• 5

    Aug

    Berdarah Untuk Jakarta Jam Pertama

    Jakarta Jam pertama yang digelar dua hari, 31 Juli 2008 dan 1 Agustus 2008 membuat gw jadi banyak belajar. Ini festival musik pertama dan kedua buat JAVA Musikindo. Sekedar info tahun 1995 lalu Java pernah bikin Jakarta Pop Alternative Festival di parkir timur senayan jakarta. Waktu itu tampilin band luar Foo Fighters, Sonic Youth, Beastie Boys dan band lokal Pass band, Netral sama Nugie. Festival cuma digelar 1 hari. Dari Jakarta Jam kemarin, banyak pelajaran-pelajaran baru yang gw dapatin. Insya Allah Jakarta Jam 2009 tahun depan akan lebih oke. Banyak hal yang membuat respon festival kemarin nggak terlalu membeludak. Salah satunya daya beli masyarakat yang lagi menurun. Kondisi ini sempat pula dialami penyelenggara Sing Fest (Singapore Music Festival-red) . Untungnya penjualan tiket
  • 29

    Jul

    H Minus 2 Festival Musik Java Musikindo

    Jelang hari H minus 2 pertunjukan festival musik Java Musikindo, gw lagi pusing, tiba-tiba aja gw dpt email dari management One Republic yang minta pindah hotel di dekat airport, alasannya mereka dtg dari amrik langsung tampil dan supaya besoknya bisa tidur lama… emang gampang ganti hotel… tapi gw masih nego-nego dulu sama mereka. Oh ya gw ingetin buat yang udah beli tiket, karena ini konsernya lumayan panjang gw wajibkan isi perut dulu deh, terus kalo bisa yang perempuan jangan bawa barang-barang berharga. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Gitu aja dulu deh, nanti gw lanjutin lagi. Selamat menikmati ya…
  • 17

    Jun

    Java Musikindo Gelar Festival Musik

    Sukses ditahun ini dengan konser My Chemical Romance di bulan Januari, Bjork bulan Februari, lalu Incubus dan Saosin pada bulan Maret dan minggu lalu konser James Blunt, JAVA Musikindo telah merencanakan akan membuat sebuah festival musik selama dua hari yang tentu saja akan menambah ramai khazanah industri konser di tanah air. Selama dua hari JAVA akan menggelar festival musik yang bernuansa pop/rock dengan para pengisi acaranya dari mancanegara dan dalam negeri. Idenya datang dari begitu banyaknya tawaran kepada saya, band-band luar negeri yang mau konser di tanah air. Ini artinya mereka melihat potensi yang sangat besar di Indonesia. Dan mereka memasukan Negara Indonesia dalam rangkaian tur konser mereka. Setelah diskusi panjang lebar dengan staf-staf saya, saya memutuskan untuk membu
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post