en hadiah ketiganya 10 (sepuluh) IDbuat elu nonton konser BFMV..mantab gak tuh.

Syaratnya elu harus jawab empat pertanyaannya :
1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nya
3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak..

Jawaban elu gue tunggu sampe tanggal 25 January 2009 dan pemenangnya bakal gue umumin tanggal 29 January 2009. Jangan ada yang pada nyontek yayang original bakal dapet angka bagusanen keputusan jury kaga boleh di kutak katik.

Oke semuanya en met natalan buwat yang negrayain dan met tahun baru buwat semuanya.and keep clean forever !!!!!!!!! Pissss


TAGS


Comment
  • AchtungPanzer 8 years ago

    sori dobol post :D

  • AchtungPanzer 8 years ago

    tiketnya mahal om
    penggemar rock kan bukan cuman yang tajir tajir.hehe
    kalo artis mah,asal ada artis manca dateng pasti deh datang.kan tajir..hahaha padahal belum tentu mereka ngefans,hahaha that’s all!

  • 666 8 years ago

    tiketx brapa om???

    bsa dtawar g???

    jgn mhal2 npa…

    gy bokek nie…

    larcengiel kpn dtg k indonesia???

  • dian 8 years ago

    dah tgl 29 om wkekeke

  • Reuben 8 years ago

    wahhhh..
    bwt gw yang ikut kuis ini dan ngliatin dari hari ke hari…
    tiap hari tekanan mentalnya tambah parah aj nih om..
    smua jawabannya gokil2 gini..
    untung aj hari ni uda abis wktunya..
    stidaknya gw lega dh jawabannya ga nambah lagi..

    yang ikut kuis emang gak sebanyak ava sih..
    tp kualitas jawaban yang oknya sama aja..

    gw berharap bgt ni om bsa jadi crew java..
    ok ya om..
    gw tunggu kabar baiknya 29 Januari ntar om..
    keep rocks!!!!!

  • menxy 8 years ago

    ..

  • menxy 8 years ago

    Wooooohaaa,

    Lagi berselancar di internet nyari info tentang java n bullet for my valentine (BFMV)eh, nemu kuis ini.

    Waaaawwaktunya da mepet banget lageee, but I should try this one!!

    Lets get it on

    Ada sedikit waktu sehingga gw tetap memutuskan untuk ikut partisispasi dalam kuis ini mengadu peruntungan dan mencoba memberikan saran.

    Berikut hasil investigasi saya

    1. Lagu yang terpilih untuk bisa ikut dimainkan dalam game guitar hero..(tentunya setelah melalui fase browsing yg sama dengan teman2 lainnnya) the answer is.:
    SCREAM, AIM,FIRE single pertama dari album yang memiliki judul sama. Sebuah lagu berdurasi 4 menit 26 detik yang menceritakan mengenai Berangkat ke medan perang sesuai dengan konteks situasi saat ini dimana pemerintah eropa dan USA serta UK berramai ramai memberangkatkan kaum mudanya untuk pergi ke Irak dan Afganistan dan menjadi martyr atas keegoisan serta kerakusan terhadap pengeksploitasian sumberdaya di kedua Negara tersebut. Di UK lagu ini bertahan di chart hingga 34 minggu dan selama 26 minggu di US (Modern Rock Tracks). Tidak heran Neversoft (perusahaan pengembang game guitar heroes) memasukkan lagu ini ke frachise tersebut. Lagu di game ini dipilih juga berdasarkan bahwa gitar, bass dan drum memiliki bagian yang hebat dalam lag tersebut bahkan bagian solo, apabila tersedia. Hal ini untuk mendukung kemudahan dalam memainkan single mode dalam game ini.

    TERIAKAN, BIDIK, TEMBAK!!! Ha..ha..ha..nice one.

    Lanjuuutt

    2. Untuk nama band mereka sebelum Bullet for My Valentine (BFMV), ada 2 nama yang pernah cukup lama mereka gunakan sebelumnya, yang pertama adalah..:12 pin of my girl friend (1997). Which is a cover version bandyang kerap membawakan lagu lagu darioooopss. Hampir saja ini jadi spoiler untuk jawaban pertanyaan berikutnya. He..he..
    kemudian mereka ganti nama lagi menjadi As Jeff Killed John dengan formasi Matthew Tuck (rhythm guitar dan vocals), Michael Paget (lead guitar), Nick Crandle (bass guitar) serta Michael “Moose” Thomas (drums) ini terjadi saat mereka sedang belajar di Bridgend College pada tahun 1998.

    Mereka merelease dua track dalam bentuk compact disc pada tahun 2002 yang diproduseri oleh Greg Haver, dan kemudian dinamakan You/Play With Me.
    Kalo menurut saya pribadi, luckily for them (BFMV), to not using that name a kinda silly!! Hahaha!!
    Mereka pun mengumpulkan materi berikutnya untuk membuat full album. Namun sangat disayangkan ketika akan masuk dapur rekaman bassis mereka, Nick Crandle hengkang dari band. Rencana rekaman pun saat itu batal sampai mereka mendapatkan bassis pengganti, Jason James (bassis mereka hingga saat ini).
    Ketika Jason James masuk sempat terjadi sebuah pergolakan batin di band. Musik nu-metal yang mereka usung sudah tidak trend lagi, padahal materi album sudah siap. Mereka pun berkesimpulan bahwa jiwa bermusik mereka bukan di nu-metal. Singkat cerita mereka berubah aliran musik menjadi metalcore dengan identitas baru Bullet For My Valentine pada tahun 2003. Sejak saat itulah nama mereka mulai terdengar dalam dunia persilatan metalhead.

    3. Nih dia, pada era 12 pints of my girlfriend mereka kerap meng-cover lagu lagu dari Metallica dan Nirvana di setiap gigs yang mereka ikuti. Jeff Killed John kemudian terinspirasi oleh Korn dan Limp Bizkit yang ketika itu sedang tenar-tenarnya bernaung dibawah genre nu-metal. Mereka pun mengumpulkan materi berikutnya untuk membuat full album. Namun sangat disayangkan ketika akan masuk dapur rekaman bassis mereka, Nick Crandle hengkang dari band. Rencana rekaman pun saat itu batal sampai mereka mendapatkan bassis pengganti, Jason James (bassis mereka hingga saat ini).
    Tapi kalo melihat saat ini sih mereka cenderung ke Metallica dan speed metal ala Haloween. Nuansa hardcore nya juga kian menurun, banyak real fans mereka yang telah mengikuti semenjak album The poisondan dua EP sebelumnya mempertanyakan hal ini. Mereka mengkritisi ini sbagai sebuah regress dalam musikalitas dan idealisme dari BFMV (termasuk juga saya pribadi dan ingin menanyakan hal ini kalo bias ikut meet and greetnya)

    4. Ini dia poin utama dari jawaban yang saya akan coba tuliskan disini berdasarkan hasil analisis sempit saya. Untuk mengkritisi kinerja keseluruhan dari Java adalah hal yang tidak dapat saya lakukan. Kaena untuk mengevaluasi, setidaknya saya harus sudah pernah mengikuti kegiatan atau menonton konser yang Java organisir. Sayangnya, terkait permasalahan umum yang hampir sama dengan kawan-kawan lainnya di seantero negeri tercinta ini: waktu, dana, dll. Saya belum sekalipun mengikuti kegiatan Java. ?
    Namun, berdasarkan apa yang saya rasakan dan juga teman teman lainnya tentunya, saya dapat mengevaluasi sedikit mengenai tahapan pra konser (dan memberi otokritik tentunya).
    Masalah publikasi kerap kali tercetus dari kawan kawan penikmat musik di Indonesia.
    Ada beberapa usulan terkait pemasalahan ini:
    1. Mendirikan/membuat perluasan ke dunia media massa.
    Mendirikan disini adalah Java dapat melakukan ekspansi ke wilayah media dalam bentuk membuat sebuah majalah sebagai media promosi sekaligus dapat menjadi sebuah wadah interaktif dengan konsumen musik, sehingga usulan usulan dapat ditampung serta diakomodir lebih lanjut. Kuis kuis pun dapat dilakukan disini, dengan konsekuensi proses penjurian makin sulit, seiring dengan bertambahnya konsumen disebabkan karena di wilayah tertentu di Indonesia penggunaan bentuk media seperti ini tentu lebih mudah di akses daripada melalui koneksi internet yang belum merata.keuntungan lainnya adlah dalam hal pemberian info tentu lebih murah katakanlah untuk konser; walau masih sebatas rumortentu akan lebih mudah meluas dan biayanya lebih mudah (karena baru sebatas rumor/pemberitahuan awal)
    Opsi lainnya adalah memperkuat dan memperluas jejaring dengan media massa lainnya, untuk ini saya yakin Java telah dan terus melakukannya. Tapi mungkin sedikit hambatan adalah untuk menaruh iklan atau promosi tidak dapat dilakukakn frekuentif, ini terkait masalah perizinan dan dana yang dikeluarkan besar pastinya .oh iya, jangan lupa komunitas indie pun banyak memiliki zine dengan pasar yang cukup kreatif dan kritis, seperti: Ripple magazine, trolley magazine, dll.
    Menaruh advertise, juga bisa melalui social web seperti: facebook, friendster dan myspace. (gratis loh)
    2. Rekruitmen generasi muda
    Sesuai dengan segmentasi pangsa musik dimana, katakanlah 80 % adalah kawula muda (asumsi). Melakukan rekruitmen untuk teman teman kawula muda akan menguntungkan bagi pihak Java (full atau part time). Apabila mereka disamarkan identitasnya (sedikit tricky memang tapi ini strategis), mereka dapat melakukan infiltrasi pada wilayah dimana teman teman musisi atau scenester muda biasa berkumpul: tongkrongan, sekolah, arena skate, studio atau event-event musik indie, dll. Untuk kemudian melakukan assessment (penilaian), menemui orang kunci di komunitas bahkan mengorganisir komunitas musik. Tapi sebelumnya tentu tim (pihak java atau tenaga muda yang telah direkrut) harus melakukan proses mapping; untuk dapat mengatahui peta tempat komunitas biasa berkumpul.. proses assessment dapat menguntungkan karena (sebagai contoh) dapat dilakukan survey: pemberian angket kuesioner, wawancara, observasi langsung mengenai selera musik saat ini dan band yang sedang naik daun dikalangan musisi dalam dan luar negeri. Nah, disini lah salah satu fungsi untuk menemukan dan menggandeng key person (orang kunci) yang dapat memperlancar proses ini melangsungkan direct conection si pekerja muda dengan komunitas.
    Proses proses tersebut tidak mudah memang, pada proses rekruitmen perlu penekanan mengenai visi dan misi mereka mengenai dunia musik dan even organizer di Indonesia serta pengetahuan spesifik mengenai musik tentunya.
    Proses training pun perlu dilakukan. Beberapa training yg mutlak adalah: pemetaan, assessment, pengorganisasian.
    Dengan tahapan tahapan tersebut akan mempermudah Java untuk mendapat data mengenai perkiraan musisi siapa yang dapat didatangkan. Bahkan teman teman di daerah pun dapat memperoleh kesempatan datangnya sebuah band atau terlibat event yang diadakan java di daerah mereka, bila hasil survey nya cukup baik mengapa tidak??. Dengan pertimbangan untuk faktor lain tentunya seperti: keamanan tentunya. Untuk kepanitiaan lokal pun menjadi lebih mudah, Karena si pekerja muda sebaiknya telah dapat mengidentifikasi serta mendapatkan sumber daya tersebut melalui proses pengorganisasian yang telah dilakukan sebelumnya.
    Dan satu lagi keuntungan signifikan, Java dapat melakukan evaluasi dari pihak audiens terkait even yang diselenggarakan, si pekerja muda dapat menyerahkan angket evaluasi beberapa saat setelah even diselenggarakan.
    Ada pendekatan lain memang dapat dilakukan, seperti membuat tempat rendevouz bagi komunitas, tapi permasalahannya adalah biaya operasional akan lebih tinggi (apalagi bila membuat cabang cabang didaerah)dan tentunya harus dapat menentukan lokasi yang strategis bagi komunitas. Dampak positifnya adalah: interaktif langsung, dapat menjadi wadah kreatifitas, namun tidak dapat mengakomodir lebih banyak masukan dari konsumen (dari daerah khususnya).

    3. sistim kredit ticketing.
    Mengenai penyesuaian harga tiket sulit memang dilakukan, kecuali bila diperlakukan melalui penunjukan kartu pelajar/mahasiswa. Tapi outlet penjualan tiket kan tidak semuanya direct ke Java, ini yang sulit.
    Usulan konkrit saya adalah pemberlakuan sistim kredit ticketing (online atau offline), mungkin dapat dibuat sebuah sistim dimana para konsumen dapat membuat sebuah account dimana dia dapat menyicil via transfer untuk pembelian ticket event/konser. Sebelumnya tentu harus ada penandatanganan/ persetujuaan akan agreement tersebut. Sehingga apabila pembayaran tidak mencapai jumlah harga tiket kegiatan, uang yang telah disetorkan dapat dikembalikan. Sebagai tindakan preventif menghindari banyaknya pengembalian yang akan merepotkan di waktu pengembalian nanti, harus ditentukan batas minimum penyetoran uang (katakanlah Rp 50.000/setoran).
    Untuk pembayaran offline: tentuya hanya dapat dilakukan pada kantor Java di mega kuningan tersebut. Dengan cara yang sama, membuat personal account untuk sistim kredit.
    Atau bila ide rekruitmen generasi muda itu direalisasikan, teman teman didaerah dapat melakukan pembayaran pada dia/transfer. Namun, sistim control perlu diperketat memang.
    4. Ada sedikit usulan terkait masa concert:
    Bisakah ditampilkan semacam jamz session antara artist local dengan artist yang diundang. Contoh; BFMV dengan band pembukanya dapat membawakan lagu dari sebuah band yang merupakan influence dari mereka, seperti: Metallica. Ini pasti heboooooh and cool abiez!!. Memang memerlukan waktu lebih untuk berlatih bagi kedua band, dan juga menambah negosiasi antara pihak java dan artist.
    Trus juga, dulu ada event tuh Jakarta alternatif festival kalo ga salah (gw emang ga nonton, tapi abang gw yang nonton ^^). Itu top abiez dan sangat influensial untuk anak anak muda masa itu. Mungkin bias diadakan kembali namun dengan penyesuaian selera pasar saat ini??

    Waaaaaah, itulah sedikit (tapi banyak) dari hasil review dan brainstorming saya dengan diri sendiri he..he.., beberapa konsep yang ditawarkan memang tidak orisinil, tapi tetap otentik loh

    Kalo kelamaan, nti malah ga jadi ngirim lagi.dah mepet waktunya. Masih banyak yang mau diutarakantapi ntar ngabisin space lagi ha..ha..ha..!!, mudah- mudahan hal yang saya tawarkan merupakan sesuatu yang solutif.
    Makasih banyak atas perhatiannya om adrie!!, supporting java untuk terus meramaikan even even di Indonesia!!
    Oh y, ini e-mail saya (parno ga ketulis, hehe): iman_permana_truehope@yahoo.com

    CHEER!!

    Menxy

  • zurais rangga nuriman 8 years ago

    1.jeff killed john

    2.scream aim fire

    3.nirvana and metallica

    4.java adain donk konser di bandung..

  • asdani 8 years ago

    om adrie, saya ijin ikutan jawab:
    1. Scream Aim Fire yang dipake buat soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
    2. sebelum BFMV, nama mereka “Jeff Killed John”
    3. awal karir mereka sering mainin lagu dari Metallica dan Nirvana
    4. Saran buat Java:
    Duh, terus terang saya belum pernah nonton konser yang nyelenggarain JAVA, paling puolll saya nonton Skidrow terakhir itu di Semarang. Jadi saya nggak bisa kasih saran deh buat JAVA, mungkin nanti kalo saya jadi nonton BFMV baik dapet tiket gratis atau tidak, saya bisa kasih saran dan komentar deh. Sukur2 saya dapat gratis, jadi cuman beliin satu tiket buat istri saya! hehehe.
    OK Makasih aja buat om adrie.. sukses selalu

  • fauzan 8 years ago

    1.Scream Aim Fire

    2.Jeff Killed John

    3.Metallica and Nirvana

    4.Saran buat JAVA
    1. Hari H konser coba di hari weekend biar yang kerja bisa enjoy nontonnya engga keganggu sama kerjaan besok atau deadline, dll.

    2.Request lagu favorit band dari para penonton, jadi penonton pulang dari konser dengan perasaan senang karena lagu favorit mereka dibawain atau ngekover lagu siapa tapi atas request penonton juga.

    3.Keamanan yang sudah kondusif dipertahankan.
    4.Online Ticketing.
    5.Ngundang Band Legend jadi yang nonton engga anak muda aja, yang tua juga berjiwa muda. Hehe…

  • aNdi 8 years ago

    om, coba jwb neh …sapataw hoki

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana, Metallica
    4. Saran bwt kinerja JAVA :
    - Bikin Buy Concert Ticket Online, ato booking dlu lah, trus msti di bayar by deadline
    - Penjagaan diperketat saat konser, mengantisipasi para pencopet ( maklum korban copet wkt nntn saosin )…
    -Sound dan Tata Panggung makin dibikin gokil deh byar makin siip konser2nya …

  • MAME 8 years ago

    hallo om adrie!

    mau coba ikutin kuis nih..ngarep bgt bsa menang =)
    gw pgn bgt bisa M&G bullet for my valentine.
    arghhhh..!!!!!

    1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour.

    guitar Hero world tour..sebuah game yg di publikasikan oleh Activision .yang dapat dimainkan dalam platform
    PlayStation 2(Developed by Budcat Creations), PlayStation 3(Developed by Neversoft),
    Wii (Developed by Vicarious Visions),
    Xbox 360(Developed By Neversoft) memakai sebuah lagu dari band berasal dari UNITED KINGDOM bernama BULLET FOR MY VALENTINE
    yg berjudul..

    SCREAM AIM FIRE

    nih gw kasih linknya klo mo liat BULLET FOR MY VALENTINE di guitar hero world tour =)
    http://www.youtube.com/watch?v=G7Jv2CxZYOY

    dan link dibawah ini buat video clipnya SCREAM AIM FIRE =)
    http://www.youtube.com/watch?v=WoT1oRnSK88

    Sebuah lagu yang menceritakan kita kondisi dalam medan peperangan.
    Tempat dimana penuh dengan teriak (SCREAM) dan kita hanya diharuskan untuk membidik dan menembak (AIM ,FIRE)
    sebuah lagu yg sekaligus digunakan sebagai nama album,
    di rekam di SONIC RANCH STUDIOS dan di produseri oleh Colin Richardson
    dirilis pada January 28, 2008 (29 January untuk US)
    sebuah album yg memeliki TEMPO lebih ngebut dan
    musik yg lebih agresif dari album2 sebelumnya.
    .berposisi pada track 1, bertuning DROP D dan berdurasi 4 menit 39 detik.
    kepanikan dan teriak menjadi headline pertama di dalam otak! *graow. !

    2.Sebelum bernama Bullet For My Valentine,mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nyaPertanyaan

    Pada Tahun (1997) terciptalah band bernama 12 PINTS OF MY GIRLGRIENDS.

    Pints of my girlfriends sering membawakan(mengcover) Band lawas seperti
    METALICA & NIRVANA (hmm.harusnya gw bahas di jawaban no 3 y =p)gpp deh.hakakakk*

    merasa kurang tentang hasil yg mereka dapatkan mereka TUNE UP model lagu mereka,dan
    mereka mengganti nama band mereka menjadi

    JEFF KILLED JOHN (1998 - 2002)
    yang berformasi.
    Matthew Tuck (pada rhythm guitar and vocals),
    Michael Paget (pada lead guitar),
    Nick Crandle (pada bass guitar)
    and Michael Moose Thomas (pada drums)

    taun 1998 mereka mengabdikan bandnya sebagai band bergenre nu-metal
    ketika perform. Pada tahun 2002 mereka mematangkan materi dan akhirnya menelurkan EP dengan namaYou/Play With Me
    seperti model Korn dan Limp Bizkit,yah pada taukan tahun sgitu emg lg gempar2nya band nu-metal =)
    siapa yg ga suka band model gtu jaman it..hehe
    namun sayang..setelah konsep musik mereka sudah matang dan siap menginjak dapur rekaman.
    lg niat2nya rekaman ehhh,,,
    bassist nye si Nick Cradle minggat euy..xD dan mereka akhirnya batal buat rekaman!
    setelah luntang lantung diselimuti kekecewaan.mereka akhirnya mereka nemuin bassist pengganti bernama Jason James
    ga lama kemudian..aliran yg merka jalani (nu-metal) mulai pudar dan mereka akhirnya banting stir
    dengan segenggam harapan menjadi popular.
    dan untuk keberuntungan yg baru mereka mengubah
    ALIRAN mereka dri nu-metal menjadi METALCORE (hell yeah)
    berprinsip tdak mengikuti band yg selalu mengikuti model musik pda jaman.
    dan nama mereka pun menjadi

    BULLET FOR MY VALENTINE (2003)

    yang berformasi.
    Matthew Tuck (pada rhythm guitar and vocals),
    Michael Paget (pada lead guitar),
    Jason James (pada bass guitar)
    and Michael Moose Thomas (pada drums)

    well..new metalcore band is born! =)
    akhirnya mereka masuk dapur rekaman (bukan dapur emak ya)haha
    dan inspirasi mereka pun terekam keras pada 2 album EP yg mereka rilis!
    reaksi pada pendengar khususnya di inggris pun menyukai jerih payah mereka.

    lagu BFMV emg enak sih..gw aj langsung jatuh cinta pas dnger lagu mreka yg hands of blood di kompi tmen.=p
    distort nya berasa bgt!
    skillnya nya emg ga diragukan deh..

    3.Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.

    ini dah gw sempet sebut ya di no 2..hee
    yah..jawaban nya METALICA dan NIRVANA..

    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak

    tdinya sih saya pgn ngusulin persempit area calo pas acara..tp kyanya ga mungkin jga y..xp susah ya.
    abis kyanya rada ganggu deh om..bkin risih pengunjung yg dtg.
    untuk segi tempat..tennis indoor emg udah pewe bgt..

    yang saya sangat amat sarankan!!

    kenapa java tidak merekam hasil live trus ngejualnya dalam bntuk dvd (HQ).
    saya rasa klo om memproduksi film live band di indo..bisa mengurangi
    aksi para penonton yg membawa handycam/camera pro secara diam2.
    lg pula saya kira aktivitas itu rada mengganggu para penikmat konser..
    apa lg saya sarankan bwat yg suka ngerekam dr hp ketika konser berlangsung =)
    saya rasa itu cuma useless things =)
    gambar tidak akan bagus bro.suara pun ga akan tertangkap..=)
    gw tau akan merasa senang apabila terdapat rekaman konser2 yg bru anda datangi di hp anda..

    tp coba bayangkan..
    knapa tidak java saja yg menangani masalah pendokumentasian.
    saya berfikir kasihan klo bro2 udah beli2 tiket trus cuma ngerekam.moment yg di dapet jga ga maksimal.
    dan apabila kita tidak melakukan tindakan tersebut.
    band yang diundang pun akan lebih senang..krena kita fokus menghayati,mendalami musik mereka.
    klo pengalaman pribadi saya
    kacamata saya patah karena tersenggol org yg sibuk merekam pke HP wktu konser JAVA!
    saya sempet kesel donk.dan berfikir ni orang ngerekam apaan sih..bisa dinikmatin sepuas hati/long lasting aja enggak nantinya!

    comparenya (bandingin) gini aja dehh..

