MAU JADI MODEL VIDEO CLIPS USSY & DOMINO ?

2 Feb 2009

HALLO SOBAPA KABARNYA..

GUE ADA GAME BARU NIH, KALAU ELU PENGEN NGERASAIN PENGALAMAN ASIK..

GUE LAGI NYARI 2 ( DUA) ORANG PEMENANG YANG BAKAL IKUTAN JADI MODEL DI VIDEO CLIPS NYA USSY FEATURING DOMINO, NAMA LAGUNYAITS YOU.

RENCANANNYA GUE BAKAL SHOOTING 22 MARET 2009.

PENDAFTARAN MULAI SENIN 02 FEBRUARY 2009 SAMPE SENIN 09 MARET 2009 JAM 24.00. BUAT PESERTA YANG MEMENUHI SYARAT BAKAL DIUNDI DAN YANG MENANG BAKAL DIUMUMIN DI WWW.JAVAMUSIKINDO.COM TGL 14 MARET 2009.

HADIAHNYA SERU NIY..:

  1. ELU IKUT JADI MODEL DI VIDEO CLIPS ITS YOU BARENG USSY DAN DOMINO
  2. TRANSPORTASI BOLAK BALIK DARI TEMPAT ELO TINGGAL DI INDONESIA TAPI, GUE TANGGUNG
  3. AKOMODASI & KONSUMSI DI JAKARTA SELAMA DUA MALEM GUE SIAPIN..
  4. ELO BAKAL MAKAN MALEM BARENG PRODUSER (GUE HEHE) ,USSY, DOMINO
  5. ADA UANG SAKUNYA JUGA SOB , MANTAB KAN..

ADA SYARATNYA TAPI :

  1. YANG BERHAK IKUT KUIS CUMA MEREKA YANG PAKE RBT LAGUNYA USSY BENCI LAGU CINTA ATAU LAGUNYA DOMINO SIAPA YANG PANTAS DAN BERLAKU SAMPAI TANGGAL 31 MARET 2009.
  2. KIRIM COPY SMS KONFIRMASI AKTIFASI DARI TELKO ABIS RBT NYA DI DOWNLOAD DI HP ELO KE JAVA MUSIKINDO 08578 2500 100 BUAT TANDA BUKTI ND ELU LANGSUNG KEDAFTAR.
  3. SATU COPY KONFIRMASI AKTIFASI HANYA BERLAKU BUAT SATU PESERTA
  4. BATAS UMUR DARI UMUR 10 TAHUN SAMPAI 45 TAHUN AJA.
  5. BOLEH LAKI BOLEH PEREMPUAN ASAL SEHAT ROHANI DAN JASMANI

PENDAFTARAN SAMPAI TANGGAL 09 MARET 2009 JAM 24.00 WIB DAN PENGUMUMAN PEMENANG DIUMUMIN DI WWW.JAVAMUSIKINDO.COM TGL 14 MARET 2009 .

AYOOO BURUAN DEH PADA PAKE RBT NYA USSY BENCI LAGU CINTA ATAU DOMINO SIAPA YANG PANTES TRUS KIRIM BUKTINYA KE NO YANG GUE SEBUT DIATAS.

SERU KAN .DENGAN MODAL CUMA SEKITAR TUJUH RIBU PERAK AJA ELU BISA DAPET KESEMPETAN JADI MODEL DADAKAN JALAN2 N PASTINYA NAMBAH TEMEN2 BARU N PENGALAMAN EDAN.ND VIDEO CLIPS NYA BAKAL DITAYANGIN DI SEMUA TV DAN DITONTON MA JUTAAN ORANG.. KESEMPETAN SEKALI SEUMUR HIDUP TUH CING.

BTW, KALAU ELU MAU BELI LAGU LAGUNYA USSY DAN DOMINO DENGAN FULLTRACK TANPA BATAS WAKTU, ELU BISA BELI DI WWW.IMPORTMUSIK.COM SEHARGA RP 6000,-/ LAGU ND CARANYA GUAMPANGGGGG BUANGETH.

INFO BISA ELU DAPET DI WWW.JAVAMUSIKINDO.COM ATAU WWW.ITSMEUSSY.COM

JANGAN LUPA TOLONG KASIH KOMENTAR DONG DI BLOG INI YA.PISSSSSS



ARTIS

TITLE

TELKOMSEL/AXIS /FLEXI /ESIA

INDOSAT

XL

 Ussy

 Benci Lagu Cinta

2113054

0614407

14400211

 Domino

 Siapa Yang Pantas

2113060

0614506

14400217








OPERATOR

 CARA DOWNLOAD

 TELKOMSEL

  ketik RING<sepasi>ON<sepasi>KODE LAGU kirim ke 1212

 INDOSAT

  Ketik SET<sepasi>KODE LAGU kirim ke 808

 XL

  ketik KODE LAGU kirim ke 1818

 AXIS

  Ketik ON <spasi>Kode RBT, kirim ke 333

 FLEXI

  ketik RING<sepasi>ON<sepasi>KODE LAGU kirim ke 1212

 ESIA

  Ring<spasi>Kode Lagu Kirim ke : 888

JAVA Musikindo Production Promo


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post