Talkshow Adrie Subono Bandung

1 Dec 2009

TANYASAJA.com dan JAVA MUSIKINDO
presents

TALKSHOW
Behind The Scene Event ADRIE SUBONO

” Rahasia Sukses Bisnis Event Organizer, bakal Dibongkar Disini…”

Sabtu, 19 Desember 2009
Blessing Room, Lt. UG - BEmall
Jl. Naripan - Bandung
Jam. 14.00 WIB - selesai

Biaya Registrasi :
Rp. 30.000,- (include snack dan merchandise)

FULL DOORPRIZE…!!

Daftarkan diri anda segera di www.detikshop.com
atau bisa daftar langsung di :
Kantor Detik Bandung
Jl. Lombok No.33 Bandung 40115
(022) 423 3533 / 426 2943
Fax. (022) 426 2944
CP : DELLA

Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Karel Anderson
Telp : (021) 794-1177 ext. 317
mobile : 081 220 689 689

Buruan daftar detik ini juga!!
TEMPAT TERBATAS!!


TAGS


Comment
  • jastika 7 years ago

    ell, untuk saat ini agenda terbaru yang cukup penting sedang diselenggarakan blogdetik dan sayang kalau kita ketinggalan adalah Nadz Hope Blogging Contest dan Talkshow Adrie Subono Bandung. […

  • rossi 7 years ago

    om adrie…
    saya ingin kerja freelance di EO om…gmn ya caranya ??

  • Komunitas & Agenda dBlogger » Agenda Terbaru Blogdetik.. Don’t Missed It 7 years ago

    [...] Well, untuk saat ini agenda terbaru yang cukup penting sedang diselenggarakan blogdetik dan sayang kalau kita ketinggalan adalah Nadz Hope Blogging Contest dan Talkshow Adrie Subono Bandung. [...]

  • ericova 7 years ago

    mantab :D

  • Ari 7 years ago

    yaah di Bandung, gak bisa bolos kerja nih om…

  • maswisnu 7 years ago

    askum mas bono,wah pengen aku tp koq jauuuuuuuuhhhhh ya, kapann da macam itu di jogja

  • aim 7 years ago

    bos ,,, acara ada apa aja yang di bahas ,,,, boleh tu ,,, kayanya

  • zaenal a 7 years ago

    mas andri kalo pake kopyah bgt keren bener yah????????

  • myshowbiz 7 years ago

    pengen datang kalo doorprizenya dapet tiket nonton konser placebo…:D

  • kw 7 years ago

    yuhuuuuuuuuu
    buruan daftar keburu kehabisan
    :)

  • mazznoer 7 years ago
  • nuansa pena 7 years ago

    Kapan di Banyuwangi?

  • peacelover04 7 years ago
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post