    KITA NGEREKAM =

    -Hasil rekaman ga max(shake,buram,suara ga dapet)
    -nonton ga max(fokus ngebidik artis dalam layar camera)
    -artis pun ga akan gunain hasil dokumentasi kita,kitapun ga ada dlm rekaman itu =)
    -contoh apabila dalam 1 ruangan ada 1000 orang..

    JAVA BIKIN DVD CONCERT =

    -Kita enjoy nonton ga ngurusin ttg rekam2,
    -ada kemungkinan tersorot di moment tertentu,sekelas java pasti pke perekam yg yahudd abis.
    and tangan kta ga perlu pegel
    ngerekam..haha
    -ada kemungkinan DVD hasil JAVA di gunain and dgunakan bahkan djual ama si artis di negaranya.
    dan nama JAVA MUSIKINDO makin naik donk?? hee..

    sekian dari saya..
    smoga bisa kepilih oleh pihak JAVA =D

    GO JAVA ROCKS!!

    pick me

    pick me pick me

    uarghhh!!!

    archive.freak@yahoo.com

  • ariena_7_7_7_ 8 years ago

    1. -.Soundtrack guitar hero II extreme :suffocating under words of sorrow (what can I do).
    -.Soundtrack guitar hero world tour :scream aim fire.

    2. -.Jeff Killed John
    -.Bullet For My Valentine alias BFMV atau B4MV.

    3. -.Nirvana
    -.Metallica

    4. saran gw buat JAVA,, terus datengin band” Heavy Metal sama Alternative ke Jakarta..!!!

    Request om,, klo sempet datengin Secondhand Serenade sama Dashboard Confessional ke Jakarta dnk.. ok??
    kan bosen juga tuh klo dengerin musik yg berdistorsi mulu..
    skali” yg akustikan lah..jd kan bisa lebih bervariasi..

    itu ajja deh,,
    suksess terus buat JAVA sama om Adrie.. .

  • Reisha pahlevi 8 years ago

    1. SCREAM AIM FIRE
    2. Jeff Killed John
    3. pas nama band mereka Jeff Killed John mereka suka mainin lagunya METALLICA dan NIRVANA tapi belakangan ni mereka ngecover lagunya ozzy yang judulnya crazy train sama Creeping Death dari METALLICA
    4. saran yah paling cuma kudu cek sound terus sebelum acaranya dimulai takutnya kayak pas A7X pertama dateng ke Indonesia denger-denger sound systemnya kurang bagus. dah gitu kalo bisa band openingnya yang pas sama mereka maksudnya kalau yang dateng band metal! yang buka acaranya juga harus band metal. and terakhir kalo bisa mereka nyanyinya lebih lama dari pada band openingnya jadi acarnya bener-bener buat tentang dia.

  • Imdad 8 years ago

    1. SCREAM AIM FIRE
    2. 12 PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD->JEFF KILLED JOHN->BULLET FOR MY VALENTINE.
    3. METALICA,NIRVANA DAN LIMP BIZKIT(ragu2)
    4. ehm,sarannya gue pengen ntar TEAM JAVA membuat konser BFMVnya kayak di Videoclipnya yang HEART BURST INTO FIRE,, om minta harga khusus pelajar donk hehehe yang namanya ngumpulin uang juga pake usaha om. hehe jadi please bgt gue minta harga pelajar. TEAM JAVA yang kompak ya. oh ya demi kelancaran konser berlangsung harus yang d utamakan PENONTONnya insya allah konser berjalan lancar amien.
    om dan tante juri pilih gue ya. gue pengen bgd ampe gk bisa tidur kepikiran blom punya tiket wat nonton BFMV.(gak Lebay(SERIUS) :D)
    Love TEAM JAVA Semoga tambah sukses di tahun 2009 ini. oh ya gw minta As i Lay Dying balik lgi donk dengan membawa nama JAVAMUSIKINDO. keren gk om? hahahhaah
    apapun yg om kasih hadiahnya gue terima.
    Wassalam

  • irfan 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. jeff killed john jadi 12 pints of my girlfriends blood trus akhirnya jadi bullet for my valentine..
    3.nivana dan metallica
    4.saran gw ni om…
    publikasikan yang bagus om jangan di internet duank dong..gw ja bru tau harga tiket yang 235 reebu..td pas ngenet…tampilin om iklannya di seluruh stasiun tv…mungkin denagn publikasi dan cara pemasaran yang bagus om bakal dapet bnyak revenue dari situ…hehehehe…ehhm mungkin ga disediain tempat khusus buat sekedar joget…hahaha..kan kurang enak lah om klo ngilat dan ngedengerin onser music metal core kaga joget…tapi dengan sistem dan aturan yang jelas sehingga dapat meminimalisir kejadian2 yang tidak diinginkan nantinya…oke…om mungkin segitu doang saran saya..moga dapet salah atu dari hadiah yang mo om kasih…
    maju terus JAVA MUSIKINDO…
    OH IYA OM HARGANYA TETEP 235 REBU dong…hahaha…
    keep metal with me….

  • Imdad 8 years ago

    1. SCREAM AIM FIRE
    2. 12 PINTS OF MY GIRLFRIEND’S BLOOD->JEFF KILLED JOHN->BULLET FOR MY VALENTINE.
    3. METALICA,NIRVANA DAN LIMP BIZKIT(ragu2)
    4. ehm,sarannya gue pengen ntar TEAM JAVA membuat konser BFMVnya kayak di Videoclipnya yang HEART BURST INTO FIRE,, om minta harga khusus pelajar donk… hehehe yang namanya ngumpulin uang juga pake usaha om. hehe jadi please bgt gue minta harga pelajar. TEAM JAVA yang kompak ya. oh ya demi kelancaran konser berlangsung harus yang d utamakan PENONTONnya insya allah konser berjalan lancar amien….
    om dan tante juri pilih gue ya. gue pengen bgd ampe gk bisa tidur kepikiran blom punya tiket wat nonton BFMV…….(gak Lebay(SERIUS) :D)
    Love TEAM JAVA Semoga tambah sukses di tahun 2009 ini. oh ya gw minta As i Lay Dying balik lgi donk dengan membawa nama JAVAMUSIKINDO. keren gk om? hahahhaah
    apapun yg om kasih hadiahnya gue terima.
    Wassalam

  • Abdie_evilz 8 years ago

    Gw sbenernya pngen bgd seh ntn konser BFMV.
    Mudah - mudahan gw dpet kbruntungan dpat tiket gratis itu.(amien)

    Ni jwaban gw bos:

    1.Gw yakin krna gw sering mainin gamenya. yaitu: Scream Aim Fire.
    2.Sblum jd BFMV nma band mreka adalah Jeff Killed John.
    3.Gw pratikan dan gw liad di wikipedia dan media lain mereka sering bawakin Metallica, Nirvana.
    4.JAVAMUSIKINDO udah mmberikan yg terbaik. krna udah ngijinin band - band luar yg kren dan pastinya diidolain fans - fans indonesia. salut dah bwad JAVAMUSIKINDO.:)

    Gw harap untuk kedepannya, JAVAMUSIKINDO gag brhenti datengin band - band luar yg brkualitas.

    REGARDS to JAVAMUSIKINDO!!!

  • Ian Jameela 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. METALLICAAAA….!!!
    4. komen saya hampir mirip sama komen Melanie Subono diatas… METALLICA pii… papi gak punya duit ya..?

  • Hendro Prabowo Hadi 8 years ago

    First of all, gw pengen ngucapin makasih banyak banget dah ngadain kuis lagi. Walaupun yg konser AVA kemarin gagal. But it’s okay, I’ll try again and again. Maklumlah om, Mahasiswa. Duitnya pas”an, pengen yang gratisan ajah, heheh…
    Langsung jawab de:
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Waktu masih bernama JFJ, mereka sering bawain lagu Nirvana sama Metallica.
    (no 1-3 sumbernya dari wikipedia)
    4. kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin?
    Kinerja JAVAMUSIKINDO so far so good om alias keren banget cos dah bisa ngedatengin artis-artis luar yang keren abis….
    saran :
    - kurang publikasi om. gw sebagai orang awam yang jarang ngenet, of course ketinggalan berita. eh, tau tau da berita di tv tentang konser apa tanggal sekian. gw kan ga sempet nabung om, maklum mahasiswa, harus bisa ngatur duit buat makan.
    - biar tambah keren, gimana kalo om bikin gagasan buat ngadain festival gede kayak ozzfest, woodstock, loolapalooza dan lain”. Bintangnya tu campuran dari artis” luar negeri dan Indonesia yang g kalah keren. Ntar kan Indonesa makin dikenal orang, banyak turis dateng (nambah devisa negara) trus biar orang luar juga tau kalo musik Indonesia tu juga keren.
    - yang terakhir ne, website JAVAMUSIKINDO dah keren bangets. saran gw se, gimana kalo ditambahin fitur poling band/artis luar yang pengen diundang, trus da tempat buat ngisi comment” bout konser yang dah digelar (buat revisi dah sukses pa belum tu konser, yang nonton pada puas g…), trus da berita-berita musik (info update) ma kalender event juga. So, ntar websitenya JAVAMUSIKINDO bakalan sering dikunjungi orang gitu…

    mungkin segitu saja sarannya om…
    thx ya dah ngadain kontes ini, setidaknya dah numbuhin harapan buat nonton konser” kelas dunia. Pokoknya (terusin) kalo da konser, harus da kontes kayak gini ya om…
    maju terus JAVAMUSIKINDO!!!

    best regards,,
    email: ndrewajah@gmail.com

  • BHIIFA 8 years ago

    Bismillahirahmannirahiiim.

    Ya ampun om aku pengen banget nonton bfmv oom, tanggalnya pas banget abis presentasi Tesis, butuh refreshing.

    1. Scream Aim Fire (yang juga judul album mereka yg super duper melejit pas abis release tahun kemaren, tapi sayangnya di indo agak susah nyarinya)

    2. - 12 Pints of My Girlfriends Blood (1998), genre nya menurut saya lebih ke metalcore dan lebih sering main lagu2 cover, yg nantinya akan saya jawab dibawah.
    - Jeff Killed John, genre nya NU-Metal (influence dari limp bizkit nih) , terus former bassist Nick Crandle tiba2 keluar, diganti Jason James (sampe sekarang) dan karena menanggapi kritikan masyarakat, baru deh ganti ke
    - Bullet For My Valentine, dengan genre yg baru yaitu Metal.

    3. Metallica dan Nirvana, mereka mainin lagu lagu cover mereka pada saat masih band nya bernama 12 Pints of My Girlfriends Blood

    4. kinerja,..
    - Publikasi om! selama ini, kalo hari masih jauh sama hari H, jarang banget keliatan mau ada konser apa, kalo jauh2 hari kan publikasi cuma lewat internet kan tuh paling heboh.

    saran saya, gimana kalo sebar flyers di mall mall om, sama disekolah2.
    soalnya kalo iklan2 baru keluar H-10, yg lagi kosong kantong kan susah nabungnya. hehehe

    - Security Checkpoint yg terakhir om!! sering banget pintu 1 dan pintu 2 dibuka nya bersela sekian detik yang bisa keduluan 10 orang. kalo bisa dibukanya pake bell/sirene aja sekalian om, biar barengan. hehe

    sekian dari saya om, terima kasih. semoga saya menang ya om.
    email saya : gabhii@msn.com

  • fuad muhammad 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of My Girlfriends Blood, Jeff Killed John====>Bullet For My Valentine(setelah sang bassis yang lama keluar, sebelum mengeluarkan album yg tadiny nu metal menjadi 5 huruf saja yaitu METAL dibawah bendera Bullet For My Valentine)
    3. BFMV sering mengcover dari beberapa band2 metal/rock tapi yang paling sering mereka cover ialah Metallica dan Nirvana.
    4. Saran buat JAVA: hmm….om adrie gmn klo JAVA bikin tiket khusu buat pelajar? kan banyak tuh generasi muda doyan konser tapi kocek paspasan(maklum pelajar hehe ^^) trus apalagi yah… oia sarannya datengin trus band2 mantebh ya… metalicca blum dateng tuh..padahal udah rilis album baru

    nah gitu aja deh…semoga aja menang deh cos mau nonton kocek kurang ahahahaa…

    salut deh buat JAVAMusikindo yang udh datengin BFMV
    sukses terus buat om Adrie Subono beserta JAVA..!!!!
    thx

  • Monica 8 years ago

    1.SCREAM AIM FIRE
    2.12 Pints of My Girlfriends Blood —> Jeff Killed John —> Bullet For My Valentine
    3.METALLICA and NIRVANA
    4.-kalo konser pas weekend aja om,jangan hari biasa kan besok nya sekolah
    -jatah meet and greet nya ditambahin dong om
    -kalo bisa di java dibuat acara magang dong om,tapi jangan pas kalo ada konser doang..kan banyak pelajar2 yang pengen nyoba kerja di java..
    -kalo bisa 10 pembeli tiket pertama dapet merchandise gratis dari java,kan lumayan om bisa buat kenang-kenangan
    -penyediaan lapangan parkir yang lebih besar,soal nya kalo nonton konser susah banget om nyari tempat parkir nya kebanyakan uda penuh

    sekian dulu deh om,mudah2an menang..sukses terus buat java

  • H.rhie 8 years ago

    saya mo ikutan kuis niy!!!!!!!!!
    the answer:

    1. Scream Aim Fire (sma ma jdul albumnya}
    2. 12 Points of My Girlfriends Blood__trs ganti lagi jadi JEFF KILLED JOHN
    3. METALLICA ama NIRVANA
    4. saran//kritik;
    a). tlong JAVA Musikindo klo mo ngedatengin band2 dri luar,__g diskriminasi dari segi GENRE(apalagi kalo tmbah dlihat dri sisi komersil). band2 METAL pun di indonesia bnyak yg suka. mereka menunggu band2 metal bwat dbawa ksini. banyak band2 yg dgilai dan dsukai banyak penggemarnya di indomesia_tapi mereka kurang sukses kalo dlihat dari segi komersilnya(karena mgkn slah satunya masalah kaset/CD yg g drlis di indonesia_contohnya AVENGED SEVENFOLD.mskipun album pertama mereka tidak rilis d indonesia_,mereka punya banyak pnggemar di sini.aplagi setelah album setelah2nya bsa drilis di indonesia,tmbah banyak aja tuh penggemare) tapi mereka jg sebenarnya dluar sana sangat sukses dan luar biasa. tapi sekarang akhirnya BFMV,slah satu band metal generasi baru dbawa olh JAVA Musikindo ke indonesia.SALUT
    b) Klo bsa dadain polling ato apa gtu dweb ato Blognya om adrie ini bwat nentuin band2 apa yang mo dbawa kindonesia ini..
    c) tolong kalo bsa dreview dari konser2 yang udah2__dan dmuat dwebsitenya JAVA Musikindo ato Blognya om Adrie dong.!
    d) knapa konser2 tu slalu dominan di JAKARTA(krena IBUKOTA?)__kenapa sekali2 g dibawa kkota2 lain yang ckup bagus hawa musiknya,seperti di SOLO,bandung,malang.dll. (tlong mbok skali2 coba d bawa kkota lain, dan mgkn bsa coba bkerja sma ma EO2 lain yg ada d kota ntu__SOLO terutama__saya tunggu BOZ………..)
    e) bberapa saat yang lalu, salah satu band METAL yg LUAR BIASA, CALIBAN brhasil dbawa kSOLO.. dengan tiket HANYA Rp 40.000 (EMPAT PULUH RIBU RUPIAH)dan konsernya pun SANGAT memuaskan..knapa JAVA Musikindo g mencoba dan berusaha sekali-kali sperti itu

    mohon maaf apabila ada kata-kata yg mungkin kurang berkenan dhati om Adrie dan yang lainnya.. SORRY
    sebenarnya masih banyak unek-unek yg pengen saya sampaein(terutama tentang METAL)__tapi untuk saat ini mgkn bberapa unek-unek saya datas bisa dan mohon untuk dperhatikan dan sdikit membantu__terima kasih banyak (kalo bisa djawab..)

    dan saya sangat berharap sekali untuk TIKETnya_smoga saya salah satu orang yang beruntung

    Salut bwat JAVA Musikindo
    (bsa juga hub. saya k 085647331288)

  • derry 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. nirvana , metallica ,limp bizkit ,, liat aja gaya’a mpe mirip gt !
    4. semua’a cii uda bgus tp cm msalah dana’a aja . misalkan band’a yang terkenal di mahalin klo yg aca-ucu aja bs 300an ,, aturan pake hrga pas aj donk . yahh standart indonesia lah .
    thanx

  • andrewcesar 8 years ago

    Hello,
    Im Andrew, and I wanna join the quiz for BFMV.

    Here are my answers :

    1.Scream Aim Fire.
    The title track Scream Aim Fire from The Album Scream Aim Fire is featured in the video game Guitar Hero World Tour.

    2.Jeff Killed John
    The band started their music career in 1998 under the name Jeff Killed John.

    3.Metalicca and Nirvana
    The band used to cover Metalicca and Nirvanas songs when they havent had their own songs in their early music career as Jeff Killed John.

    4.My suggestions for A Better Java Musikindo in the future are:
    a.hopefully Java Musikindo can sell the tickets in BULK ORDER SYSTEM.
    b.Besides, It will be better if Java use a more-modern ways of ticket-bookings like ONLINE SYSTEM and CREDIT CARD PAYMENT for more flexibilities.
    c.To get more publicity and promotions, its a good idea if JAVA build a CAF as new business and An Effective way to attracts and enlarge JAVA WATCHERS COMMUNITY. so the Java Crew, Java watchers, and Java Blog Community can gather and share informations together about concerts, plus The TICKET BOX also available at Java Caf. Beside, it will give good opportunities for local bands to show their skills, if Java allow them to play at Java Caf. And The place can be very useful for press conference too.

    Thats all my answers
    Best regards

    Andrew Cesar

    andrewcesar.blogdetik.com for further answers

  • roghib as. 8 years ago

    I. SCREAM, AIM, FIRE
    II. JEFF KILLED JOHN
    III. METALLICA & NIRVANA
    IV. harga tiket jangan kemahalan. tempatnya jangan di jakarta melulu.Sekali-kali di surabaya dong, animo musik metal di sini gede banget, kemaren aja killswitch engage maen di malang, rame banget.sukses deh buat java musikindo

  • bunga 8 years ago

    keren jhon aku mesti nonton.la`wong sangar tenan waking the demon ngeri ndez

  • RIANRYNOORVAN 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John.(1998-2002)
    3.Mereka mengawali karir di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica
    4.Harganya murahin dikit yee,konsernya jangan di jakarta mulu, barisan penontonnya rada dirapihin kaya konser2 dijepang, soundnya juga harus TOP n stabil,oiya kalo ngadainnya pas hari liburan bos, jadi enak gt g usah mikirin kerjaan or kuliah , hehehe,yau itu aja deh sarannya

    moga2 dapet kado ultahnya tuh tiket ,
    amin ya allah

  • Clara 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.Jeff Killed John waktu masih di Bridgend College
    3.Metallica ma Nirvana
    4.ngadain konser di kota2 selain jakarta . ato paling nggak meet n greet doank lah . jadi ngasih kesempatan buat yang gak ada dana buat ke jakarta . trus promosi nya, lbih baek dari jaoh2 hari bgt, biar yg ada jauh di surabaya kaya aku nie bisa prepare n bisa dateng .

  • Vito 8 years ago

    1. soundtracknya guitar heroes Scream Aim Fire
    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine namanya Jeff Killed John
    3. Lagu yang disukai Metallica and Nirvana
    4. Om band dari luar ajak tour Indonesia donk skali2, contohnya Ke Kupang (NTT) Biar aq gmpng mw ntn. Sukses trus Java Musikindo

  • Donny Maulana 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran buat JAVA MUSIKINDO
    Kayaknya oke juga kalo misalkan para pemenang quiz dibuat acara semacam Reality Show untuk ditampilkan diprogram TV

  • Yando Wakano 8 years ago

    .bOnjOur.
    .coMMent Ca Va.
    .Adrie Subono.
    .Hue.

    1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour!
    :anSwer = Scream Aim Fire

    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band_nYa?
    :anSweR = okey i wanT to aNsWer bUt sORRy if i WaS wRong hUe…,bULLet 4 mY VaLentine wAs Formed in 1998 by Matthew Tuck (rhythm guitar and vocals), Michael Paget (lead guitar), Nick Crandle (bass guitar) and Michael “Moose” Thomas (drums) while studying music at Bridgend College and tHe fiRst naMe is “Jeff Killed John”(1998-2002).and then at 2002 the “jeff kILLed jOhn” was Changed beCome “buLLet foR mY vaLentine (2002-prEsent),hUe!
    nB;”Also known as” BFMV, Jeff Killed John, 12 Pints of My Girlfriend’s Blood.(BFMV,B4MV,Bullet,Mullet For My Valentine)

    3.Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
    :ansWeR = Playing Nirvana and Metallica!Jeff Killed John’s members wanted to follow the nu metal trend set by bands such as Korn and Limp Bizkit playing what they thought would get them far and what record labels wanted to hear.

    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak?
    :answeR = Saran aKu sIch, klU pengen ngadaIn koNser jangan hanYa ngadain koNser doank kLu dapat menGadakan aCara2 Lain jUa,mUmpuNg tUch da arTis iNteRnasionaL ajak ke sebUah aCara seperti aCara sosiaL gitHu aTw aCara laiN_nYa yg berTujuan mereKa labih taHu ttg neGRi qt teRcinta ini,hUe(sekaLian promosi…oM!).miNimaL jgN hanYa tu aRtis dtg dan PerGi saja…..qT haRus menInggaLkan sesuatU yg berkEsan ke meReka!maSih bYk nIch Om…..taPi iNti_nYa gitHu deCh Om…”sekaLi mendaYung 2 pUlaU aTw leBih terLewati”..hUehUe….caIo….aU rEvOiR!

  • wening 8 years ago

    1. Scream aim fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana, Metallica
    4. saran: aku dari jogja..em..kyaknya promosi di daerah jogja untuk konser2 besar masih terbatas ya..paling cuma 1 atau 2 baliho aja…kenapa g d iklankan di radio2 lokal jg??trus klo bisa ne..ada dunk agen tiket yang di jogja..biar kita bisa beli rame2…
    Datengin Linkin Park dunk…

  • Edi Sulistyo 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of my Girlfriends Blood lalu Jeff Killed John
    3. Metallica dengan Nirvana
    4. Kalo bisa konsernya jangan midweek, anak sma dan kul besoknya masuk, kalau bisa juga konsernya outdoor sore hari , pasti keren, kaya konser charity di LN :D

  • Vito 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Kalo bisa band dari luar konser jangan di Jawa terus, kyk aq yang ada di kupang (NTT) jadi susah klo mw ntn konser band yang dari luar, tp bgs juga ada kuis kyk gini jd ada jlr spy bs ntn. Sukses trus JAVA MUSIKINDO

  • luthfi 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. Java Musikindo walaupun namanya pake “java” ko kayaknya masih kurang “indonesia” yah, terutama klo lagi ngedatengin musisi luar, padahal mungkin aja ini bisa jadi salah satu media promosi buat budaya lokal kita,misalnya dari lokasi stage mungkin bisa dicoba ky di luar kota,candi borobudur misalnya, atw untuk opening act bisa diisi juga make upacara penyambutan pake upacara adat yg kayaknya banyak bgt deh di indonesia, jd tinggal disesuain aja ma tema konsernya..
    hopfully java getting better..
    -thanks-

  • Rama 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana dan Metallica
    4. selama ini bisa di bilang tata panggung band sederhana sekali. seperti AVA kemarin backdrop venue mereka hanya bendera, itu pun sama spt konser mereka d spore. Lebih baik lagi juga JAVA ikut mendesain panggung supaya lebih menarik. Sound juga di usahakan lebih “nendang”. harga tiket juga di usahakan lebih murah lagi, hho.

  • Rama 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana dan Metallica
    4. selama ini bisa di bilang tata panggung band sederhana sekali. seperti AVA kemarin backdrop venue mereka hanya bendera, itu pun sama spt konser mereka d spore. Lebih baik lagi juga JAVA ikut mendesain panggung supaya lebih menarik. Sound juga di usahakan lebih “nendang”

  • renatha 8 years ago

    Permisi oom, ijinkan gw memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama gw renatha. Gw sudah suka Bullet For My Valentine sejak album pertama (album, bukan EP mreka yang berjudul Hand Of Blood) mereka keluar, The Poison. Baru sejak itu gw ngikutin musik mreka, dari EP mreka sampe album mreka yang baru, Scream, Aim, Fire. Menurut gw, mreka adalah band metal yang unik, karena mreka mengusung chemistry metal seperti band- band metal old school, seperti Metallica dan Megadeth. Sejak tahun 2000an, band metal yang mempunyai sound tersendiri hanya sedikit. Metal sudah tidak unik lagi. Band A dan band B terdengar sama saja, tidak ada originalitas. Tetapi akhirnya hadirlah Bullet For My Valentine yang kembali mengusung old school metal. Mreka menghasilkan sound yang unik dengan menggabungkan antara heavy, speed, dan trash metal.
    Banyak kendala yang sering dihadapi BFMV karena sang frontman, Matt Tuck memiliki ego yang lumayan tinggi dan ia termasuk blak- blakan dalam berbicara sehingga sering menimbulkan kontroversi. Seperti saat ia mengeluarkan pernyataan bahwa BFMV akan menyingkirkan tahta Metallica dari sejarah permetalan dunia. tetapi kontroversi dari perkataan ini tidaj berlanjut karena Lars Ulrich dari Metallica mengatakan bahwa ia menyukai semangat Tuck dan ia juga menyukai BFMV. Tuck juga pernah ada kasus dengan Rob Zombie yang mengatakan bahwa BFMV tidak diperlakukan dengan pantas saat mreka menjadi pembuka Rob Zombie. Mreka akhirnya dikeluarkan dari tur Zombie, tetapi untungnya Zombie tidak menuntut apa- apa dari BFMV karena Tuck sudah mengeluarkan permintaan maaf. Tapi kendala ini tidak membuat BFMV surut dari kancah metal dunia. mreka tetap menerima tawaran dalam berbagai tur, seperti Big Day Out yang akan diselenggarakan sekitar Januari- Februari di Australia dan new zealand.
    Waduh, oom. Gw kelepasan nulisnya. Hahaha maklum oom, udah demen, sekarang ini jawaban pertanyaan nya:
    1)lagu yang dipakai dalam game Guitar Hero World Tour adalah single mereka dari album terbaru mreka scream, aim, fire yang juga berjudul sama, yaitu scream, aim, fire
    2)sebelum mreka menggunakan nama BFMV, mreka menggunakan nama Jeff Killed John yang bertahan dari tahun1998- 2002. saat mreka menggunakan nama ini, mreka masih mengusung genre Nu Metal seperti Korn dan Limp Bizkit. Tetapi karena Nu Metal lama kelamaan pudar dan mereka merasa bahwa genre musik ini tidak akan membawa sukses bagi mreka, mreka menganggap mreka harus berpindah haluan dalam genre. Mreka memilih genre trash/ speed/ heavy yang menugusung nuansa old school metal. mreka juga mengganti nama mreka. Mreka memilih Bullet For My Valentine. Mreka memilih nama ini karena mreka menganggap bahwa nama ini mencerminkan bahwa band mrekamempunyai kandungan lirik yang lembut dan loving walau dikemas dalam konteks musik keras. Satu lagi nilai plus dari BFMV adalah walaupun mreka mengusung metal yang sedikit old school-ish, mreka tidak menggantungkan jenis suara yang akan mreka hasilkan pada maestro mreka. Mreka juga memilih untuk membuat sound sendiri, daripada harus mengikuti pengaruh dari band lain
    3)band yang dulu sempat mreka cover lagu- lagunya adalah lagu- lagu dari Metallica dan Nirvana. Mreka sempat mengeluarkan CD yang berisi lagu lagu cover dari kedua band tersebut. Tuck pernah mengatakan beberapa sebab mreka mengkover kedua band tersebut, salah satunya adalah karena mreka sudah mendengarkan band- band ini sejak kecil dan kesukaan mreka terhadap band- band inilah yang membuat mreka membentuk band bersama
    4)waktu itu gw pernah ngritik kinerja java pas konser incubus dan the used. dan untungnya kinerja sudah baik. security nya udah gak jutek2 banget. trus pembagian minumannya rata pas fest bagian depan, jadi yang dehidrasi gak ada yang parah2 bgt.
    segitu dulu deh om. tengs ya
    -renatha
    no:085697960936

  • Diyos oplet 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. saran aye sich JAVA musikindo. musti lebih solit lg lebih kompak lebih ningkatin mutu JAVA musikindo sendiri and jaga sportipitas..alaaah kaya sepak bola.keamanan maksudnya.dan grup band luar lebih banyakin duet sama band band dalam negri toh ga kalah kelas sama band luar.
    kalau konser nya cukup di jakarta aja. ribet kalo luar kota.
    harga tiket cukup murah di banding kampung orang.
    kalo kita fans pasti berapa pun akan di bayar
    buat bang ADRIE good luck and sukses aja. kayanya ga pernah liat solat jum’at di gedung RNI lg nih???

  • Rimolfa 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica & Nirvana
    4. JAVA musikindo sampai dengan saat ini adalah promotur yg paling bagus dalam memberikan yg terbaik baik untuk konsumen maupun artis yg didatangkan nya, dan nilai lebihnya llagi sudah banyak mendapatkan jaringan kerja sama dengan media lain yg sedikit banyak membantu lancarnya acara yg diselengarakan.
    JAVA musikindo masih yg paling saya aandalkan untuk di Indonesia ini. sukses selalu dan keep the good work! yeaaahhhh!!!!

  • adi 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.yg pasti seblm BFMV terbentuk 2003 nama band mreka adlh jeff killed john terbentuk th 1997 dgn album prtma self tittled
    3.mreka kerap bawain lagu Metalica & Nirvana,limb biizkit
    4. Pertama mau bilang dulu kalo Om Adrie dan JAVA udah asik banget nih bisa datengin artis2 super keren dari manca negara ke sini,apalagi band idola q.semangat bwt om Adrie

    kalo bisa harga tiket yang ditawarkan bisa lebih murah,bs terjagkau bgi kls mngah kbwh.dan klou ad konser lag tolog di adain dsemarang.

    makacie om Adrie
    cayo…. maju trs JAVA

  • Ferdy 8 years ago

    1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
    Judul lagunya SCREAM AIM FIRE yang di ambil dari album dengan nama yang sama…

    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nya
    Tahun 1998-2002 mereka pake nama JEFF KILLED JOHN. Tp setelah bassist nya Nick Crandle keluar dan di gantikan oleh Jason “Jay” James dan juga mereka berganti aliran jadi Nu metal, Nama bandnya diganti menjadi BULLET FOR MY VALENTINE.

    3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
    Mereka sering bawain lagunya NIRVANA dan METALLICA pada awal terbentuk nya JEFF KILLED JOHN.

    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak..
    ya gw cuma pingin ngasih saran banyak2 datengin band2 emo luar ato britpop gitu semacam from first to last, secondhand serenade ato the pigeon detectives dari inggris. ato bisa juga datengin L`arc en ciel gitu…ya klo bisa sich harga tiketnya jangan mahal2. ya minimal kalangan menengah ke bawah bisa nntn juga gitu…kayaknya itu aja saran gw. mo ngasih saran yang lain juga bingung, secara belum pernah nntn konser2.
    Sukses selalu Buat Om ADRIE dan keluarga dan juga JAVA MUSIKINDO nya…
    Thx…

  • ian 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica
    4. Kinerja JAVA musikindo ? wah saya agak kurang paham karena belum pernah menjadi team java musikindo. Mungkin setelah berkesempatan menjadi crew baru deh bisa memahami. hehehehe … waktu pak Adrie Subono meluncurkan buku yang berjudul “wow” saya sempet ikut dan dapet tanda tangannya. Luar biasa ternyata pekerjaan menjadi seorang promotor, antara hobi dan pekerjaan yang selaras …

  • opet 8 years ago

    1. judul lagunya B4MV yang di pake sebagai Soundtrack videogame guitar hero world tour adalah SCREAM AIM FIRE

    2. sebelum bernama Bullet for my valentine mereka punya nama lain adalah JAFF KILLED JOHN

    3. di awal kariernya, B4MV sering bawain lagu band favorite mereka adalah NIRVANA & METALLICA

    4. harga tiketnya jangan terlalu mahal dong…

  • lia 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. Kinerja java sebenernya udah TOP BGT, cmn emang konser2 yg diadakan Java tiketnya mahal bgt. Jadi Qt2 yg berkocek cekak ne hRs rela nOnton diTV itupun cMn selintas aja. Gimana klo ke depannya Java bikin konser artis2 luar dg pangsa pasar dr menengah kebawah. aQ yakin mereka2 jg pSt pgn bs nonton konser2 yg diadakan jAva dan aQ jg yakin dg kinerja tim yg solid dr java pSt akan mampu wujudkan itu.

  • Dodik 8 years ago

    1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
    Scream Aim Fire

    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nya
    Jeff Killed John

    3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
    Nirvana dan Metallica

    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak..
    saran gw coba JAVA ngadain tour keliling kaya BIG DAY OUT ato Rock Am Ring pasti keren, soalnya selama ini JAVA pasti menggelar konsenya di JAKARTA. sedangka gw yang didaerah susah bgt mo ke JKT.

  • Indra 8 years ago

    1. “Scream Aim Fire”

    2. “Jeff Killed John”

    3. Metallica and Nirvana

    4. harga nya murahin dong….

  • ayuuu 8 years ago

    sebenernyaaa c gw ga terlalu tauu tapi yang gw tauu gw pengen bangedd yang namanyaaa gabungg di java musikindoo, yang gw tauu gw cintaa bnged sama yang namnayaa EO dan gw pengen terjunn langsungg secraaa profesionall
    dan dari hasil searching2

    gw menjawabb

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana Metallica
    4. Sarannya?
    uhmmm karna gw pecintaaaa EO kkoq java jarnag da reqruitment?
    trs,,kenapa band pembukanya kadang ga cocok ma artis luar yang dateng yah?
    tiketingg viaaa onlinee dengan masa tenggang 24 jam

    it can be awesomeeeeee to be part of java,,,

  • Leo 8 years ago

    Hmm.. Saya jawab ya oom, semoga menang AMIN.

    1.Scream Aim Fire
    2.12 Pints Of My Girlfriend’s Blood, Jeff Killed John
    3.Metallica (influence mereka tuh om, terbukti ketika BFMV memainkan lagu Creeping Death nya Metallica)
    (btw gaa datengin Metallica om? hehe)
    4.Saran saya:

    - Bikin stage ato panggungnya yang keren dong om,selama ini saya lihatnya standard2 aja, jadi terkesan kurang menarik. Coba sekali2 di buat sedikit berbeda, mungkin bisa di kabulkan pas konser BFMV nanti ini. hehe

    -Sound waktu konsernya om, agar lebih bagus aja. Kan kalau nonton konser dengan genre Metal lebih asik dengan sound nya jernih dan bagus. ya ngga om? hehe

    -Kalo kuisnya d Blog susah om, banyak yang nyontek. Apa engga di website nya atau kirim ke e-mail JAVA atau Om Adrie?

    Oke Om Adrie,
    sekian jawaban dari saya.
    Terima kasih untuk perhatian om. Sukses selalu buat Om Adrie, JAVA dan keluarga.

    “Menangin saya ya om. hehhee”

  • peenk 8 years ago

    Semoga Beruntung (Berdoa dalem hati…^^)

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica & Nirvana
    4. Pertama-tama mau bilang dulu kalo Om Adrie dan JAVA udah asik banget nih bisa datengin artis2 super keren dari mancan negara ke sini, itu adalah kemajuan yang sangat dashat dan amat sangat perlu dikembangkan kembali ke depannya…

    Saran yang pertama kalo bisa harga tiket yang ditawarkan bisa lebih murah, mungkin dengan cara yang gak punya kantong tebel buat beli tiket harga biasa, bisa dikasih kerjaan dari team JAVA buat promosi di sekolah-sekolah atau ditempat-tempat lainnya, terus bagi satu orang yang bisa bawa minimal 2 temennya buat ikutan nonton konser juga, dia bisa dapet tiket dengan harga lebih murah ato discount? gimana? Jadi kayak agent2 gitu… ><

    Segitu aja deh… Semoga makin sukses…

  • sis suhro tunisah 8 years ago

    saya mo numpang eksis ajah,,boleh kan,,?? soalnya sayah ga suka sama lagu2 metal,,hehehe

  • Dwi Prihandi 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of my Girlfriends Blood dan Jeff Killed John
    3. Metallica dengan Nirvana
    4. Kalo bisa konsernya di luar Jakarta ( Semarang kalo bisa ) :)

  • Dinar Pratiwi 8 years ago

    Sekedar mencoba peruntungan :
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana dan Metallica
    4. Sarannya :
    - Sebelumnya Two Tumbs buat Java dan Om Adri yg udah datangin artis2 luar favorit kita semua. Keep up the Good Work guys!!!
    - Mohon harga tiket bisa lebih terjangkau…
    - Promosinya spy lebih gencar jd kita ga ketinggalan (kalo lg sibuk berat kan kadang suka ga ngeh dgn berita2)

    Oke deh segitu aja Om…Thanx yaaa

  • dhilamdr 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran :
    gimana klo java ngadain konsernya yg ala2 ngaffe gitu. trus yg nontonnya komunitas tertentu ajja. ga usah band besar. band2 specialist soundtrack juga oke. emang sih duitnya ga akan segede konser yg biasa. tapi kan itu keren jugga…

  • bhet 8 years ago

    1. SCREAM AIM FIRE

    2. Band Lama BFMV :
    12 PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD ( 1997 )
    Jeff Killed John (1998-2002)

    3. BFMV mengawali karir bermusiknya dengan
    membawakan lagu2 Metallica & Nirvana.

    4. saran??? ap yee…
    hmm..kalo masalah profesionalisme maghh
    JAVAMUSIKINDO jgn ditanya sdh paztee
    mangztabbbb laghh..
    cuman mungkin mengenai kisaran harga ticket
    untuk kalangan ekonomi menegah ke bawah tolong
    diperhatikan tuu oomm!!yee jgn lebih dr 250rb
    lagh..,karena biar bagaimnapun org2 yg
    kalangan menengah kebawah haus akan hiburan
    n’ingin jg menikmati konser yg slalu diadain
    sm JAVAMUSIKINDO,
    karena hiburan bukan hanya milik
    orang2 yg pd berak duit aza he..he.. sawrry
    yee oomm…,
    presale ticket mangztabb tuu..buat mencegah
    n’meminimalisir hal2 yg tdk diinginkan sprti
    berdesak2an di loket2 penjualan tiket n’jg
    mnghindari tigkah laku para calo
    yg oom Adrie jg pazti tw laghh…

    THANKS buat JAVAMUSIKINDO trutama oom Adrie yg sdh mw ngedatengin band2 cadaz yg keren2 k’Indonesia sepanjang tahun 2008,
    semoga ditahun 2009 All That Remains,As Blood Runs Black n’ I Killed The prom queen
    bisa didatangkan jg k’Indonesia. Amiinnnn….,
    oom Adrie beserta JAVA crew tambah sukses dan semakin keren buat even2 yg bakal diadain
    terutama band2 cadaznya yee omm..

    keep rawk n’see yaa \m/

  • deny surya 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. nirvana & metallica
    4. om kalo bisa sekali2 artis2 besar nya konser juga di medan, biar kami2 yang dari aceh bisa nonton juga.

  • Reyhan A 8 years ago

    1.Lagu BFM yang Sebagai Soundtrack adlah Scream Aim Fire
    2. Nama Group sblmnya dari anak The Welsh Quartet Bullet for my Valentine adlh Jeff killed John
    3.mereka suka membawakan lagu Metallica and Nirvana ketika manggung di bar and club di kotanya
    4. Saran : kalo bisa harga show nya bisa lbh murah n dpt dijangkau sama anak2 muda kalangan bawah sept sy, n setting panggungnya hrs lebih luas lg, biar artistnya bisa leluasa geraknya n lighting and soundsystem nya hrs keren banget sept show2 band di luar….

  • Irfan Hasibuan 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica & Nirvana
    4. Java musikindo semakin hari semakin keren, taon ini aja udah 12 band / artis manca negara (Kalo gak salah)yg di datangi ke indonesia, dan band2 yg di undang band2 yg lagi ngetop yg jadwalnya sangat padat. Bravo java, bisa meyakinkan band2 asing kalo di sini aman. saya berharap konser2nya gak cuma di adakan di jakarta aja, tapi juga kota2 besar lainnya, khususnya Medan. sukses buat java mudah2an di 2009 lebih banyak band dan artis yg di datangkan ke indonesia.

  • Andri Irwansyah 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. jeff killed john
    3. Metallica, nirvana
    4. jangan adain konser di midweek donk, kL bisa di weekend aj.. ok..

  • Andri Irwansyah 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. jeff killed john
    3. Metalicca, nirvana
    4. jangan adain konser di midweek donk, kL bisa di weekend aj.. ok..

  • ratih 8 years ago

    setaw sy jawabannya:
    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. dulu nyanyiin Metallica & Nirvana
    4. intinya sukses teruslah bwat JAVA..^^

  • fariz 8 years ago

    nih mas jawabannya….
    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. lagu2nya Metallica & Nirvana
    4. buat tampilan panggung lebih aktraktif mengunakan sinar2 ligting yg dahsyat, and adanya featuring dengan legend2 lokal biar mengebangkitin citra bangsa dalam bid.musik

  • tanti 8 years ago

    mauuu dong tiket BFMV ma jadi crew java(it would be the greatest experience of my whole life)….
    ikutan kuis ya om, jawabannya:
    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. dulu mereka mainin lagu2nya Metallica nd Nirvana
    4. pasti seru dech kalo ada member buat java’s concert trus yang punya member dapet diskon trus privillege exclusive dah…hoho

    om, pick me please!take me there…

  • Sandy 8 years ago

    Jawabannya :
    1.Scream Aim Fire
    2.Jeff Killed John
    3.Metallica & Nirvana
    Bravo Java Musikindo ,…ya Om Adri,…..mudah2han di Tahun 2009 makin banyak artis luar negeri dateng ke JKT dan “tidak cancelled” yaaa,……….

  • endrita 8 years ago

    1. GUITAR HERO WORLD TOUR BULLET FOR MY VALENTINE SCREAM AIM FIRE
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Wah,JAVA udah yahud Om…. Sayang fokus event hanya di kota2 besar,jadi kadang kalo ngebet pingin liat musti ngerogoh kocek rada dalem….
    oya,om… kalo bisa bikin tiket on line yang gampang di akses jadi kalo Q mau nonton lagi bisa konsen di perjalananya,tnpa hrus takut ngantri.
    Pengadaan concert by request boleh tuh….,jadi musti di adain poling dulu kalo mau ngadain event..
    JAVA terakreditasi dengan ISO 9000 : 2001, sip tuh….,tambah nyaman kita nontonnya…

  • Agah 8 years ago

    Setahu saya sih jawabannya seperti ini

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed Jonh
    3. Metallica & Nirvana
    4. Perhatikan Kepuasan Dan Keselamatan Penonton,juga kalo Java Butuh pegawai baru Boleh Kontek Saya Om.

  • Fadli Eko Setiyawan 8 years ago

    Jawaban untuk ikutan BFMV

    1. Judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour: Scream Aim Fire
    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine: Pertama BFMV bernama PINTS OF MY GIRLFRIENDS(1998) lalu berganti nama menjadi: JEFF KILLED JOHN(1998-2002).
    3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain: Mereka membawakan lagu Metallica dan Nirvana ketika Jeff Klled John.
    4. Kinerja JAVA MUSIKINDO yang mesti diperbaiki: bagaimana membuat kenyamanan pada saat konser berjalan, jumlah tiket yang disediakan bagi penonton, dan coba deh buat konser berjalan seperti kenayamanan konser yang selalu kita tonton di luar negeri yang begitu nyaman.

  • renatha 8 years ago

    Permisi oom, ijinkan gw memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama gw renatha. Gw sudah suka Bullet For My Valentine sejak album pertama (album, bukan EP mreka yang berjudul Hand Of Blood) mereka keluar, The Poison. Baru sejak itu gw ngikutin musik mreka, dari EP mreka sampe album mreka yang baru, Scream, Aim, Fire. Menurut gw, mreka adalah band metal yang unik, karena mreka mengusung chemistry metal seperti band- band metal old school, seperti Metallica dan Megadeth. Sejak tahun 2000an, band metal yang mempunyai sound tersendiri hanya sedikit. Metal sudah tidak unik lagi. Band A dan band B terdengar sama saja, tidak ada originalitas. Tetapi akhirnya hadirlah Bullet For My Valentine yang kembali mengusung old school metal. Mreka menghasilkan sound yang unik dengan menggabungkan antara heavy, speed, dan trash metal.
    Banyak kendala yang sering dihadapi BFMV karena sang frontman, Matt Tuck memiliki ego yang lumayan tinggi dan ia termasuk blak- blakan dalam berbicara sehingga sering menimbulkan kontroversi. Seperti saat ia mengeluarkan pernyataan bahwa BFMV akan menyingkirkan tahta Metallica dari sejarah permetalan dunia. tetapi kontroversi dari perkataan ini tidaj berlanjut karena Lars Ulrich dari Metallica mengatakan bahwa ia menyukai semangat Tuck dan ia juga menyukai BFMV. Tuck juga pernah ada kasus dengan Rob Zombie yang mengatakan bahwa BFMV tidak diperlakukan dengan pantas saat mreka menjadi pembuka Rob Zombie. Mreka akhirnya dikeluarkan dari tur Zombie, tetapi untungnya Zombie tidak menuntut apa- apa dari BFMV karena Tuck sudah mengeluarkan permintaan maaf. Tapi kendala ini tidak membuat BFMV surut dari kancah metal dunia. mreka tetap menerima tawaran dalam berbagai tur, seperti Big Day Out yang akan diselenggarakan sekitar Januari- Februari di Australia dan new zealand.
    Waduh, oom. Gw kelepasan nulisnya. Hahaha maklum oom, udah demen, sekarang ini jawaban pertanyaan nya:
    1)lagu yang dipakai dalam game Guitar Hero World Tour adalah single mereka dari album terbaru mreka scream, aim, fire yang juga berjudul sama, yaitu scream, aim, fire
    2)sebelum mreka menggunakan nama BFMV, mreka menggunakan nama Jeff Killed John yang bertahan dari tahun1998- 2002. saat mreka menggunakan nama ini, mreka masih mengusung genre Nu Metal seperti Korn dan Limp Bizkit. Tetapi karena Nu Metal lama kelamaan pudar dan mereka merasa bahwa genre musik ini tidak akan membawa sukses bagi mreka, mreka menganggap mreka harus berpindah haluan dalam genre. Mreka memilih genre trash/ speed/ heavy yang menugusung nuansa old school metal. mreka juga mengganti nama mreka. Mreka memilih Bullet For My Valentine. Mreka memilih nama ini karena mreka menganggap bahwa nama ini mencerminkan bahwa band mrekamempunyai kandungan lirik yang lembut dan loving walau dikemas dalam konteks musik keras. Satu lagi nilai plus dari BFMV adalah walaupun mreka mengusung metal yang sedikit old school-ish, mreka tidak menggantungkan jenis suara yang akan mreka hasilkan pada maestro mreka. Mreka juga memilih untuk membuat sound sendiri, daripada harus mengikuti pengaruh dari band lain
    3)band yang dulu sempat mreka cover lagu- lagunya adalah lagu- lagu dari Metallica dan Nirvana. Mreka sempat mengeluarkan CD yang berisi lagu lagu cover dari kedua band tersebut. Tuck pernah mengatakan beberapa sebab mreka mengkover kedua band tersebut, salah satunya adalah karena mreka sudah mendengarkan band- band ini sejak kecil dan kesukaan mreka terhadap band- band inilah yang membuat mreka membentuk band bersama
    4)waktu itu gw pernah ngritik kinerja java pas konser incubus dan the used. dan untungnya kinerja sudah baik. security nya udah gak jutek2 banget. trus pembagian minumannya rata pas fest bagian depan, jadi yang dehidrasi gak ada yang parah2 bgt.
    segitu dulu deh om. tengs ya
    -renatha

  • daniel 8 years ago

    1 scream aim fire.
    2 jeff killed jhon.
    3 metallica & nirvana.
    4 SaRan buat JAVA:

    harga tiket kl bs stabil( >350 rb), jgn smp ky kasus PATD dan nfg concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    Pengadaan concert by request :D
    (Biar kita bisa request concert)

    Makasih bwt OM Adrie (AS) JAVAs Crew yg udh ngedatengin BFMV :)

  • fareet 8 years ago

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Jawaban :
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica lan Nirvana
    4. SaRan buat JAVA:
    Lebih mensolidkan masing2 personel shg dapet menciptakan tontonan yg enak buat diliat, didengar, dan dirasakan. n ngasih kesempatan buat anak2 daerah tuk dapet kesempatan ikut serta “nangganin” konser.
    Terima Kasih
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  • Budi Ananda 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica, Nirvana
    4. Saran Saya :
    1. Kalo bisa buat menambah kinerja JAVA diakui
    dunia international buat sistem yang
    terakreditasi dengan ISO 9000 : 2001
    2. Promosi buat band yang akan ditampilkan
    lebih di perbanyak dan diperluas salah
    satunya lewat media internet, kerjasama
    dengan operator telepon lewat sms….,
    karena kadang banyak penggemar suatu band
    ngak dapat informasinya
    3. Harga Tiket lebih murah …ya mungkin
    sesuai dengan band yang akan konser…..

    Ok dech…OM Andri.. gitu aja saran saya, mudah-mudahan di awal tahun baru ini …JAVA makin sukses dan OK Selalu….peace

  • Johandy 8 years ago

    Jawabannya adalaaaaaaah…..
    1. SCREAM AIM FIRE
    2. Before : 12 Pints of my Girlfriend’s Blood
    After : Jeff Killed John
    Now : Bullet For My Valentine
    Alias : BFMV or B4MV
    3. Metallica & Nirvana
    4. Mmmmm mungkin Letaknya di promosi acara x ya. Soalnya Promosi acara Kurang Wahhhhh gitu. karena kalo liat iklannya di TV atau Radio seperti yg kemarin2 itu cuma seperti kilat. alias sebentar banget. paling yang ada akan bertanya-tanya deh seperti ini “band apa itu? darimana? kapan? brapa tiketnya?”.
    Saran Saya Om Iklannya lamaan dikit deh minimal ada cuplikan video clip nya 1 menit kek juga cukup.
    Saran saya 1 lagi “jangan Mahal-mahal Om. minimal terjangkau dengan Dompet anak Muda lah”

    kalo untuk Kinerja lapangan dalam Hal Kenyamanan dan Keamanan, saya Sudah Percaya dengan OM.

    Makasih Ah Om.
    Keep ROCKIN Yeachhhhhh

  • Hery Khouw 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica
    4. a. komitmen tidak pernah membatalkan konser (Java sendiri tentu pernah membatalkan konser yg sudah di announce)
    b. Promosi dan kerjasama dengan pihak tertentu untuk penjualan tiket (Credit Card, etc)
    (Jarang ada promosi dengan pihak tertentu)
    c. Pengadaan concert by request :D
    (Biar kita bisa request concert)

    Thanks…

  • Muhammad Rahadian 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica, Nirvana
    4. Om bawain Incubus (lagi), Arctic Monkeys, Oasis, Disturbed, Slipknot, Mudvayne, Belle & Sebastian, Jamiraquai,….haduh masi banyak lagi om,hehehe..

    Atau kalo boleh saran om, bikin festival Indie Band sedunia kaya Rock-am-Ring di Jerman ato kalo bisa bikin pagelaran selevel Woodstock,hehehe..
    Iya siih indonesia udah punya Soundrenalin, tapi gmana gitu om, kurang gregetnya,hehehe…

    Saran aja itu aja si om, tapi kalo bener terealisasi di indonesia pasri bakal memperkenalkan lagi Java di luar Indonesia.

    Makasi om Adri..
    Keep Rockin’ Rolla omm..

  • Ryan 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica, Nirvana
    4. Om bawain Incubus (lagi), Arctic Monkeys, Oasis, Disturbed, Slipknot, Mudvayne, Belle & Sebastian, Jamiraquai,….haduh masi banyak lagi om,hehehe..

    Atau kalo boleh saran om, bikin festival Indie Band sedunia kaya Rock-am-Ring di Jerman ato kalo bisa bikin pagelaran selevel Woodstock,hehehe..
    Iya siih indonesia udah punya Soundrenalin, tapi gmana gitu om, kurang gregetnya,hehehe…

    Saran aja itu aja si om, tapi kalo bener terealisasi di indonesia pasri bakal memperkenalkan lagi Java di luar Indonesia.

    Makasi om Adri..

  • hendra 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.semuanya(michael padget,michael thomas,matthew tuck) kecuali jason james dulu gabung di jeff killed john
    3.nirvana,metallica,limp bizkit
    4.saran:
    a.publikasi konsernya tuh, kadang2 kok ada beberapa band yg promosinya(lewat media cetak/elektronik)JARANG bgt ,padhal band2 lain promosinya gila2an bgt. kok kesannya jd ngeanak tiriin gt ya? mgkn terbentur msalah anggaran dana ya.
    b.harga tiket kl bs stabil( >350 rb), jgn smp ky kasus PATD concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    kayaknya sgni aja deh om.

  • oki hendra 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.semuanya(michael padget,michael thomas,matthew tuck) kecuali jason james dulu gabung di jeff killed john
    3.nirvana,metallica,limp bizkit
    4.saran:
    a.publikasi konsernya tuh, kadang2 kok ada beberapa band yg promosinya(lewat media cetak/elektronik)JARANG bgt ,padhal band2 lain promosinya gila2an bgt. kok kesannya jd ngeanak tiriin gt ya? mgkn terbentur msalah anggaran dana ya.
    b.harga tiket kl bs stabil( >350 rb), jgn smp ky kasus PATD concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    kayaknya sgni aja deh om.

  • oki 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.semuanya(michael padget,michael thomas,matthew tuck) kecuali jason james dulu gabung di jeff killed john
    3.nirvana,metallica,limp bizkit
    4.saran:
    a.publikasi konsernya tuh, kadang2 kok ada beberapa band yg promosinya(lewat media cetak/elektronik)JARANG bgt ,padhal band2 lain promosinya gila2an bgt. kok kesannya jd ngeanak tiriin gt ya? mgkn terbentur msalah anggaran dana ya.
    b.harga tiket kl bs stabil( >350 rb), jgn smp ky kasus PATD concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    kayaknya sgni aja deh om.

  • Angga PN 8 years ago

    1.SCREAM AIM FIRE (GH WORLD TOUR rame abis !!)
    2.PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD & JEFF KILLED JOHN (nama gak mencerminkan band Wales..hehe).
    3.NIRVANA & METALLICA (Kurt Cobain masih idup pastinya).
    4.SARAN2 GW OM:
    - KETERTIBAN FESTIVAL DITINGKATKAN DUNKZ!!(SOALNYA WAKTU G NNTN AVA KMREN..DI SEBELAH KANAN GW ADA YG GELUT PUKUL2AN WAKTU LAGU SIRENS!!WOW!!)
    - OOM UDAH HEBAT & PROFESSIONAL BISA NGEDATENGIN BAND2 TERNANA INTERNASIONAL.
    - KALO BISA WAKTU BELI PRESALE TIKET LANGSUNG DIKASIH OOM…GAK MESTI DITUKER LAGI PD TANGGAL BERAPA GITU,,,,GW KAN BKN DARI JAKARTA..:D
    - KESEMPATAN UTK JADI CREW JAVA DIPERBESAR OOM (GW UDAH 6X NNTN KONSER JAVA,1X PUN BLM PERNAH JD CREWNYA…:D)
    - TIKET PRESALE UTK PELAJAR SARAN GW DIMURAHIN LAGI OOM…(GW MASIH SMA NIH..)
    - JIKA JAVA UDAH MENG-CONFIRM MISALNYA BAND “A” AKAN KONSER TANGGAL BLA BLA BLA…SEBAIKNYA SETIAP POSTER ATAU PAMFLET BESAR DIPASANG DI SETIAP KOTA YG MEMUNGKINKAN BNYK PEMINAT…SOALNYA GINI WKT KMREN KONSER AVA DI KOTA GW YG ADA CUMA POSTER2 KECIL…BEDA HALNYA DNG KONSER MUSE…DI DKT SMA GW ADA PAMFLETNYA BESAR….KAN O0M, GAK SEMUA PEMINAT YG INGIN MENONTON KONSER BERHUBUNGAN DNG DUNIA MAYA OOM…:D
    - PERATURAN KONSER DIPERKETAT OOM…SOALNYA KMREN KONSER AVA GW KAN BAWA TAS YG ISINYA BOTOL AQUA DIPERIKSA OLEH CREW JAVA DAN DIKELUARIN…OKEH LAH…G KELUARIN & G BUANG TUH BOTOL…MAYBE (TAKUT TOM DELONGE DILEMPAR OLEH BOTOL SEWAKTU KONSER DI AOL KALO G SALAH)..EH..SEWAKTU GW DI FESTIVAL TETEP DIBAGIIN MINUMAN BESERTA BOTOLNYA…AND PARAHNYA SEWAKTU KONSER ADA YG MELEMPAR BOTOL KE ARAH TOM…UNTUNG TOM MENGELAK DAN CUMA KENA TANGANNYA..GEMANA KALO KENA KEPALA SEPERTI HALNYA DI AOL…MOHON PERHATIANNYA OOM…

    SEKIAN OOM…SEBENERNYA MASIH BANYAK KRITIK & SARAN…TAKUT TLL PANJANG…

    KALO G KEPILIH JADI CREW JAVA MAKASIH BGT OOM…

    IT’S JAVA EVENTS!!

    AND ME:

    IT’S JAVA FANS!!

  • anang 8 years ago

    atu scream aim fire
    dua jeff killed john
    tiga metalica,nirvana
    empat lucu neh masak dilarang nyontek pi kesempatan nyontek 100 % huh
    sarannya apa kagak punya web
    or kalau bisa tuh semua jawaban yg masuk di hiden semua!!!! gimana seh,,malu maluin tau
    saran guwe panitia harus mengutamakan penonton
    seharusnya setiap beberapa meter dari depan panggung ada sekatnya sampek kebelakang
    jadi penonton yg paling belakang gak maju
    jadi gak nyumpel tuh di depan
    trus pintu keluarnya dari samping
    setiap sekatnya ada beberapa panitia untuk jaga sapa tau ada yg pingsan or sediain minum banyak2 biar gak aus, trus kalau bisa di setiap lagu ada atraksi lain jangan monoton ato surprise apa kek yg bikin semangat penonton, jadi walau gak tau musiknya yg penting ada kejutan2 yg bikin histeria penonton,dan juga
    kalau bisa lightingnya sorry lampu maksud saya sampek kebelakang jangan di panggung ja jadi penonton yg belakang juga menikmatinya, trus sediain pintu masuk yg banyak jangan ampek ngantri dan berdesak desakan, ok untuk sementara itu ja dulu , ok sukses yah buat java musicindo
    oh iya kalau bisa diliput tuh artis yg mau concer, mulai dari datangnya di bandara ampek ke hotel trus jumpa fans trus detik2 menjelang concer, biar seru, jadi gaungnya terdengar tuh kemana2….

  • lia 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica and Nirvana
    ngintip dikitttt koq om…. hehe…

    4. secara detail aku gak tau kinerja java, yang terlihat seh sudah ok banget, tapi klo boleh saran… klo bikin konser, keamanan para penonton juga diperhatiin OM… biar konsernya aman sentosa n gak pake pinsan2,apalagi cwe… kasian khan klo pas lagi asik nonton ke gencet ama cwo (secara badan cwo pada gede2 gt…)

    OM…. aku mau dunk jadi CREW JAVA, Biar cuman 48 jam…

    OK DECH OM… SUKSES BUAT JAVA..

  • Josephine 8 years ago

    1. Nyahaha….lagu yang buat OST. Guitar Heroes itu judulnya “Scream Aim Fire”

    2. Michael Padget,Michael Thomas,Matthew Tuck dulu gabung di Jeff Killed John

    3. Ya jelas influencenya mereka : Iron Maiden, Nirvana, Metallica, Machine head, Limp Bizkit sama Slayer

    4. Saran:
    a. Harga tiketnya bikin orang mikir beberapa kali untuk beli. Kadang lebih mahal dari uang makan sebulan XDD
    b. Kurang ngejamah band-band indie dan underground yang sebenernya keren dan banyak fansnya, kayak Mxpx, Me First and The Gimme Gimmes, The Kook, The Fratelis, etc
    c. Promosi konsernya kadang mepet, jadi ga bisa nabung dulu. Hehehe..

    cheers!!

  • rafi_mupeng 8 years ago

    assalamualaikum om..
    1.di game guitar hero lagu BFMV yg dpke Scream Aim Fire
    2.nma band mereka sebelum Bullet For My Valentine tu Jeff Killed John
    3.BFMV dlu sering bwain lgnya metallica n nirvana
    4. om q tmsuk org yg lom pnh sekalipun nnton konser y dadain java..krna kbntur budget tiket om
    saran bt OM
    - kinerja om uda ckup profesional koq..
    - q py saran gmn lo java bt smcam kalender jadwal manggung band2 luar yg mo manggung k Indonesia cos dpublikasikan ke media cetak,elktrnik,dll gmn om..br pra maniak musik bs tw tgl band y mo dtg ksni..cos bs nabung dlu bt bli tiketnya om..gmn om

    sekian dr q om
    moga saran tu brmanfaat bt java..

  • ismoed 8 years ago

    Salam kenal dulu Om, from Nanggroe Aceh Darussalam.

    1. Scream Aim Fire

    2. Jeff killed John (98 - 02)

    3. Metallica and Nirvana
    Jujur ni,:
    Jawaban 1-3 aku nyotek dari yang lain, Tapi aku mau jawab yang jujur dan seikhlas-ikhlasnya di point nomor 4. Key Om?
    boleh lah JAVA merekrut orang2 yang berkompeten dalam bidang organizer selain dari “org yang tinggal” (ya, walaupun dia nanti ada keturunan dari mana-mana juga)Tp jangan yg cuma tinggal di jakarta pada khususnya atau pun hanya jawa, boleh lah sekali-kali mencoba untuk berkembang JAVA dari ujung sumatera sampai merauke.. Dan ini sangat menyangkut juga apa yang kita sebut2 HAPUSkan sentralisasi Jakarta dan sekitarnya…

    Kita ini kepulauan om, jadi datang lah sekali-kali JAVA tuk buat acara di ke pulau2 yang ada di Indonesia. Are U Ready….???????

  • SANGGAM 8 years ago

    1. Scream Aim Fire

    2. Jeff killed John (’98 - ‘02)

    3. Metallica and Nirvana

    4. hahaha…
    nih ga nyontek om,,,

    masa om andrie di ledek anak sendiri,,,hahaha

    buat java da perfect om,,,
    coba kurang apalagi?
    aku juga bingung mau ngomong apa lagi soal kinerja java,,,
    OK om…hahaha

    GOOD LUCK JAVA…

  • afong 8 years ago

    1. Sream Aim Fire
    2. Jeff killed John
    3. Metallica and nirvana
    4. Bang andri ni ngga’ nyontek nie tapi bener bener saran, namanya juga saran ada kesamaan dikitlah.
    Bisa ga ngadain manggung jangan hanya di Jakarta tu yang pertama, Semarang apa syukur 2 di Jokja jadi cuma naik becak aja nyampe.Jangan promosiin jakarta aja, toh yang nonton bukan cuma orang jakarta doang, kasihlah kesempatan orang jakarta hijrah ke mane kek.
    Trus kedua Sayembara kayak gini adain terus biar orang yang kurang demen ma musik bisa jatuh cintrong ma music, trs ada potongan harga buat group band indonesia untuk nonton konser, buat apa? buat mereka belajar dari orang besar anggeplah mereka yang bang andri undang fans ( secara ga langsung bisa jadi Guru mereka ) para band2 indonesia yang baru baru terutama.
    Ketiganya usung dong band2 lokal ke antero dunia, kenalin orang2, band band lokal juga sebagai promostor Indonesia sekaligus untuk menghibur sesama manusia di dunia bang, di luaran sana banyak tuh orang indonesia pengen liat sama2 orang indonesia. Oke?
    itu aja deh bang saya tau seorang promotor kaya bang andri orangnya sibuk seperti yang disampaikan bang andri apalagi buat mbaca tulisan seabreg,……. he…..he….
    Salam ni bang dari Jokja. C.U

  • suparjo 8 years ago

    1.SCREAM AIM FIRE
    2.JEFF KILLED JOHN
    3.METALLICA AND NIRVANA
    4.COMMENT: BISA GAK MAS ANDRI NGE - GO INTERNATIONAL BAND2 DARI NEGARA KITA??

  • didi 8 years ago

    1. “Scream Aim Fire”
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran gw coba JAVA luncurin biografi biar semua orang bisa tau gimana JAVA dari luar dan dari dalam. Dan adain workshop juga buat para newbie2 yang berkeinginan jadi promotor. Ok thats it!

  • wiwied 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran : Gimana kalau JAVA bikin konser pure untuk kemanusiaan… Ambil modal, dan seluruh keuntungan diberikan untuk sumbangan kemanusiaan. Misalnya Palestina atau yang lainnya…. Nah loh… Biar Om Adri ga makin kaya… heheheh Bercanda.. Sapa tau, dengan ngamal project nya makin banyak……

  • dhoni bima 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. metallica dan nirvana
    4. saran : gw ga tau tentang keinginan sebuah band tentang artistik mulai dari desain panggung, backdrop atau hal lainnya. tetapi kebanyakan kayaknya ga terlalu berbeda jauh. mungkin ini bukan suatu permintaan mereka, namun alangkah baiknya klo bisa di atur sedemikian rupa yang tentu saja sesuai dengan kebutuhan band tersebut sehingga tidak hanya performance artis aja yg menghidupkan suasana. tata cahaya juga wajib mendukung… jadi lebih theatrikal.
    selain itu tentang penyelenggaraan yang terdengar heboh dan bertebaran promo untuk suatu pertunjukan tetapi terkadang malah antiklimaks.
    dan tolong buatkan pertunjukan untuk band atau artis dalam negeri di negara lain,… toh mereka ga kalah hebatnya dengan artis luar negeri ( tapi jangan hanya untuk komunitas indonesia yang bermukim di sana)
    well, but JAVA still the best 4 Indonesia organizer dan producer..

  • sani soeprapto 8 years ago

    1. Scream Aim Fire.
    2. Jeff Killed John.
    3. Nirvana and Metallica
    mas adrie…. saran saya, ajakin juga dong abg2 kita yang kebetulan belum beruntung untuk bisa beli tiket eventnya mas adrie, paling ngga ajakin untuk nonton gratis… kan di panti2 asuhan banyak juga yang abg2 yang taunya cuma sinetron tv dan grup2 lokal aja (itu juga nonton di tv). untuk masalah performance nya java, saya sih udah percaya banget dengan kemampuan mas adrie me ‘manaj’ java…. cuma ya itu… banyakin berbaginya mas he he he he, salam hangat untuk mbak chrisye, mbak tui, mas askar, mbak syuli dan mbak syani…
    btw… sekali2 ndatengin yang 80’s dong mas, phill collins kek, jon anderson kek, vangelis atau angkatan mereka lah.. paling ngga kita2 yang 80’s ini bisa bernostalgia…

  • dee 8 years ago

    The answer are:

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Song of Metalica & Nirvana
    4. Suggest: Pak Andri yts tolong sekali2 datangin or bikin konser yg berbau theater drama spt: “The Sound of Music” or “My Dream” (yg dari China - uda pernah diadain di JITEC-M2Square), jadi anak2 or keluarga bisa nonton bareng n more usefull for them .tks so muchhhhh yach..

  • A. Fatah 8 years ago

    Bang Adrie jujur aja gue ga tau tentang band ini tapi gue coba untuk cari tau dengan ikutan kuis ini kali aja dapet rejeki untuk nonton :)… Pada intinya untuk jawaban 1-3 gampang tinggal liat aja komen sebelumnya. jadi menurut gue yang perlu dipertimbangkan dan mempunyai bobot yang lebih gede adalah jawab no 4…ini ya gue coba jawab
    1. Screem Aim Fire
    2. Jeff Killed Jhon
    3. Metallica dan Nirvana
    4. Gue coba memberikan beberapa saran ya:
    1. Masalah tiket, sekarang tiket hanya dijual di beberapa tempat aja, misalnya agen penjualan tiket atau tempat musik dll. Kenapa ga coba buat pemesanan tiket secara online juga? soalnya bisa mempermudah penonton yang di daerah untuk beli tiket…untuk konsepnya bisa niru tiket onlinenya beberapa maskapai penerbangan yang ada.
    2. Konser yang diadakan JAVA sekarang kayaknya hanya membawa band-band dari luar untuk konser di Indonesia. Nah saran gue, berani ga JAVA bawa juga band-band Indonesia yang udah top untuk manggung diluar negeri. soalnya sudah banyak juga band2 Indonesia yang terkenal terutama di Asia Tenggara..selain untuk mengibarkan sayapnya JAVA bisa juga mengharumkan tanah air kita :)
    3. Kalo gue ga salah, kebanyakan konser yang diselenggarakan JAVA saat ini hanya indoor aja. Bisa ga sekali-kali ngadain konser di outdoor dengan suasana pegunungan atau hutan atau puncak atau apalah…semacam Woodstock gitu, jadi ntar konsernya ga cuma bentar tapi beberapa hari dan bebrapa band juga…
    4. Coba ngadain konser amal juga donk :), jangan cuma komersil aja. tema dalam konser amal bisa ngambil tentang lingkungan, kemanuasiaan dll…nah hasilnya kan bisa disumbangin ke lembaga2 yang membutuhkan…

    Mungkin itu aja dulu bang Adrie..
    Thx

  • syamsul 8 years ago

    1.scream aim fire.
    2.jeff killed jhon.
    3.metallica & nirvana.
    4.sarannya :
    mas adrie knp java gak nyoba untuk ngadain konser/datangin band yg beraliran metal etc: cradle of filth,dimmu borgir or within temptation.
    semoga JAVA tambah berjaya di tahun 2009

  • yuki 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. Saran
    Java Musikindo memeng best of the best untuk nyuguhin acara2 yang dimana pemusik2 luar negeri bisa eksist di tanah air.
    gw pengen tau banget nih untuk crew2nya JAVA seperti apa sih kerja mereka sehingga dapat menyuguhkan acara yang terbilang sangat sukses…
    sukses selalu JAVA…
    Danke!

  • Elvi 8 years ago

    Mau ikutan.. kali aja bisa lolos :
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran dari gw, Java Musikindo coba undang band-2 metal yang sampe sekarang tetap legendaris seperti Iron Maide, Dream Theater, ato kalo GNR jadi konser taun depan di Australia, gak ada salahnya bisa disuruh mampir maen ke Indonesia, kehadirannya pasti ditunggu banyak orang. Thank you.

  • Lola 8 years ago

    1. sream aim fire
    2. 12 pints of my girlfriend (1997-2002)
    jeff killed john (2002-2003)
    *nick crandle (out) & jason james (in) becoming bfmv until now.
    3. nirvana dan metallica
    4. sound quality dan lighting quality.
    mungkin sound equipment memang sesuai dengan riders mereka. tapi kejadian feedback masih sering ada.
    untuk lighting, kalo artis yang dateng tdk bawa tim lighting sendiri, mungkin tim java bisa provide tim yang memang oke.
    jadi kita yang nonton bisa puas :)
    sama kalo telat mulainya, jangan kelamaan :)

  • bung,alie 8 years ago

    terus terang om saya gatau jawabannya…kuis om… saya masih buta tentang musik.., tapi saya senang bisa ikutan nimbrung di sini… cari pengalaman dan info2 tentang musik.. maklum wong deso Om hehehehe…

    kritik dan saran buat JAVA :
    go internasional kan Band-band nasional biar sejajar dengan band-band yang udah beken lainya…yang udah punya nama di Dunia Internasional.

    acung jempol buat Java yang selalu menghadirkan band2 berkelas Dunia, biar bisa jadi Inspirasi dan motifasi buat band2 lokal biar lebih baik dan bermutu dan bisa Go internasional.
    satu lagi terikasih menghadirkan hiburan yang berkelas…

    sukses selalu buat JAVA semoga abadi sampe 1000 tahun

    salam damai…………….
    bung alie

  • harry 8 years ago

    Saya Akan Menang…. ( optimis banget sech )
    1. scream aim fire
    2. jeff kliied John
    3. nirwana dan metalica
    4. - Tolong Berikan konser yang lebih meriah dan nilai tambah bukan sekedar hiburan tapi ada nilai tambah buat penontonnya, dan tiketnya jangan mahal2 ya,….
    Coba bisa ngak ya mas taplilin raper amerika seperti Soldier of Allah ( SOA ) ke Indonesia pengen denger langsung tuch seperti apa…
    Maju terus buat java nya ya mas.

    SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Uthrie 8 years ago

    jawaban kuis BFMV:

    1. Sream Aim Fire
    2. “Pints of My Girlfriend’s Blood” dan kemudian “Jeff Killed John”
    3. Nirwana & Metallica
    4. So far udah ok’s bgt deh…Saran gw, kalo konser design panggungnya dibikin biar lebih “WAH” lg! biar tambah elegan. kadang2 suka gak imbang gitu, bintangnya bukan bintang biasa(BBB) eh si panggung trkesan biasa aja!
    Ya, biar Java Musikindo Tambah OK’s Lg.

  • Dycka_goD 8 years ago

    1. “Scream Aim Fire” di pakai buat salah satu soundtrack Guitar Hero World Tour. gig Ozzfest (Germany) pada game tersebut.

    2. berdiri tahun 1998 dengan nama Jeff Killed John” yang beraliran nu Metal namun gara-gara kurangnya peminat mereka berubah haluan menjadi Metalcore dan merubah nama mereka menjadi “Bullet for My Valentine” pada tahun 2002

    3. Metallica dan Nirvana.

    4. untuk JAVA :

    - Bentuk sebuah komunitas Online lewat Forum atau Milis sehingga para penonton setia merasa dekat dengan Java. tentunya ini menjadi jalur distribusi yang baik dan wadah ide yang cocok.

    - Java terkenal dengan mendatangkan Band-band besar international dan biasanya konsernya diadakan dijakarta, bagaimana Java memdatangkan Band Indie luar negri dengan frekwensi lebih tinggi dan jangn terlalu fokus dengan jakarta, di bandung, jogya, semarang, surabaya, makasar, padang dan medan, musik Indie sedang meradang dengan luasnya, dengan mendatangkan Band Indie luar negeri yang tentunya dengan budget yang tidak terlalu besar akan mendatangkan profit tersendiri bagi Java karena kegandrungan Indie dibeberapa daerah bisa dibilang “gila-gilaan”.

    - Lets we support our local Band

    Be Best Java..
    `dyka`

  • Erric Tatimu 8 years ago

    1.Soundtracknya buat game Guitar Heroes World Tours. Scream Aim Fire judulnya
    2.Namanya Jeff Killed John dari sekitar taun 98-an sampe 2002. Lalu diganti jadi Bullet For My Valentine
    3.Metallica ama Nirvana.
    4.Saran:
    -ngebuat stage yang meriah
    -ngebuat artis2 yg dtg lebih mengenal Indonesia lg
    -ngebuat artis2 yg dtg pengen lg manggung di Indonesia
    -nunjukin ke dunia luar bahwa Indonesia itu aman buat nyelenggarain event2 seperti ini.

    BTW, thank’s to JAVA yg udah ngedatengin banyak artis tahun 2008… semoga tahun 2009 bisa ngedatengin Paramore, Graham Colton, The Starting Line… ^^v

  • festerring 8 years ago

    wah gwe ga ikutan ajah hehehehe pastinya saya dah puas nonton SUFFOCATION band yg paling keren yang dah datang di negeri ini hehehehe yang lain mah wah lewatttttt euy…..

  • festerring 8 years ago

    wah gwe ga ikutan ajah hehehehe pastinya saya dah puas nonton SUFFOCATION

  • Rogand 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran-saran

    a. Road promo to campus juga bang!!!
    b. Datangin juga Green day, atau kalo gak langsung sklipnot.

    maju terus bang, brvo Indonesia

  • Tegar 8 years ago

    Sim kuring tue apal kang……
    Tapi kuring kersa pami janten crew mah…..

    upami saran kaggo java mah…..
    mantap pisan pokona mah…
    asik….
    paten….
    hebat…..
    datang keun deui band luar negeri anu patennnn…
    hatur nuhun

  • Grazle 8 years ago

    1.lagu yang dipake buat guitar hero world tour adalah scream aim fire
    2.12 pints of my girlfriend (tahun 1998),jeff killed john (tahun 1998-2002)
    3.mereka memainkan lagu2 Metallica & Nirvana
    4.sarannya sih ga banyak,cuma harga tiket yang harusnya bisa disesuain biar smua org bisa nonton

  • iwank 8 years ago

    1. Scream aim fire.
    2. Jeff Killed Jhon.
    3. Nirvana & Metallica.
    4. Saranya untuk JAVA:
    untuk tiket pre-salenya supaya dibanyakin…soalnya gw suka keabisan.hehe
    dan selebihnya gw rasa udh cukup…pokoknya JAVA is the BEST deh!

  • crassus 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. Jeff killed john
    3. metallica & nirvana
    4. Dari beberapa konser yg diadakan oleh beberapa event organizer, gw akui Java event is really different, mulai dari promosi, penyelenggaraannya sampai band yg di datangkan betul2 beda dengan penyelenggara lainnya. Kalo yg lain where’s your money, here is the show, that’s it! tp kalo Java seolah2 acaranya dikemas dgn sangat bersahabat dan nyaman bagi audience. Saran gw: Kira2 memungkinkan ngga ya, band2 indie (yg belum punya album) jadi opening act acara Java (ya tentu saja dengan diseleksi secara ketat)?yah itung2 sebagai sebagai pembelajaran bagi band pemula dgn taste profesional lah..Itu aja saran gw, i’ll make sure you won’t be dissapointed chosing me to become your temporary roadie!..Sukses buat JAVA

  • mingto 8 years ago

    Mudah2an sy yg menang…
    1. scream aim fire
    2. jeff kliied John
    3. nirwana dan metalica
    4. menurut sy yah, java musikindo itu sudah sangat baik di Indonesia dan sudah memberi warna tersendiri di Indonesia. Cuma satu saran saya nih, klo bisa jgn cuma di JKT doank event-x, klo bisa kota-kota besar di Jawa pun harus diadain. Misalnya saja di Yogya, Surabaya dll.

    Klo aku menang nih… dial me:
    085292340820

    Terima kasih Detik.com atas Infonya….

  • Rizqie 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica, Nirvana and Iron Maiden
    4. Saran : Kalo dari segi publikasi menurut gw udah ok bgt kok, tinggal ditambahin runnning iklan yang banyak seminggu atau 2 mingggu sebelumnya lebih dikencengin..dan gw of course yakin bgt kalo promotornya JAVA MUSIKINDO pasti HELL YEAHH!!!!
    Venue : Always Fit in!!!!!!
    Sound System : OK BGT!!!!!!!Never Doubt!!!!!straight to my heart beatin..hehe
    Lighting : Sometimes kurang rame!!!
    Ticketing : Gw prefer gak beli di on the spot..males!!!

    Keep it up the good work!!!!!
    I can’t more wait BFMV…rocks!!!!

  • dimas 8 years ago

    1. Lagu yang masuk list Guitar Hero World Tour adalah Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. aliran musik BFMV terpengaruh oleh Metallica, Annihilator, Pantera, Machine Head, Iron Maiden, Testament, Slayer, Stuck Mojo, Judas Priest and Megadeth. Namun lagu yang sering mereka bawain waktu bernama Jeff Killed John adalah lagunya Metallica dan Nirvana. Namun mereka ingin merubah alirannya menjadi Nu Metal seperti Korn dan Limp Bizkit. Sebelum berganti nama menjadi BFMV.
    4. Untuk saran, klo bisa sekali-kali konser diadain di GWK, Bali.. atau di pantai Kuta.. biar lebih fresh! Tiket Online juga bisa menjadi solusi karena tren online sekarang sudah merambah hampir semua golongan… pastinya ada Website khusus.. sehingga fasilitas member.. polling, dll bisa terangkum dengan baik.
    Untuk pelaksanaan Acaranya sendiri sudah cukup baik. Karena untuk mendatangkan band Luar tidak mudah, so saya yakin dengan selalu suksesnya konser yang diadakan JAVA pasti JAVA sudah berpengalaman dan saya percaya akan hal tersebut.

  • o'eh 8 years ago

    1. scream aim fire dong,..!
    2. aku yakin banget jeff killed john
    3. metallica & nirvana
    4. klo saran aku ntuk java = dah oke banget
    sukses selalu bwt java
    nope aku 085697942020

  • Harry 8 years ago

    1. Scream Aim Fire dr album SCREAM AIM FIRE
    2. PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD, JEFF KILLED JOHN
    3. Metallica & Nirvana.
    4. Saran : Sebaiknya saya dijadiin salah satu pemenangnya Om, soalnya saya belum pernah nonton konser..he…he..he… Udah terbitin buku tentang sukses jadi promotor? Bagi ilmu dan pengalaman supaya bisa bahagiakan orang dunia akherat, he..he..he..he..

  • lentik rousstia 8 years ago

    sorry,,ga tlalu suka musik metal gituu,,
    kalo ada lowongan buat yang bukan music metal baru deh gw daftar,,

    saran:bikin acara di jgja donkk,, :)

  • tato 8 years ago

    1.Scream Aim Fire kan.

    2.Klo sebelum BFMV sih Jeff Killed John deh dari tahun 1998 ampe 2002. Tapi sebelumnya lagi sih Pints of My Girlfriends Blood. Gitu info yang aku tau Om

    3.Mereka paling demen bawain lagu Metallica ma Nirvana.
    Pernah gak ya…bawain lagu bang Rhoma Irama? wakaka

    4. Saran
    JAVA kayaknya masih yang terbaik deh. Tapi bisa gak bikin konser festival sekelas Woodstock di Indon Om.
    Sekali-sekali datangin Rolling Stones dong Om.

    Salam

  • Fajrin (MARFIN) 8 years ago

    AssLm.,
    Om, numpang nich..
    mau coba jawab kuisnya,, moga2 aja kepilih ^_^’
    1. Scream Aim Fire dr album SCREAM AIM FIRE
    2. PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD (Tahun 1998)
    JEFF KILLED JOHN (Tahun 1998-2002)
    3. Bullet For My Valentine (pas masih Jeff Killed John) memulai karir musiknya dengan membawakan lagu2 nya Metallica & Nirvana.
    4. Saran :
    a. Setting panggung klo bsa lebih megah, all out,
    b. klo bsa adain acra konsernya jgn cma di jakarta aja, klo perlu smp ke daerah..
    c. harga tiket lbh kompetitif, apalag klo kta2 yg mahasiswa,
    d. klo bsa saat2 ini kan artis Internasional yg lg booming di datangin (britney, Michael Jackson, Justin Timberlake, dll)
    e. jujur yachaku nyontek nich omabis semua jawaban sama, mo gimana lagi he5..yang pasti aku ga kenal tu ma yang disebutin diatas. kuper kali ya. makanya aku pengen kenal, yaaa sapa tau ini jadi jalanku yang dikasih ma Tuhan, bisa kenal ma Java, juga kenal ma BULLET FOR MY VALENTINE, sekaligus kenal ma dunia promotor n semua yang berkait ma itu. kalo impianku, jadikan musik dikenal bukan hanya orang yang tau aja, tapi juga orang yang belum tau, kemampuan untuk mengenal akan membuat dia dikenalmudah2an semua yang ngirim jawaban diberikan yang terbaik amin
    Fajrin
    Hp. 0815-19779817

  • Fajrin (MARFIN) 8 years ago

    AssLm.,
    Om, numpang nich..
    mau coba jawab kuisnya,, moga2 aja kepilih ^_^’
    1. Scream Aim Fire dr album SCREAM AIM FIRE
    2. PINTS OF MY GIRLFRIENDS BLOOD (Tahun 1998)
    JEFF KILLED JOHN (Tahun 1998-2002)
    3. Bullet For My Valentine (pas masih Jeff Killed John) memulai karir musiknya dengan membawakan lagu2 nya Metallica & Nirvana.
    4. Saran :
    a. Setting panggung klo bsa lebih megah, all out,
    b. klo bsa adain acra konsernya jgn cma di jakarta aja, klo perlu smp ke daerah..
    c. harga tiket lbh kompetitif, apalag klo kta2 yg mahasiswa,
    d. klo bsa saat2 ini kan artis Internasional yg lg booming di datangin (britney, Michael Jackson, Justin Timberlake, dll)
    e. jujur yachaku nyontek nich omabis semua jawaban sama, mo gimana lagi he5..yang pasti aku ga kenal tu ma yang disebutin diatas. kuper kali ya. makanya aku pengen kenal, yaaa sapa tau ini jadi jalanku yang dikasih ma Tuhan, bisa kenal ma Java, juga kenal ma BULLET FOR MY VALENTINE, sekaligus kenal ma dunia promotor n semua yang berkait ma itu. kalo impianku, jadikan musik dikenal bukan hanya orang yang tau aja, tapi juga orang yang belum tau, kemampuan untuk mengenal akan membuat dia dikenalmudah2an semua yang ngirim jawaban diberikan yang terbaik amin

  • Ilham rahmat 8 years ago

    GW HARUS MENAAANNNNGGGGG!!!!! HEHEHEHEHE

    1.SCREAM AIM FIRE

    2.JEFF KILL JOHN

    3.NIRVANA & METALLICA

    4.OM JAVA MUSIKINDO JANGAN CUMA BAWA ARTIS LUAR KE DALAM NEGERI TAPI ARTIS DALAM NEGERI DI PROMO KE LUAR DONK OM.. BIAR NGIDUPIN METAL SCENE INDONESIA…

    HIDUP JAVA MUSIKINDO!!!! ^_^bv

  • benny 8 years ago

    1. scream aim fire

    2. menutut hasil googling :jeff killed john..huahhaa

    3. nirvana dan metallica om….

    4. kinerja yg harus ditingkatkan adalah
    memberi tiket gratis setiap konser ke gw..
    huahahhaa

    sipp om…
    ikutan quis mulu gw,,
    tp koq g menang2 om.?.
    hhaha

  • Nugen 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran gw:

    Kinerja Java belakangan ini bikin gw kaget, kaget karena kagum… kaget krn tiketnya lumayan terjangkau (ini jg mikir gini klo gw lagi ada duit) itupun gw gak pnh ke Jkt bela2in ntn konser Java. cuma sekali krn aksesnya gw pikir lebih gampang pas Saosin ke Bali. Tambahan kaget lainnya konser Java Musikindo pas tgl2 vital buat gw pergi kesana.. satu hal yg paling penting. jgn dominan di jkt doank.. bisa ngeper yg luar kota nih… Thanks!!! Jaya selalu… Indonesia jg pny nyali Rocker!

  • arya 8 years ago

    Wah2… sudah banyak sekali teman2 yg comment.. telat saya..hehehe… punten.. saya mw ikut jawab juga.. jawabannya:
    1.scream aim fire
    2.Yang pasti kecuali “jason james”,
    michael padget,
    michael thomas,
    matthew tuck
    Band mereka dulu “jeff killed john”
    3.Yg Paling sering ya Metallica,nirvana
    4.Performance JAVA layak diacungi jempol, sarannya ga jauh beda dengan temen2 di atas, akan tetapi yg paling layak dipertimbangkan yakni tempat konsernya mas, yah.. sekali2 ngadain konser diluar jakarta lah..
    ok mas, sekian dulu.. sukses terus buat JAVA

  • Faiz iba 8 years ago

    OK!!! Coba jawab

    1.Scream Aim Fire yang dipake buat soundtracknya GHWT.
    2.Namanya ntu sekitar taun 98-an ampe 2002 Jeff Killed John. Trus diganti deh jadi BFMV.
    3.Metallica ama Nirvana.
    4.-Stagenya ramein donk kalo bisa, make flame torch ato yang lainnya biar rame, jangan mau kalah ama event2 luar negri, Lightingnya Okok??.
    -harga tiketnya nih kalo bisa jangan melewati angka 500 rb deh, jangan kayak MCR kemarin mahal parah, walaupun udah untung sih harga segitu daripada negri tetangga yang katanya bisa ampe $100 lebih.
    -Promosinya kalo bisa dari jauh2 hari sebulan ato 2 bulan sebelum konser, biar bisa nabung dulu, ama tiket presalenya limitnya tambahin sama lamaain dikit jangan Cuma 5 hari doang, 2 minggu kek :D.
    -tempatnya nih jangan Cuma di tenis indoor kalo bisa di JCC atawa di istora kayak MUSE kemarin, kalo perlu di GBK dah biar rame :D.
    -kalo bisa Merchandisenya band2 yang dateng kesini dijualin masa harus beli yang bajakan sih, Orang indo kan suka yang asli-asli :D, jangan mau kalah JAVA ama penjual poster dan kaos bajakan.
    -kalo bikin opening act kalo bisa bandnya yang segenre ama band utamanya, ato yang bisa ngajak penonton jejingkrakan, pinter komunikasi, kalo gak gitu bisa dijadiin bahan caci maki ama penonton.kasian juga kan bandnya, contoh: Jibriel, mereka kurang berpengalaman gak terlalu pinter ber interaksi ama penontonnya akhirnya malah…. ya gitulah
    -datengin AVENGED SEVENFOLD lagi!!! Loh???, hahaha kangen nih ama mereka biar hatrick dateng ke Indonesia, kemarin soundnya perfect.suara gitarnya keluar gak kayak pas 2007 mendem gitu

    THANKS JAVA udah ngedatengin band2 keren sepanjang tahun 2008, semoga ditahun 2009 malah tambah sukses dan semakin keren band2 yang didatengin.

    Happy New Year (5 Days to go)

  • fareid 8 years ago

    JAWABAN

    1.scream aim fire

    2.jeff kill john

    3.bawain lagu2 nirvana ma metalica

    4.
    -bikin festival rock yg gede dung kaya soundernaline tapi yg manggung ada band2 ROCK luar.,,

    -paz panic at the disco panggungny qo biasa bngd.,,!!!

    -jangan adain konsernya djakarta doang donx.,,

    -d’sediain tiket online dunx.,,

  • herry suroso 8 years ago

    1.SCREAM AIM FIRE
    2.JEFF KILLED JOHN
    3.NIRVANA & METALLICA
    SARAN : KALO GW PIKIR NICH GAK ADA NYANG BISA NANDINGIN JAVA MUSIKINDO KALO BIKIN KONSER MUSIK AND NGEDATENGIN ARTIS-ARTIS LUAR NYANG PALING BEKEN END TERKENAL PULA.GW PENGEN BANGET JADI SALAH SATU CREW-NYA JAVA MUSIKINDO END GIMANA CARANYA OM ADRI NYANG PALING OCE.TRUS KALO BIKIN KONSER TIKETNYA SELALU HABIS END GW GAK PERNAH BISA NONTON.FOR OM ADRI BE SUCCESS FOR YOU END TAMBAH MAJU DECH JAVA MUSIKINDO-NYA

  • UNIQUE 8 years ago

    Jawaban kuis!
    1. Scream aim fire
    2. Jeff killed john
    3. Metallica and Nirvana
    4. Unique anak Madiun ndak pernah nonton konser ke Jakarta,tapi bukan berarti ndak tau perkembangan.Yang pastinya (JAVA)bergerak dalam bidang jasa, keluar kita jangan sampe ngecewain Bintang dan Penonton, karena mereka berkesinambungan. sekali mereka kecewa efeknya luar biasa apalagi JAVA namanya sudah besar.Untuk kedalem jangan lupain kasih perhatian juga buat crew,kesejahteraan mereka.Unique sempet kerja bareng dengan beberapa EO lokal dan Bos yang baik akan meningkatkan keloyalan crew.
    Untuk JAVA,unique hanya ngucapin semoga tambah sukses jangan cepet puas, nama Baek Indonesia juga ada ditangan kamu. Dan Kamsia udah bikin nama Indonesia semakin baek.
    Marry-X mass and Happy New Year….

  • Aldo Juliantino 8 years ago

    Mas Adrie…..gw doain smoga lancar terus ya….. terus terang dan jujur bos gw gak bisa jwb pertanyaannya…. tapi gw siap dunia akhirat buat jadi crewnya JAVA walau cm 48 jam…. “learning from the expertnya EOE di balai sarbini waktu itu dan “WOW” betul2 memberikan inspirasi gw buat pengen tau lebih banyak tentang JAVA, pisss boss GBU

  • eONe 8 years ago

    1. sCReaM aiM FiRe
    2. JeFF KiLLeD JoHN
    3. MeTaLLiCa & NiRVaNa
    4. secara awam, kadang suka heran sendiri kalo liat rekaman atau video tiap konser JAVA apabila dibandingin dengan luar negeri punya. kok beda jauh ya?
    stage, lighting, etc. terkadang terlalu simple dan cenderung monoton malah. tapi untuk sound dah lumayan ga kalah deh sama yg lain.
    so, keep up the good work bang adri….
    the fate for our hunger of music is at your hand.. =P

  • NoL 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.PINTS OF MY GIRLFRIENDS(1998)Lalu,JEFF KILLED JOHN(1998-2002)dan terakhir menjadi BULLET FOR MY VALENTINE(BFMV)(2003-sekarang)
    3.Metallica and Nirvana
    4.-tiketnya jgn mahal2 omm..sulit d jangkau bwt mhsiswa kyk gw..klo bisa tiketny d bwh 200rb gtu
    -sering2 ngadain konserny d luar jkt dunk..klo bisa sih d semarang..hehehehe..(ngarep mode on)

    thx,best regrads!

  • Herlan 8 years ago

    Jawaban Pertanyaan :

    1. Lagu yg jadi Sountracknya : ” Scream Aim Fire”
    2. Sebelum make nama “Bullet for my Valentine”,band ini sudah punya nama lain yaitu : “Jeff Killed John” dan dibentuk tahun 1998.
    3.”Bullet for my Valentine” banyak memainkan lagu-lagu dari Nirvana dan Metallica
    4. Saran Gue :
    - Klo Buat Konser jangan di Tennis Indoor Senayan Jakarta aja,klo bisa di Kota-kota besar di Seluruh Indonesia. So tmn2 yg jauh bisa ikut menikmati konsernya..he..he..he..
    - Tolong Konsernya dibuat semeriah mungkin dan datengin semua Band2 TOP Luar negeri untuk Konser di Indonesia…..
    -

  • Windy 8 years ago

    Jawabannya…
    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of my Girlfriends Blood lalu berubah lagi jadi… Jeff Killed John
    3. Metallica dan Nirvana
    4. Menurut saya, JAVA harus lebih mempersiapkan semuanya lebih teliti… And JAVA harus lebih sering mengiklankan sebuah konser lewat media tv atau ga, lewar radio biar orang-orang tahu kalo sebuah band akan manggung di Jakarta… Coz dari yg saya liat waktu konser AVA, dikit sekali iklan yg ada di TV, padahal promosi lewat TV juga efektif. Trus… tentang presale ticket, itu udah bagus karena akan meminimalisir banyaknya calo (itu udah keren!). Lagi pula dengan presale ticket yg lebih murah, para fans yg fanatik bisa lebih bahagia… hehehe…
    And last, banyakin lagi artis2 atau band2 luar negeri yg pastinya bakal bikin Indonesia ga ditakutin oleh wisatawan mancanegara… Hehehe…
    Thanks a lot, Om Andrie…

  • ryan nm 8 years ago

    terima kasih buat mas Adrie yg udah bikin nie kuis.
    ini jawaban dari gue.

    1. judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour” adalah Scream Aim Fire.

    2. Bullet For My Valentine bermula dari sebuah band cover version bernama 12 Pints of My Girlfriends yang dibentuk sekitar tahun 1997. Band ini kerap kali meng-cover lagu-lagu milik Metallica dan Nirvana ketika perform. Pada tahun 2002 mereka mematangkan materi dan akhirnya menelurkan EP bertajuk You/Play With Me dimana saat itu identitas band mereka telah berubah menjadi Jeff Killed John.

    3. Metallica, Nirvana, Korn, Limp Bizkit

    4. Saran Gue Untuk Java:

    a. Tempat: Menurut gue tempat dilaksanakannya acara JAVA tuh gak harus di Tennis Indoor Senayan aja, kan masih banyak tuh tempat yg lebih lumayan daripada Tennis Indoor/Outdoor senayan. Atau kalau bisa gak mesti harus di Ibukota aja. Semacam Bandung, Surabaya, dsb.
    b. Keselamatan Penonton: Menurut Gue keselamatan penonton, kenyamanan penonton ketika melihat suatu acara band itu sangat penting. baik dari segi keamanan, dsb. Dari kitanya juga memang harus tertib dan jgn mengundang hal” yg negativ. Tapi kalau ada yg pingsan menurut gue sih masih wajar asal jangan ampe ada yg meninggal.
    c. Stage Performance, Sound, Lighting: Menurut gue JAVA itu masih kurang dalam menampilkan segi Sound dan Lighting juga setting panggung. Gue bisa bilang itu masih sangat standar, kan JAVA itu mendatangkan berbagai artis(band) dari luar tapi masa dari segi lighting, sound, dan panggung masih kalah ama panggung buat band” lokal Indonesia yg begitu megah. kan malu donk ama artis yg JAVA datenginnya. Indoor itu Harus Bisa sebanding dengan Outdoor.

    thanks before.

  • ardi 8 years ago

    Kabar baek sob…
    jawabannya ini sob…….:
    nyontek aj ya sob!!!kwkakwkakwkakkwkakwk…..
    yang pertama jawabannya scream im fire…
    trus yang kedua jeff killed john
    yang ketiga metallica and nirvana
    trus yg terakhir kinerja java emang udah oke sih……tpi lebih oke lagi klo gua bisa ikut jadi crew nya………ha2x…..kwkakwkakwkakwk….

  • Ega 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. covering metalica sama nirvana
    4. saran gw buat java sihh,,tolong ikut bantu pergerakan underground indonesia dengan mengikutkan band2 underground indo yang masih independent juga pada keren kokk..mereka udah punya massa dan komunitas sendiri..contohnya di bandung dehh…banyak banget band yang berkualitas.
    masalahnya kalo band yang udah punya nama/major diikutin jadi pembuka, kalo gw bilang suka jauh dari genre band utamamya…ato kalo ada pun pasti stocknya dikit kan…band yang jadi pembuka pun jadinya itu2 aja..

    jadi pas ada event line up artist dibagi 3 aja..
    1.band indie (yang sesuai sama genre band utama)
    2. band yang udah lumayan komersil
    3. band utama

    gitu dehh,,biar musik underground indo bisa ikut maju juga kannn…thannxxx

  • pache 8 years ago

    1. scream aim fire
    2. jeff killed john
    3. metallica and nirvana
    4. jika ingin bikin konser semuanya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, karena saya sering bgt ikut konsernya tapi sering banyak kurangnya.mungkin saya bisa nonton tapi saya akan lihat jadwal kuliah saya karena sekarang udah g di indo lagi..sekarang kul di manila..pokoknya buat konser selanjutnya lebih n lebih dari sebelumnya..bila perlu bikin pesta kembang api dlu saat bandnya masuk ke panggung n karena acaranya pas valentine harus lebih banyak tema love nya..sipp..

  • Aji 8 years ago

    1. Scream aim fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. a. publikasi kadang kurang,
    b. kl bs diadakan jg d kt2 laen,
    c. gmn kl bt kartu member yg bs ad diskonny? (hehehe, br jd lbh mrh)

  • Bagus 8 years ago

    Alhamdulillah kuisnya nongol juga…
    Bismillah dulu ah biar menang

    Oke saya jawab pertanyaan pertama Judul lagu Bullet For My Valentine yang di pakai dalam game “Guitar Hero World Tour”
    1. Scream Aim Fire,lagu yang juga ada di album
    terbaru mereka.

    trus nama band yang digunakan sebelum Bullet For My Valentine
    2. Opportunity in Chicago

    ketiga,lagu yang mereka mainkan di awal karir band mereka.
    3. Band legend Nirvana dan Icon Metal yang sampai
    saat ini masih exist,Metallica.

    dan terkahir,saran untuk kinerja javamusikindo
    4. Berhubung saya baru sekali nonton konser
    javamusikindo (A7X live in concert),kalau saya
    liat untuk pertunjukkan band rock macam itu
    masih kurang aman om adrie buat kaum hawa dan
    keluarga yang bawa anak kecilnya nonton.mereka
    mau ke deket panggung tapi banyak orang2
    moshing yang ga’ tau aturan main moshing.Jadi
    gimana kalo om adrie menyediakan 2 tempat yang
    berbeda atmosfer.
    - Venue untuk keluarga atau orang yang bawa
    pacar (pasti kan tempatnya adem ayem aja kaya
    surga)
    - Venue buat moshing (moshpit),para head banger
    disini nih tempatnya (kan pasti rusuh penuh
    keringat dan emosi nih tempat kaya neraka)

    ya sekian sarannya

    baca bismillah lagi ah biar slipknot dateng ke Indonesia.

    jiaa you javamusikindo..keep rock

  • jerry 8 years ago

    jawabannya…..

    1. scream aim fire……

    2. awalnya sih namanya…
    12 pints of my girlfriend’s blood
    trusss bru diganti jadi jeff killed john….

    3. nah waktu awal kariernya waktu masih jeff killed john mereka mainin lagu-lagunya nirvana ama metalica
    waktu itu sih masih ama basist lamanya truz waktu udah ama BFMV mereka mainin lagu-lagunya metalica, machine head, ama iron maiden…

    4. saran….
    klo saran sih…
    ya klo menurut saya sih java klo ngadain konser pblikasinya jauh hari sebelum koner dunk om…

    jadi bisa nabung….
    hehehe….

    truz publikasinya ke kampus-kampus dunk om….
    biar yg tau lebih bnyk…and yg datang ntar juga rame….

    satu lagi om,,,
    klo bisa waktu publikasinya….
    saya berharap bgt om bisa ngerubah image jelek java di kalangan masyarakat…

    trsterang om….

    bnyak yg ngomong gini om….

    “yg ngadain konser sapa..?, java yaaa…,wah pasti tiketnya mahal bgt…,males ahh nonton…”

    nah padahal tu orng ga tau tu tkt jadi mahal knapa….?, dy taunya cuma image java klo ngadain konser pasti mahal….

    mngkin cuma itu om saran dari saya….
    moga bermanfaat….

    mudah-mudahan bisa keterima jdi crewnya java….
    hehehe……….

  • jerry eka permana 8 years ago

    jawabannya…..

    1. scream aim fire……

    2. awalnya sih namanya…
    12 pints of my girlfriend’s blood
    trusss bru diganti jadi jeff killed john….

    3. nah waktu awal kariernya waktu masih jeff killed john mereka mainin lagu-lagunya nirvana ama metalica
    waktu itu sih masih ama basist lamanya truz waktu udah ama BFMV mereka mainin lagu-lagunya metalica, machine head, ama iron maiden…

    4. saran….
    klo saran sih…
    ya klo menurut saya sih java klo ngadain konser pblikasinya jauh hari sebelum koner dunk om…

    jadi bisa nabung….
    hehehe….

    truz publikasinya ke kampus-kampus dunk om….
    biar yg tau lebih bnyk…and yg datang ntar juga rame….

    satu lagi om,,,
    klo bisa waktu publikasinya….
    saya berharap bgt om bisa ngerubah image jelek java di kalangan masyarakat…

    trsterang om….

    bnyak yg ngomong gini om….

    “yg ngadain konser sapa..?, java yaaa…,wah pasti tiketnya mahal bgt…,males ahh nonton…”

    nah padahal tu orng ga tau tu tkt jadi mahal knapa….?, dy taunya cuma image java klo ngadain konser pasti mahal….

    mngkin cuma itu om saran dari saya….
    moga bermanfaat….

    mudah-mudahan bisa keterima jdi crewnya java….
    hehehe……….

  • San Zendith 8 years ago

    Jawaban:
    1). Scream Aim Fire
    2). Jeff Killed John
    3). Nirvana & Metallica
    4). Saran; Ditingkatkan lagi profesionalitasnya, agar booming di Internasional

  • sedot 8 years ago

    Jawabannya bro:
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Acaranya klu bisa pindah2 kota biar kita yg di luar jkt lebih dekat klu mo nonton….

    Piss….

  • Theo 8 years ago

    Jawabannya bro:
    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Acaranya klu bisa pindah2 kota biar kita yg di luar jkt lebih dekat klu mo nonton….

    Piss….

  • call me joey 8 years ago

    1. scream aim fire,, suka bgt gw mainin tu lagu.. hehehe
    2. setau gw sbelum make nama bullet for my valentine,, mereka pake nama jeff killed john..
    3.band inspirator mereka: nirvana dan mettalica,, mereka jg inspirator gw untuk ngejalanin hdup ini…
    4. saran wat java: sukses selalu,, gw rasa gak gampang ngundang band2 terkenal dari A7X,, sampai band yg paling gw suka bullet for my valentine…
    selain itu kinerjanya sudah bagus,, pertahankan ya..

    gtu aja kyknya,, thnx… keep it rock’in

  • Syarif Hidayat 8 years ago

    Jawaban:
    1). Scream Aim Fire
    2). Jeff Killed John
    3). Nirvana, Metallica, dan Limp bizkit
    4). Adain Silaturrahmi dengan fans, biar hubungan lebih hangat…

    Tks..

  • OrangeandWhite 8 years ago

    1. Scream aim fire
    2. Jeff Killed John
    3. Rock metal (Metallica) & Kurt Cobain Nirvana =D
    4. saran : promosi diadakan 1-2 bulan sebelum hari H =D, terus kalau bisa panggung konsernya di bikin meriah ,seperti konser2 di Jepang gtu deh…. terus keamanannya terus di tingkatkan, dan disosialisasikan, sehingga yang mau datang tidak ada rasa was2….

    gtu aja deh…. rock baby

  • kiko 8 years ago

    Jawaban
    1. judul lagu Scream Aim Fire

    Jawaban
    2. Jeff Killed John
    Pertanyaan

    Jawaban
    3. Metallica & Nirvana

    jawaban
    4.JAVA udah top bgt,saran gw gmana kalo buat kartu member yg prepaid untuk pembelian tiket jd biar ga selalu ada calo2
    thx

  • kiko 8 years ago

    Jawaban
    1. judul lagu Scream Aim Fire

    Jawaban
    2. Jeff Killed John
    Pertanyaan

    Jawaban
    3. Metallica & Nirvana

    jawaban
    4.selama ini JAVA udah top bgt,saran gw gmana kalo buat kartu member yg prepaid untuk pembelian tiket jd biar ga selalu ada calo2
    thx

  • kiko 8 years ago

    Jawaban
    1. judul lagu Scream Aim Fire

    Jawaban
    2. Jeff Killed John
    Pertanyaan

    Jawaban
    3. Metallica & Nirvana

    jawaban
    4.menurut gw selama ini JAVA udah okey bgt,saran gw gmana kalo buat kartu member yg prepaid untuk pembelian tiket jd biar ga selalu ada calo2
    thx

  • iyan 8 years ago

    jawabannya niCh….

    1. Scream Aim Fire
    2. jeff killed jhon
    3. kira-kira th 1998 BFMV bawain lagu metallica sama nirvana.
    4. yang harus diperbaiki,masalah openning, klo bisa ngundang band underground or metal indie local donkz,terutama sich yang ada dijakarta,hehh..kan mereka juga pastinya pengen jd openning band luar..support donkz band-band underground or metal indie local…kasih mereka kesempatan…ywdh gtoh ajjah deCh…makazih yaa om adrie.

  • alif 8 years ago

    wahhh repot banget…klo mo niat kasih hadih..ya kasih aza boss…ngasih hadiah pake syarat..ya dah ga zaman

  • angga.k. 8 years ago

    jawabanya adalah:
    1. scream aim fire
    2.ga tau
    3 ga tau juga
    4 boleh ga promotornya di ganti jadi ada generasi baru setelah om adrie yang bsa nerusin..

    yah..,, ga menang deh..

  • angga.k. 8 years ago

    jawabanya adalah:
    1. scream aim fire
    2.ga tau

  • saoni 8 years ago

    Slamat mlm Om,sumpah saya baru tau Om punya blog di detik ktika saya bca coment dri “krazier” si pmenang 48crew JAVA for AVA’s concert.
    Wah, telat sya, hihi tapi saya trus mncoba deh.

    OK lah basi-basinya ckup sgini sja, sesuai sama jawaban sya di blog Om (Post.68) http://www.javamusikindo.com/adrie saya jawab y kuis BFMV, smoga Om mmbacanya, Trims OM :)

    Pertanyaan
    1. Sebutin judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour
    Jawaban
    1. Scream Aim Fire

    Pertanyaan
    2. Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. Lo sebutin deh apa nama band nya
    Jawaban
    2. Jeff Killed John, 12 Pints of My Girlfriends Blood

    Pertanyaan
    3. Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain.
    Jawaban
    3. Metallica & Nirvana

    Pertanyaan
    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin. Pasti harus dengan alasan yang ok yak..
    Jawaban
    4. waduh, yg ini agak rumit soalnya JAVA udh promotor yg tbaik bwt gw, hehe..

    Saran gw, kalo bisa kdepannya,bwt yg pgn nnton, (trutama festival) dilarang bwa Hape (dibuat tmpt pnitipan). Ini diterapkan supaya artis nya yg manggung kgak BT ngeliat pnontonya pada diem aj asik nge-shoot, cm dkit doank yg jingkrak2, hehe (pgalaman AVA)

    Trus kalo bisa, JAVA mesti kah booking ticket versi online yg bs dpsen lwt wbsitenya JAVA (krjasama sma bank gt, hehe)

    Trus, JAVA versi friendster/Myspace dibikin jg donk, kn biar bs taro fto2 liputan knser2 klian yg dulu2 dsitu (yg dsini kurg byk)

    Saran bwt Om Adrie, ganti topi ya,bosen nih ngliatnya. hehe*piss*

    Makasih bwt OM Adrie (AS) JAVA’s Crew yg udh ngedatengin BFMV :)

  • Nely 8 years ago

    Wow it’s a very big opportunity if I can really be your Crew since it’s one of my dream.

    The answer will be:
    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of My Girlfriend’s Blood, Jeff killed John
    3. Nirvana and Metallica
    4. Saran buat Om Adrie:
    - Om, I think you have to put the Consumer Satisfaction to maximum. Maksud saya, orang bakal puas bayar mahal untuk nonton konser yang spektakular. Selama ini saya lihat konser2 di Indonesia masih belum maksimal dalam segi pembuatan stage dan Lighting, masih yang standar. Mungkin kita harus belajar dari Jepang, Hongkong, Taiwan, dan Korea untuk tatanan panggung dan pencahayaan yang modern. Well it takes a lot of money tapi semua orang will never forget it.
    - Online ticket will be perfect kayak di Singapore Indoor Stadium.
    - Publikasinya harus lebih meluas lagi dan catchy untuk memancing Public Awareness.
    - Om, kalo bisa jangan bikin konser musik doank, tapi juga bikin Premier Film International. Selain kita bisa lihat aktornya secara langsung dan mempromosikan filmnya, kita kan juga bisa lebih memperkenalkan Indonesia di dunia international. Contoh: Premiere film AUSTRALIA di Indo (datengin Nicole Kidman and Hugh Jackmannya)

    Saran lainnya….talk again when we meet!!! Viva JavaMusikindo

  • Suprianto 8 years ago

    JAWABANNYA

    1. SCREAM AIM FIRE
    2. JEFF KILLED JOHN
    3. METALLICA & NIRVANA
    4. CALO-CALO TIKET N TUKANG PARKIR D TEMPAT KONSER
    HARUS DITANGANI N D ARAHKAN DGN BAIK,BIAR TIDAK
    BIKIN RESAH. SERTA YANG LAINNYA UDA BAIK KINERJA
    NYA.

    OM ADRIE NGADAIN SEKOLAH/LATIHAN JADI EO.

  • metal_militia 8 years ago

    jawabanya semoga bener:
    1. gw tahu nya yang di Guitar Hero 2 “Suffocating Under Word Of Sorrow”
    2. klo gak salah Jeff killed John
    3. Metallica
    4. boss ticket box jangan terlalu mahal yah… kasian orang kecil yang pengen nonton juga ada banyak, klo harganya tinggi kita bisa gigit jari, thanks…

  • SARAH 8 years ago

    WAH BNER BNGET KATA AFDOL DI COMMENT NO.53, YG SOAL NO.4 TENTANG SARAN ATAU KINERJA JAVA…
    orang biasa susah buat beli tiket… harus ngumpulin dulu… beda ama orang parlente, tinggal gesek…

  • Ninid 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.Awal2 nya itu Jeff killed John.Formasinya yang gue tau cuman Mathew tuck –>Vocal sama Gitar sama Michael Pagget di lead gitar yang lainnya lupa main apa hahaha
    3.Metallica,Nirvana
    4.Tempatnya agak kurang gress gitu hehe pas gue nonton A7x ga terlalu enjoy,dan sebagian besar konser selalu di Istora,terus duluin girls nya juga dong,hehe kan ada juga cewek yang suka yang hardcore,metalcore kea gue hehe,sama yaa kasitau meet and greetnya juga biar bisa ketemu sama artis idola juga kan hehe makasih yaa ;D

  • Bayu Pramudya 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.Jeff Killed John
    3.Saran untuk Java cuma 1 nih
    Klo bisa promosinya tuh lebih awal sebulan gitu biar bisa nabung dulu nh buwat nonton konser2nya
    heheh :D
    viva la Java lah ..siiip!

  • handar 8 years ago

    bismillah hirohman nirrohim

    1.judulnya scream aim fire

    2. sebelum pake nama BULLET FOR MY VALENTINE mereka pake nama JEFF KILLED JOHN

    3. Nirvana sama Metallica

    4.saran gue kinerja saja yang harus diperbaiki yaitu masalah harga tiket om,alasanya karena masih banyak dari kita yang merasa kurang terjangkau sama harga tiketnya khususnya pelajar dan mahasiswa,kadang mereka terpaksa harus puasa makan di kantin supaya bisa beli tiket konsernya java, kadang rela nunggak bayar kosan, nah untuk itu gue punya solusi yang bisa dipertimbangkan sama pihak java, selain rokok sebagai sponsor kenapa nggak di tambah sama perusahaan operator telepon seluler, apalagi sekarang udah mulai banyak persaingan antar operator supaya produk mereka laku, nah di sini pihak java bisa melakukan kerjasama, misalnya supaya dapet diskon harga tiket mereka harus isi ulang pulsa dengan nominal tertentu, secara handphone sekarang bukan lagi barang mewah tapi sebuah kebutuhan ,

    sekian saran dari gue, semoga untuk ke depan java tetep sukses,

  • bayu 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2.Jeff Killed Jhon
    3.Metallica ama Nirvana
    4.Saran ? mmmph promosinya klo bisa sebulan pa duabulan sebelumnya biar kita2 yang pengen nonton bisa nabung dl hehehe .sip lah!
    viva java!

  • Teguh Iman A 8 years ago

    Bismillah coba jawab :
    1.-tears dont fall
    -Scream Aim Fire
    2 Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metalica
    4.Hmm…klo menurut saya sih java dah bagus ko’ pak adi,cuman klo bisa sih tiap kali ngadain konser2 sebelum ato pertengahan acara bang Adi naik panggung dan ngasih sambutan ato sekedar salam pada penonton,kan kita semua ga cuma liat konsernya saja tapi juga bisa lihat langsung promotornya yang ganteng….hehehe (kiding pak)

    cuma itu aja pak dari saya,moga aja bisa jadi pemenang nya….:D

    good luck java

  • rury 8 years ago

    aloo…om pa kabarny mdh2an baek2 aja nie…
    om. sy mo jawab kuis ny…
    1.Lagu Scream Aim Fire yang di pakai buat salah satu soundtrack Guitar Hero World Tour
    2 . metallica nirvana
    3. Bullet For My Valentine ,pas masih Jeff Killed John,memulai karir musiknya dengan membawakan lagu2 nya Metallica & Nirvana.
    4.saran sy buat JAVA MUSIKSINDOny….kl tiket jangan mahal2 om,kl bs yg standar aja d om….u/artis luar negeri da ok bgt tuh…emg om T.O.P d!!by the way kl bs adain kuis nonton gratis hehehe…kl bs…da d itu aja..thx

    = rury =

  • ga ikut-ikutan 8 years ago

    yupzz benar comment lo afdol tentang java….
    orang biasa susah buat bli tiket…harus ngumpulin dolo…beda ama orang parlente…tinggal gesek..

  • sahrul 8 years ago

    1)”Scream Aim Fire”.
    2)”Jeef Killed John”.
    3)”Nirvana and Metallica”.
    4)Saran untuk Java Musikindo, harga tiket ada versi yang murah nya dunk bang..
    ya,biar kejangkau buat mahasiswa2..
    dah gt, adain web untuk pembelian online.serta new2 terbaru dari band2 tersebut..
    dan jadwal manggung band2 tersebut di bulan2 mendatang..
    trims ya om..
    semoga saya berkesempatan untuk memenangkan event ini..
    Sukses terus ya Java Musikindo!!
    Maju terus ya!

  • Lucky a.k.a uci 8 years ago

    Assalamu’alaikum om adrie…

    Sebelumnya gw mo angkat topi dulu nih buat om adrie coz udah datengin band paporit gw, the used ma Saosin, pi sayang kmaren SOTY bukan om yg tekel. lebih sayang lagi extreme…yah, pi ta apalah. bagi2 rejeki ye om…huehuehuehue…

    Bismillah, mo coba jawab ni om kuizny. mudah2an menang…sukur2 bs jadi crew java, hi

    1. Scream aim fire, InsyaAlloh…
    2. Jeff Killed John (’98-’02), sebelomny lagi
    sempet pake nama 12 pints of my girlfriend’s
    blood
    3. Lagu2ny NIRVANA & METALLICA
    4. wah, terus terang om klo untuk kinerja, gw
    kurang begitu tau teknisny gimana bekerja di
    dunia kepromotoran kek yg om geluti (mangkenye
    om aye pengen banget jadi crew java biar bs
    pny pengalaman…hi). Palingan klo bs kasih
    masukkan yah.., sebagai orang awam or sebagai
    customer om ni.

    So far, over all terus terang om masih yg “the
    best” klo buat urusan beginian. apalagi klo gw
    bandingin ma kompetitor yg lain (secara gw
    nonton extreme ma SOTY om…hihi). cuman klo
    ada yg ngerasa kemahalan mengenai tiketnya ya
    mungkin om adrie bikin diferensiasi aja buat
    harga tiketnya. misalkan buat mahasiswa ma
    pelajar bisa lebih murah, pi buat strategi pre
    sale ma kuizny udah oke bgt (atau mungkin om
    adrie berpikir bahwa strategi presale ma kuis
    ni udah mengakomodir mengenai diferensiasi
    harga tiket tsb, jadi buat yg kantongnye lagi
    kering bs manfaatin momen presale tsb tanpa
    peduli mo pelajar, mahasiswa or umum…yah,
    cmn Alloh ma manajemen om adrie aje kali ya yg
    tau, he).

    klo buat yg di daerah biar klo mo nonton nggak
    usah kluar biaya buat transport lagi(secara
    kudu dateng ke jakarta dolo klo mo
    nonton…hehe) sih…, kekny no comment aja
    soalny klo mo nggelarin showny di beberapa
    tempat jg mungkin costny nggak kan sebanding
    dengan pemasukanny si om. tp mungkin bs
    dianalisa or disurvei lg ajah deh (or mungkin
    om adrie udah melakukan hal itu), apakah
    memang costny itu nggak akan sebanding dengan
    pemasukanny. soalny itu cuman opini pribadi
    aja, nggak didukung ma data dan fakta yg
    kuat.

    Untuk yg lainnya, Hmmm…mungkin om adrie
    perlu ekspansi kali ya buat kegiatan usahanya
    pi ekspansinya tentunya masih berhubungan
    dengan dunia entertain ma kepromotoran,
    khususny musik. Langkah om pas jadi produserny
    mbak ussy udah bagus om…klo bs menyusul
    calon2 musisi yg lainnya. yah, pokokny
    ekspansinya itu tujuannya memberikan/membuka
    lapangan pekerjaan sebanyak mungkin biar
    pengangguran di Indonesia berkurang. nah, dari
    situ kan mungkin nantinya om bisa buka pusat
    pelatihan (or bahkan sekolah) buat ngelatih
    profesional2 yg dibutuhkan untuk jenis usaha
    kek yg sedang om geluti sekarang ni.

    Wuiiihhhh…!!, panjang jg ye gw udah nulis…
    yah, mudah2an berkenan om. klo nggak…yaaa, maaphin ye om…? hehe
    ma satu lagi ni om, tulung datengin Foo Fighter ma 30 Second to Mars dunx om…?

  • Hafidz 8 years ago

    Om Adrie,

    sori OOT,

    saya cuma mo nitip salam buat Bpk. B.J. Habibie.. :)

    Om kan kemenakan Beliau…

    ibaratnya Beliau itu sebuah Band, saya adalah Fans beratnya…!!

    sampaikan salam saya buat beliau ya Om..
    i wish he can be our president (again)!

    sekali lagi mohon maaf saya OOT :)
    terima kasih

  • anno 8 years ago

    1.Judul lagunya BFMV yang dipake sebagai soundtrack videogame Guitar Hero World Tour adalah –SCREAM AIM FIRE–

    2.Sebelum bernama Bullet For My Valentine, mereka punya nama lain untuk bandnya. sebutin apa nama bandnya..yaitu –PINTS OF MY GIRLFRIENDS(1998) JEFF KILLED JOHN(1998-2002)–

    3.Diawal kariernya, BFMV sering bawakin lagu band favorite mereka. Lagu siapakah yang mereka sering bawain..yaitu –METALLICA & NIRVANA–

    4. Saran elu, kinerja JAVA apa yang harus diperbaikin..
    =>> ud oks banget kok, semakin hari semakin mateng aja..so prof bgts dah..
    opening act yg di sarankan tmn2 ada stuju atau tdk, mnrt saya stuju aja opening act dari musisi indonesia(kita hrs bangga karna musikalitas musik indonesia sgt di pandang sekali di beberapa negara, terutama negara2 tetangga)aplgi musisi2 indonesia byk yg main di eropa dan di kagumi spt balawan,krakatau,elfa’s, slank yg baru2 ini di amerika dan bayk sekali..

    dan bagi band2 indonesia mjd opening act sangat bangga sekali bisa tampil…aplgi bisa ngjam sesion/berkolaborasi..(itu ruaarr biasa sekali om andrie…)(itu masukan dari saya ya om..tergantung musisi luarnya aja mau pa ngk berkolaborasi/jamsesionnya ya itu OM lah yg bisa bernegoisasi :D:D )

    mungkin dmaksud tmn2 durasinya jgn terlalu lama utk menunggu guest starnya om…tpi durasi lama manggungnya bwt guest starnya aja om hehehe..piss..ampe pagi..pagi dah.. till tired dah

    utk dlm opersaional kerja d stage,promosi2 tiket ud okelah om…mungkin mbrantas calo2nya aja om yg agak susah hehehe…

    aplgi ya..hmm klo bisa event2 untk band/artis luar sessering mungkin aja..

    sama ini nih..ada kuis sblm menjelang show, n berhadiah tiket, discnt tiket klo masih pelajar/mahasiswa that’s all…

    thx’ om andri

    anno ( 0815 - 185 - 6202 / 021 33397032 )
    musikal_4no production

  • Lexy 8 years ago

    Scream Aim Fire
    Jeff Killed John
    Nirvana & metalica

    saran-nya
    Kalo bisa kasih kuisnya di detik.com 4 bulan sebelumnya.
    Dan mungkin setiap orang yang pernah jadi crew dadakan ada seperti sertifikat kalo pernah ikut seminar…. ya macem kayak gitu deh.
    jadi bisa inget trus deh selain ID, mungkin kaos dll.
    Dan semisal kalo yang ikutan jadi crew memang kerjanya oke banget(dipantau oleh salah satu orang JAVA) kali aja bisa di angkat jadi crew beneran.
    Kalo buat promosi khususnya di jakarta, tolong di promosikan di setiap radio di jakarta om Adrie jadi kalo pas stay tune radio yang mungkin kategory c dan yang gak punya TV bisa tau loh Om.

    sekian deh sarannya

  • jhoni sutanto 8 years ago

    1.Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. NIrvana dan Metallica
    4. Xia Yhou…Java Musikindo

  • Irwan Rusandi 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Met Natal & Tahun baru.
    moga2 lebih sukses di tahun mendatang.

  • Fajar Santosa M 8 years ago

    1.”SCREAM AIM FIRE”
    2.”Jeff Killed John”adalah nama SEBELUM NAMANYA DIUBAH JADI BFMV
    3.”METALICA & NIRVANA”
    4.Crouwded Spekta Bandnya kok seringnya di jakarta, jogjakarta waiting lho!!
    Keep Moving and saluuuuut..To Java Musikindo
    Aneh! Mas Andrie NgeblOG juga?

  • 081802515554 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. jujur yach…aku nyontek nich om…abis semua jawaban sama, mo gimana lagi he5..yang pasti aku ga kenal tu ma yang disebutin diatas. kuper kali ya. makanya aku pengen kenal, yaaa sapa tau ini jadi jalanku yang dikasih ma Tuhan, bisa kenal ma Java, juga kenal ma BULLET FOR MY VALENTINE, sekaligus kenal ma dunia promotor n semua yang berkait ma itu. kalo impianku, jadikan musik dikenal bukan hanya orang yang tau aja, tapi juga orang yang belum tau, kemampuan untuk mengenal akan membuat dia dikenal…mudah2an semua yang ngirim jawaban diberikan yang terbaik… amin

  • Kritikavista 8 years ago

    Pengen ikut, tp saya aja ngga tau BFMV. haha….niwei, gud luck aja dhe buat semua yang ikut. Juga selamet natal & taon baru.

    Happy Holidays!!!!!!
    http://www.kritikavista.com

  • gondoruwo 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.jeff killed john
    3.metalica and nirvana
    saran nih yg paling gua tunggu2.

    konser yg paling berkesan pada saat java musikindo buat gua sih MUSE!sob! dari pertama gua…mungkin sebenarnya venuenya tuh kecil karena kalo gua liat2 setengah dari tempat aslinya udah kpotong buat STAGE dll.tapi karena berhubung tempatnya ada tribun..mungkin itu yg membuat suasana disana tuh DAPET hehe.

    nah ini yg paling gua pengen omongin sob…SOUND SYSTEMNYA…beh,,,gua kaget dengan soundsystemnya [itu dari mana sob?]pastinya rahasia ya sob?soundsystemnya kalo kata anak muda GOKIL!jernih bgt,,,suara apapun yg ingin dikeluarkan mark bellamy dkk keluar smua dari synthesizernya,suara guitar mark yg ada scracthnya,bass yg di kasih sentilan distorsi dan drum yg ditabuh scara bringas..MEMBUAHKAN HASIL!

    STAGENYA skarang,,,gua sendiri tak menyangka hasil penampakannya.MUSE bgt!dekornya kren sob!dengan lampu2 dibelkang yg mrip2 tangkai pohon dan nuansa merah yg menyentuh emosi penonton!BEH BUAT GUA NTNYA JINGKRAK2 ampe gua ga tau tuh kursi tribun patah apa ngga!sori ya klo kena charge sob!dan yg bikin gua tambah terpesona dengan konser muse adalah adegan terakir BALON gede2 tuh..mantap sob!kena bgt nuansa MUSENYA…

    conclusionya..EXCELENTE,UNFORGETABLE! hehe

    SAOSIN…bagus lah…tapi soundnya aga2 bergema tuh om…gua kan ntnnya di tribun

    FOB…biasa bgt soob….ga ada konsep yg pasti dengan stage dan lightingnya !coba klo gua ga suka lagunya dan gratis,,gua mungkin pulang sob hehehe

    GUA paling nyesel ga ntn ASF wah kata temen2 gua sih keren sob,nyesel…

    setelah itu gua ga ntn konser lagi udah sibuk kuliah dan band2nya kurang gua suka…

    sob gmana klo panggil SMASHING PUMPKINS,311,or…….this band is the most i expected WEEZER!

    gua g usah jadi juara om….tapi gua cuma pengen give me an experience to be involve in ure CONCERT crew!klo bisa sih yg jadi soundsystemnya..hehe,ngangkatin kabel juga gpp!

    ANAK MUSIK JARANG NGUSIK jadinya malah SOK ASIK
    ahhhhhh BRISIK!

  • ALDO FOR MY VALENTINE 8 years ago

    1. Scream Aim Fire.

    2. Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John

    3. Mereka mengawali karir di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman

    4. Saran saya, kalau bisa, konsernya jangan di tennis indoor senayan terus, klo bisa di JCC, Istora senayan, atau gak outdoor atau indoor terbesar, biar bisa nampung banyak orang, dan gak desek-desekanhehehe

    GBU..

  • ALDO FOR MY VALENTINE 8 years ago

    1. Scream Aim Fire.

    2. Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John…

    3. Mereka mengawali karir di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman…

    4. Saran saya, kalau bisa, konsernya jangan di tennis indoor senayan terus, klo bisa di JCC, Istora senayan, atau gak outdoor atau indoor terbesar, biar bisa nampung banyak orang, dan gak desek-desekan…hehehe

    GBU…..

  • Afdol 8 years ago

    Ass..
    Akrirnya muncul juga nih kuis buat BULLET FOR MY VALENTINE, dan saya ingin coba menjawab…
    BULLET FOR MY VALENTINE bisa di singkat BFMV, B4MV atau BULLET, band beraliran metalcore asal inggris ini beranggotakan matt (vocal & guitar), padge (guitar), moose (drums) dan jay (bass)…
    1. Pertama-tama lagu BFMV ada di video game guitar hero 3 yg judulnya tears don’t fall, kemudian di rilis kembali di video game guitar hero world tour, yg judulnya Scream Aim Fire….

    2. Awal mulanya nama band mereka adalah JEFF KILLED JOHN dari tahun 1998 sampai 2002, kemudian mereka mengganti nama menjadi BULLET FOR MY VALENTINE dengan album perdana the poison, sebelumnya mereka merilis album selftitled dengan singel hand of blood…

    3. Mereka sering membawakan lagu legend seperti nirvana dan metallica…

    4. SARAN SAYA SIH, KALAU BISA PAS BELI TIKET KONSER DI JAVA MUSIKINDO, BISA SISTEM KREDIT, (BAYAR 50% DULU, PAS MAU AMBIL TIKETNYA, TINGGAL BAYAR 50% LAGI, LUNAS) SEMUA ORANG PASTI SENENG, APALAGI ORANG YG HIDUPNYA CUMA ORANG BIASA, BISA NONTON, BUKAN CUMA ORANG KAYA AJA YG BERKUASA SELALU BISA NONTON..
    KLO MAU TAHU OM, ORANG SUSAH NABUNG DULU, KLO ORANG KAYA MA TINGGAL MERENGEK MINTA SAMA ORANG TUANYA..
    TENANG OM, YG BAYAR 50% GAK BAKAL KABUR KARNA UANGNYA BISA ANGUS, MASA BELI MOTOR BISA KREDIT, BELI TIKET GAK BISA..
    SEMOGA JAVA MUSIKINDO, DI DOAIN, SUPAYA MAKIN MAJU DAN BERKIBAR…

    Hanya itu saja yg bisa saya komentari, sbelumnya saya minta maaf bila ada salah2 kata….
    mudah-mudahan saya bisa dapet meet and greet bersama matt cs, syukur2 jdi java crew…hehehe
    thanks ya om, udh ngasih kuis ini dan memberikan saya kesempatan…

    Email: afdol_iero@yahoo.com
    HP: 085691237195

  • erza 8 years ago

    ralat om…

    no. 2 metallica dan nirvana…

    pilih ya om……………………………………
    …………………

    -erza-

  • erza 8 years ago

    hai om….
    ava gk dpet skarang coba lagi ah…

    1 . “SCREAM AIM FIRE”
    2 . metallica nirvana
    3 . Jeff Killed John
    4 . hah ? saran ??
    apa ya ? java udh solid bgt sh.. paling harga ticket nh om… turunin dkit dong…. hhe… trus… promosi konsernya om… kok jarang di tv ??
    satu lagi tambahin donk hadiah kuisnya… hehe..

    pilih saya menjadi pemenangnya ya om.. please…. (ngarep bngt )…

    -erza-

  • Adrio 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. 12 Pints of my Girlfriends Blood dan Jeff Killed John
    3. Metallica dengan Nirvana
    4. Truz bawa Artis Luar yang metal. Tapi penyakitny Suka macet toloh diatur lagi lalu lintasny.

    JAVA ROCK ON.

  • ocky 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Nirvana & Metallica
    4. Good workzz for JAVA, setelah vakum slama satu dekade ini, akirnya band-band rock luar, konser juga di indonesia. At least untuk dua tahun ini, berawal dari saosin ampe terakir AVA. So far, JAVA melakukannya dengan perfect dan profesional. We hope to keep on support buat ngedatengin band-band lainnya yang cukup fenomenal di dunia music…. maju terus JAVA

  • metta 8 years ago

    saya ikutan ya om!
    (mogamoga sy menang hehe)
    1.scream aim fire
    2.dulu mrk-padge,matt,moose,kecuali jay- tuh gabung di 12 pints of my girlfriend’s blood, tp mrk ganti nama jd jeff killed john gara2 nama band yg lama(12pintsofmygirlfriendsblood) mrk rasa kurang bs narik pnonton mainstream dan ya tentunya supaya mrk bs sell their music
    3.awal2nya mrk mainin lagu2nya nirvana,metallica
    4.krn masalah tempat udah ok bgt,saya saranin supaya java ningkatin lg bagian sound sm tata panggungnya,krn mnrt sy 3hal itu faktor utama dr sebuah konser. klu sound nya mau maksimal ya tentunya teknisi java hrs srg2 komunikasi sm pihak bandnya ,mrk tuh maunya sound ky gimana. trus panggungnya perlu dekorasi tambahan om, soalnya kok rasanya “kosong” bgt ya klu panggung yg segede di tennis indoor itu cuma dihias sm background yg minimalis abis. walaupun minimalis kan mustinya hrs bs manjain mata jg lah om.

    kayaknya itu cukup deh om
    menangkan saya ya om hehe

  • SBY 8 years ago

    Waduh boleh nggak saya ikut kusisnya

  • dany setiawan 8 years ago

    halo

  • arif 8 years ago

    insya allah bener semua,amin.

    1.soundtrack bfmv yang ada di gitar hero world tour : scream aim fire

    2.nama band sebelumnya jeff killed john

    3.dulu mereka sering bawain metallica sama nirvana bwt lagu cover jagoannya

    4.waaah klo saran rata2 semuanya udah ngasih unek2nya dan kbanyakan sama lagi…
    yah yg penting mah harga tiket yg relatif bersahabat dgn anak kuliahan (jadi ga mesti yg punya duit lebih az bisa nonton haha..ngarep dimurahin),klo bisa jgn yg band2 major aza dunk kan kita pengen juga nonton band indie luar tp panggung rockstar canggih haha…trus apalg yah
    klo bisa ke bali dunk ngadain acaranya jgn di jkt aza hehe….
    kayanya cukup deh….
    tp ini seh ga bakalan kepilih…..=(
    takapalah…yg penting dibaca om adrie….
    ohya enak yah jadi anak om kya mba melani bisa minta didatengin band2 canggih hehehehe…..
    sukses deh bwt java musikindo

  • Ivan 8 years ago

    dear all java
    1.scream aim fire
    2.yg pasti seblm BFMV terbentuk 2003 nama band mreka adlh jeff killed john terbentuk th 1997 dgn album prtma self tittled
    3.mreka kerap bawain lagu Metalica & Nirvana
    4.om adrie, yg pasti java udah top bangettt g’ perlu gw kasih saran lagi
    -hemm.. mga2 aj dpet dorprize dr java ;-D
    salam, living up 4 music cadas

  • Reuben 8 years ago

    Wah..
    manteb banget om..sekarang yg jadi crew java 2 orang lagi ya..
    semoga aja saya yang menang ya om..
    ni jawabannya om..

    mulai dari yang pertama..
    lagu di guitar hero world tour itu lagu dari album terbaru bullet, sekaligus judul albumnya juga tuh…”Scream Aim Fire”
    pasti betul om..
    saya maen gamenya kok..(biar ga jago juga…maennya di kosan temen..ga punya ps 3 sih..^^)
    ga usah dicek ulang..
    hahaha

    oke…
    langsung ke pertanyaan ke 2..

    jadi gini nih..

    Pada tahun 1998…Matthew Tuck (rhytm guitar, vocal), Michael Paget (lead guitar), Nick Crandle (bass guitar) dan Michael “Moose” Thomas (drums) sewaktu belajar musik di Bridgend College membentuk sebuah grup band bernama 12 Pints of my Girlfriend’s Blood.
    Lalu mereka merubah nama bandnya menjadi Jeff Killed John yang memiliki aliran nu metal, karena menurut mereka aliran tersebut bakalan disenengin sama record label (abisnya waktu itu lagi ada trend nu metal yg dibawa ama banyak band terkenal tuh, kaya korn..limp bizkit).

    (sekedar info: Semasa Jeff Killed John..bassist mereka (Nick Crandle) keluar dari band dan digantikan oleh Jason “Jay” James.)
    kenapa ya band terkenal biasanya selalu ada pergantian personel??

    ok..continue..

    Sewaktu aliran mereka saat itu mulai kurang digemari (nu metal), mereka pun sepakat untuk merubah aliran musik mereka dan menggantinya dengan nama yang mengacu pada “loving lyrical content” yang tidak lain adalah BULLET FOR MY VALENTINE (yang tidak lain juga adalah band favorit saya…YEAAAAAAAAHHHH!!!!!!!!!!!)
    Dan mulai saat itu juga, mereka mulai memainkan lagu yang mereka suka dibandingkan lagu yang sedang nge-trend saat itu..(nice!!!be yourself!! so much thing i learned from this band!!)

    kurang lebih gitu deh ceritanya..
    brarti kan sebelumnya nama band mereka tuh..
    - 12 Pints of my Girlfriend’s Blood
    - Jeff Killed John

    all right!!!!
    move oooooonnnnn..
    tidak sabar menyelesaikan dan menunggu hasilnya keluar nih..(belum juga beres nulis jawabannya..haha)

    untuk pertanyaan ke3..
    dulunya tuh mereka suka maenin lagu Metallica dan Nirvana…

    tapi..

    hal itu mereka lakukan sewaktu masih bernaung di bawah “Jeff Killed John”…
    sedangkan pertanyaannya kan lagu pas awal karir BFMV..ya kan om?
    ga mungkin dibilang sama kali ya…
    personelnya aja beda..
    klo saya jawab gitu sih sama aja kaya bilang the titans dulu suka bawain lagu “topeng”..hahaha

    berartiiiii…

    wah..
    jawabnya jadi gimana nih..
    kalo saya sendiri sih..
    dan mungkin juga semua band profesional..
    (mungkin…abisnya saya bukan anak band pro…^^)
    seandainya udah punya lagu sendiri sih, kalo diinterview band favorit pasti saya jawab band saya sendiri dong…
    kalau begini brarti lagu band favorit yang sering mereka mainkan adalah lagu dari bullet for my valentine..

    jawaban saya untuk pertanyaan ke 3 ini jangan dianggep ganda ya om..
    klo yang pertama bener..
    yang kedua anggep aja ga ada..
    dan sebaliknya..
    klo ga ada yang bener..
    yaa…..anggep bener aja ya om..
    ^^

    dan untuk pertanyaan terakhir..

    ini bukan pertanyaan ternyata..
    wah lumayan nih saran, saya belum ngisi tuh di kotak sampah..
    jadi sekarang smua dituang ya om…

    gini nih..
    mnurut saya pribadi..
    kinerja java sih udah ok..
    mulai dari dapet tiket, ke tempat konser, dan juga di dalem pas nonton konser..

    hanya saja sewaktu di avenged..(ava gak nntn..ga punya duit!!) saya rasa sound system yang ada kurang mendukung para penonton untuk “menikmati” lagu yang dibawakan oleh band itu sendiri..
    untuk band2 seperti avenged..yang lagunya sudah banyak dikenal, apalagi banyak penonton yang sudah hapal lirik tentunya.. sudah pasti saat mereka memainkan lagu tersebut, maka penonton akan “sing along” alias ikutan nyanyi..
    nah…yang saya rasakan pada saat itu adalah suara penonton bisa dibilang lebih keras daripada suara band tersebut..walaupun suaranya masih bisa diikuti, tetap saja kurang enak karena tidak jelas..
    kurang lebih begitu yang saya rasakan di festival..masalah sound yang sedikit mengganggu..

    untuk masalah tiket saya rasa sudah ok..
    saya tinggal di bandung dan saya rasa untuk mendapatkan tiket di ardan tidak ada masalah sama sekali..
    saya kan up to date untuk konser band2 favorit..
    jadi urusan kehabisan tiket ga mungkin deh..
    yeahhhhhh!!!!!!!

    nah..
    untuk yang satu ini saya ada saran ni om..
    kata saya sih bagus sarannya..
    tapi kan pendapat om..jadi ya..terserah om..^^

    waktu mau nonton avenged yang ke 2 tuh..
    dari rumah sih saya udah seneng2 tuh opening actnya nyambung..
    dl kan endang soekanti..
    ga nyambung sama sekali kan musiknya, tp itu juga udah asik..bisa bawa penonton..
    tapi ternyata sesudah band pembuka itu bermain..
    taw sendiri lah om..
    haha

    yang saya dapet dari situ..
    band yang jadi opening itu harus bisa bawa penonton untuk semangat nonton band yang maw mereka tonton…
    klo berdasar pengamatan kasar sih klo bandnya avenged, masa endang soekanti bisa jadi opening actnya??
    tapi ternyata, mereka bisa dan dengan bagus menyeret (membawa….abis kata2 om..haha) penonton lebih semangat menonton band saat itu..
    walau hanya dengan kata2 sederhana seperti ,”mana suaranya buat avenged”..ato semacamnya penonton pasti lebih tertarik, apalagi jika band tersebut juga bermain dengan baik..

    sewaktu konser avenged kedua kemarin, tidak terdengar satu kali pun ajakan dari band pembuka tersebut menyemangati penonton untuk menyambut avenged..malah mereka diperlakukan tidak pantas oleh penonton..
    karena hal itu..penonton dan band itu sendiri itu pun pasti merasa tidak enak..begitu juga dengan om..ya kan om?

    jadi saran saya sih cuman untuk masalah sound dan pemilihan band pembuka saja..
    di luar itu sih saya pribadi merasa kinerja java sudah cukup baik..

    ok om adrie..
    kayanya segitu jawaban saya untuk pertanyaan yang om kasi..
    thanks sebelumnya udah ngasi peluang..
    dan kurang lebih inilah tanggapan saya atas peluang tersebut..

    besar banget om harapan saya biar bisa jadi crew java 2 hari n blajar banyak di sana..karena emang saya punya minat yang besar di bidang ginian..apalagi belajar di JAVA, yang bisa dibilang klo di Indonesia ini, gila banget lah..yang udah sukses ngedatengin segala macem band besar..

    trs juga ktmu band favorit saya ni..
    walaupun saya di skolah suka dimarahin gara2 triak2 ga jelas, (apa boleh buat karena saya paling fanatik sama band ini kalo nge-scream ga bisa ya triak2 ga jelas aja kan, yang penting asik!!) bisa nonton konser mreka aja saya udah seneng banget..apalagi bisa ketemu, saya bisa triak2 ga jelas sampe suara abis dan kecapean baru berhenti..
    trus saya juga bakalan bawa gitar v kesayangan buat ditandatanganin ama mreka smua..(bentuknya yang model randy road lagi om, bkn flying-v jadi mecing banget kan ama punya matt, tapi mereknya cort sih..gpp lah, yg pnting keren!!!!!)

    sip lah om..
    saya tunggu hasil pemenangnya..
    BESAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR harapan saya bwt menang om..
    nunggu kuis ini kluar aj udah deg2an..

    (semoga) qt ktmu di jakarta ya om!!
    thanks..
    JAVA ROCKS!!!!!

  • PAMUJI AGUNG NUGROH 8 years ago

    bismilahhh..
    1.SCREAM AIM FIRE
    2.Jeff Killed John adalah nama SEBELUM NAMANYA DIUBAH JADI BFMV
    3.METALICA AMA NIRVANA
    4.KONSERNYA MBOK JANGAN DIJAKARTA AJA KASIAN NI BOSS JAVA YANG DI JOGJA!
    MA KALO BKIN KONSER YANG GUEDE DONK SEKALI-KALI DIBUAT AGENDA TAUNAN! HEHE..TAPI AKU DAH SALUT MA JAVA HIDUP TERUS JAVA!!

  • veny 8 years ago

    qU g mO kuTan kuiSnA!!!
    Qu mO Ksh cOmEnt dJa waT om aDrie…
    om aDrie qo baiK beD siE,rndah haTi jga!!!
    sUkses Y oM,,,

  • dy_janz 8 years ago

    Wah. . .
    Semangat truz buat yg ikutan Kuis?!

    Bullet For My Valentine is the Best dah,
    n buat JAVA tingkat’kn truz Dominasi’na biar
    jde No.1

  • faried 8 years ago

    1.scream aim fire

    2.jeff kill john

    3.bawain lagu2 nirvana ma metalica

    4.
    -bikin festival rock yg gede dung kaya soundernaline tapi yg manggung ada band2 luar’ny.,,
    java jazz az bisa.,,
    -paz panic at the disco panggung’ny qo biasa bngd.,,!!!
    -jangan adain konsrtnya d’jakarta doang donx.,,
    -oiy larc-en-ciel kpn neh d’undang k’indo.,,

  • Rachmad DunGGio 8 years ago

    Bissmillah..
    Semoga menang ;)

    answer :
    1. BFMV 4 soundtrack Guitar Hero World Tour : SCREAM AIM FIRE

    2.Matthew Tuck - Michael Paget - Nick Crandle - Michael

    3.Om Nirvana dan Tante Metallica :)

    4. Java event dah keren bgt bisa datengin bnyk artis luar. saran : Tiket bisa lebh terjangkau, Artis2 Rock luar lainya di datengin lg lbh banyak donks, om andry rambutnya di gondrongin donk hehe..
    Gud luck 4 Java.

  • _amelia_ 8 years ago

    Mudah-mudahan kali ini saya bisa menangin Tiket Gratis n ID BFMV dari Java..
    Semoga jawaban nya nempel di hati om Adrie. Amin!!

    1. Track nya BFMV yang ada di video game Guitar Hero World Tour : “SCREAM AIM FIRE”

    2. Nama lain mereka sebelum BFMV :
    Jeff Killed John (1998-2002) with former members : Matthew “Matt” Tuck (Voc & Guitar), Michael “Padge” Paget (guitar), Michael “Moose” Thomas (Drums), Nick Crandle (Bass) - keluar trus diganti Jason “Jay” Kay, kemudian jadilah Bullet For My Valentine,

    3. Bullet For My Valentine (pas masih Jeff Killed John) memulai karir musiknya dengan membawakan lagu2 nya Metallica & Nirvana.

    4. Saran buat Java:
    - utk jawaban kuis lebih ok nya jng lewat blog om, mending kirim ke email yg jawabannya ga keliatan, kasian yg bener2 tau/ fans asli jadi susah menang karena ketutup sama yg cuma iseng2an aja.
    - gate di venue (khusunya di Tennis Indoor) jangan jauh2 om, dibikin kaya dulu aja 2x pintu masuk. Karena belom nonton konser, qta nya udah ngos2an lari dari gate ke gate, abis kalo ga lari rugi bgt ga dapet frontrow.

    cuma itu aja koq sarannya,, semoga saya bisa menang sbg hadiah tahun baru nih dari Java.. Makasih ya om Adrie yg udah mulai sering datengin band2 cadas luar.. :)

  • nano 8 years ago

    saya tidak ingin ikutkan kuis, karena tidak bisa menjawab, tapi ada ide di kepala tenntang mengadakan pentas seni kreatif, plus yang mengandung unsur edukasi, hiburan untuk anak-anak kampung.sebulan sekali atau 2 bulan sekali, ditiap kampung seluruh indonesia. dan bagaimana kegiatan itu bisa gratis agar berjalan terus? semoga ide ini mendapatkan respon.

  • easy 8 years ago

    aku ga ngerti om :D
    tapi aku mau jadi crew JAVa..

  • AR Grenaldi 8 years ago

    1. Lagunya Scream Aim Fire dr album SCREAM AIM FIRE
    2. Sebelum BFMV namany Jeff Killed John sebelumny lagi namany Pints of My Girlfriend (tapi personelny agak beda2 dikit,,)
    3. Bawain lagu legend2 yg vokalisny nyanyi sambil bergitar,kaya Metallica dan Nirvana.
    4. Saran :
    - Really Hope Java punya jurus sakti bwat bedain pembeli tiket,apakah dia seorang calo ato bukan,,,biar qta2 ngga beli tiket dengan harga yg lebih mahal via calo,,,(tp koq pas SAOSIN 2007 kmarin, harga tiket d calony koq bsa lebih murah yaa???atau mereka salah ngasih harga x yaa???apakah dengan ini calo emang eksistensinya perlu dipertahankan???koq gw yg balik nanya ni????)

    - Bikin FESTIVAL gede2an donkkk..kalo bsa setara sama Brazil dgn Rock in Rio-nya ato Australia dengan Big day Outnya,,masa australi bsa, negara qta ngga bsa, padahal kalo d peta bedany ngga sampe sejengkal looo,,

    - Bikin Eventny jangan di Jakarta aj donk,,orang2 dr pulau seberang juga haus hiburan lo. Kasihan mereka harus nyediain duit JAWH LEBIH BANYAKKK tiap maw nonton konser2 JAVA d Jakarta..

    - mengenai harga tiket,hmmm gw ngga bakalan complain koq,tp om harus kasi BUKTI ke qta, kalo dengan duit sebanyak itu KESAN yang qta dapatkan setelah nonton konser akan betul2 setimpal ato kalo bsa melebihi ekspektasi qta2,,okeh ommm!!!!

    oh iya, RADIOHEAD kapan ni ommm,,vive Le roCkz,,!!!!

  • Edwin Ramadhani 8 years ago

    1.Scream aim Fire

    2. 12 Pints of my girlfriend blood
    Jeff Killed John

    3. Metallica dan Nirvana

    4. Om , datengin Slipknot dong

  • melanie subono 8 years ago

    1.Scream Aim Fire

    2.PINTS OF MY GIRLFRIENDS (taun 1998)
    JEFF KILLED JOHN(taun 1998-2002)

    3.Metallica dan Nirvana, kadang2 mereka juga maen lagunya ST12 ama radja juga..hahaha..

    4. papi, datengin DREAM THEATER piiiiii…sayang cuman singapura aja yang bisa pi, papi gak ada duit ya?

  • Ikhsan Sandy 8 years ago

    Coba jawab juga ya Om Adrie. .

    1. Lagu Scream Aim Fire yang di pakai buat salah satu soundtrack Guitar Hero World Tour.

    2. “Jeff Killed John” adalah nama Band mereka sebelum Bullet For My Valentine .

    3. Pada awalnya mereka sering meng-cover lagu-lagu dari Metallica dan Nirvana .

    4. Saran saya untuk JAVA :

    - Tolong perhatikan pada saat menunggu band utama mulai tampil, biasanya penonton sudah lelah terutama yang di Festival.

    - Tolong buatkan wadah khusus untuk para penonton lebih interaktif dengan Java’s Crew khususnya om Adrie selain di Blog (soalnya kalo ngobrolnya di Blog menurut saya kurang efektif). contohnya membuat Forum khusus atau membuat Java Musikindo Club (JMC waktu itu saya sudah usulkan).

    - Profesionalisme Java sudah bagus, pertahankan ya !

    Sekian dari Saya . terima kasih atas perhatiannya. Salam untuk semua Java’s Crew.
    It’s Java’s Fan.

  • aNdhIka pRataMa 8 years ago

    Bismilahirahmanirahim….
    Smoga aja saya dpt meet n greet ama ID Java musikindo dari om adrie….amin!!!

    1.Lagu Di Guitar Hero World Tour “Scream Aim Fire”

    2.Pertama Kali mereka membuat band bernama “PINTS OF MY GIRLFRIEND’S”(1998)…Lalu,”JEFF KILLED JOHN(1998-2002)” Yg waktu itu masih bersama Nick crandle bassist lama mereka…dan merilis satu buah EP bersama produser mereka,Greg Haver yaitu you/Play With Me…waktu itu mereka Memainkan lagu2 metallica dan nirvana…
    dan akhir nya Nick crandle cabut dari band…Jason James(JAY) mengisi kekosongan…dan berubah nama band “BULLET FOR MY VALENTINE(BFMV)(2003-…) yg masih sampai sekarang…Dan meriliskan beberapa EP,yaitu selftitled,hand of blood,rare cuts,dll…
    dan meriliskan 2 album,The poison dan Scream Aim fire…

    3.Mereka Memainkan Lagu Metallica dan Nirvana pas masih dengan”jeff killed john”….

    4.Saran saya,JAVA MUSIKINDO sebenarnya sudah bagus sbagai promotaor yg baik…om adrie juga pernah bilang…kita harus selalu “belajar,belajar dan belajar..” hhe…hmm..Ada beberapa yg harus di perbaiki..salah satu nya,Keselamatan pnonton…bnyak yg masih pingsan pd akhir2 ini…dan kurangi opening act nya…agar penonton tak capek menunggu band yg di tunggu nya..masalah tiket itu urusan nya om adrie…saya ngk slalu protes…dan masalah venue…saya saran kan…utk mendatangkan band2 besar…JCC Plenary Hall lah yg pantas sperti MCR february lalu….ama pasti,setelah konser pnonton pade haus…di bolehin saja bawa aqua…insya allah tak,ada yg lempar2an…dan terakhir…kinerja Java musikindo sudah lewat dari muncukupi…smoga java mnjadi promotor tersuksus dan terhebat di indonesia…amin..hhe..

    jika saya memenangkan kuis ini…alhamdulliliah bgt deh,…dari dulu pgen bgt ktemu Jay sama padge…amin…smoga om adrie liat jawaban gue…ama menangin gue…amin…I ALWAYS KEEP CLEAN AND BE GOOD FOREVER…PISSSSS….

  • dian 8 years ago

    1. scream aim fire”

    2. Matthew Tuck (gitar vocal), Michael Paget (lead gitar), Nick Crandle (bass) dan Michael “Moose” Thomas (drum) namanya jeff killed john,

    3. nirvana dan metallica

    4. saran???
    - tiketna dimurahin hehehe… ex: pake ktm ada diskonnya
    - tiket online jadi bisa beli via inet
    - venuenya selain di jakarta… jogja misalnya om hehe jadikan saya bisa enak nontonnya ga perlu mudik ke jakarta hehe..(di jogja kaya di prambanan bisa dijadiin venue cos udah sering dipake buat acara2 music), bali juga oke tuh buat dijadiin lokasinya

  • Fidu 8 years ago

    Scream Aim Fire! Lagu yg ada di guitar hero world tour.

    jeff killed john! Nama band sebelom mereka berubah jadi Bullet For My Valentine.

    Metallica dan Nirvana 2 band yang dulu lagu lagunya jadi andalan mereka kalo manggung.

    saran buat java : terus update soal artis2 yg pernah om singgung.. jadi kita gak penasaran kalo emang jadi di ambil ato gak gitu om :D

  • sutan 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica
    4. Bagus banget Java!

  • melly 8 years ago

    wah keren..ada kuis lagi

  • mudi 8 years ago

    wah maaf ya jd double post gt

  • mudi 8 years ago

    ralat om
    yg bagian saran yg b,
    maksudnya harga tiket jgn sampe >350rb om
    thx

  • mudi 8 years ago

    ralat om
    yg bagian saran yg b,
    maksudnya harga tiket jgn sampe >350rb om

  • mudi 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.semuanya(michael padget,michael thomas,matthew tuck) kecuali jason james dulu gabung di jeff killed john
    3.nirvana,metallica,limp bizkit
    4.saran:
    a.publikasi konsernya tuh, kadang2 kok ada beberapa band yg promosinya(lewat media cetak/elektronik)JARANG bgt ,padhal band2 lain promosinya gila2an bgt. kok kesannya jd ngeanak tiriin gt ya? mgkn terbentur msalah anggaran dana ya.
    b.harga tiket kl bs stabil( jgn sampe >350 rb), jgn smp ky kasus PATD concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    kayaknya sgni aja deh om.

  • mudi 8 years ago

    1.scream aim fire
    2.semuanya(michael padget,michael thomas,matthew tuck) kecuali jason james dulu gabung di jeff killed john
    3.nirvana,metallica,limp bizkit
    4.saran:
    a.publikasi konsernya tuh, kadang2 kok ada beberapa band yg promosinya(lewat media cetak/elektronik)JARANG bgt ,padhal band2 lain promosinya gila2an bgt. kok kesannya jd ngeanak tiriin gt ya? mgkn terbentur msalah anggaran dana ya.
    b.harga tiket kl bs stabil( >350 rb), jgn smp ky kasus PATD concert kmrn, tadinya kan harga awalnya maahaaal bgt(ini mnrt pandangan gw sbgai anak sma ya), untung aja ga lama diturunin harganya tuh om.

    kayaknya sgni aja deh om.

  • saraswata 8 years ago

    BFMV asik tuh
    mau donk ticketnya
    salam m

  • cyperus 8 years ago

    1. Scream Aim Fire
    2. Jeff Killed John
    3. Metallica and Nirvana
    4. Saran.??? wadeew…

    -pengen juga kalo java ngadain tour atau pindaah kota, alias manggung ngga cuma di Jakarta aja.. gue juga pengen liat di jodja tanpa perlu ngangkot dengan biaya seabrek hehehehe,,,,
    -pengen juga kalo tiketna murah *ngarep bangedh… secara aku masi mahasiswa pas-pasan hehehehehe…
    -apa lagi ya.. yang pasti aku audah salut bangedh mau ndatengin tuh aartiss luar negeri…

    thank’s..
    warm regrads..

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post